chapter 39

4.1K 227 8
                                    


Maaf jika typo

ENJOYYYY.....
















Lima hari sudah Namjel dirawat dirumah sakit dan keadaanya sekarang cukup terlihat baik walaupun trauma yang dialami masih membuat Namjel takut. Tak jarang ia sering terbangun dengan berteriak serta menangis karna mendapatkan mimpi buruk.

Yoongi yang masih setia disampingnya bahkan tak pernah lelah untuk menjaga Namjel dari pagi hingga pagi dan rela tidak tidur untuk memastikan namjel tertidur dengan baik tanpa mimpi buruk yang Namjel dapatkan.

“oppa…” ujar Namjel yang terlihat sibuk dengan ponsel ditangannya dan memanggil Yoongi yang sedang memrapikan baju Namjel.

Rencananya Namjel baru boleh dipulangkan besok mengetahui jika tidak ada yang perlu ditakuti atas kesehatan fisik Namjel, tapi tak lupa ia juga harus rutin untuk melakukan kesehatan spikis nya akibat trauma yang ia dapatkan dengan selalu datang kepada dokter spikiater.

“ada apa sayang?” tanya Yoongi dengan kepala yang fokus kearah Namjel sebentar.

“aku baru ingat jika sekolah kita akan mengadakan champ di busan” ujar Namjel dengan raut sedikit takut.

“lalu?”

“apa aku boleh ikut champ tersebut oppa?...” ujar Namjel meminta izin pada yang suami serta gurunya itu.

“tidak… aku melarang mu ikut ini demi kesehatan mu… dan jangan membatah” jawab Yoongi tegas dan lebih mengutamakan kesehatan Namjel.

“tapi oppa aku ingin ikut…” mohon Namjel dengan menyatukan jari tangannya didepan dada.

“kalau ku bilang tidak tetap tidak namjel” ujar Yoongi disetiap menekananya.

Namjel yang mendengar itupun raut wajahnya langsung berubah cemberut serta tanpa berkata lagi ia membaringkan tubuhnya dengan memunggungi Yoongi.

Yoongi yang melihat itu mengela nafasnya kasar lalu berjalan kearah Namjel.

“aku melakukan ini demi mu sayang, aku tidak ini kau kenapa – napa” jelas yoongi sambil mengusap rambut Namjel lembut.

Namjel hanya terdiam tanpa berniat untuk membalas ucapan Yoongi, mungkin Namjel masih terlihat kesal dan marah.

Yoongi yang tak melihat respon dari Namjel pun memilih untuk duduk disisi kosong tempat tidur dan mengusap bahu Namjel pelan sambil ia membalikan tubuh Namjel menghadapnya.

“dengar aku… “ ujar Yoongi dengan kedua tangan menyentuh lembut pipi merah namjel dan terlihat juga air mata yang mengalir disudut matanya.

“jika kau tidak sakit aku mengizinkan mu untuk mengikutinya tapi keadan mu yang sekarang sedang sakit Namjel aku tidak mau dalam masa penyembuhan mu itu harus terganggu, sungguh aku mengkhawatirkan mu. Aku tidak ingin terjadi yang tidak – tidak padamu, setidaknya kau mengerti keadaanmu” jelas Yoongi sambil memberi usapan lembut pada pipi Namjel.

“tapi aku sudah sembuh oppa… “ ujar Namjel lirih yang masih tetap kekeh pada pendiriannya jika ia telah sembuh.

“belum sayang… kau masih harus mendapat perawatan yang lainnya. Aku janji jika kau sembuh total kau boleh memilih tempat liburan akhir sekolahmu” ujar Yoongi dan memberikan sebuah tawaran yang cukup menarik.

Mendengar itu wajah Namjel yang tadinya cemberut dengan rautnya sedihnya lantas langsung berubah berbinar.

“sungguh?” tanya Namjel memastikan apa itu benar.

“sungguh sayang” jawab Yoongi dengan senyum manisnya yang ia tunjukan.

“can I trust you?”

“yes… you can believe me”

Mereka pun akhirnya tertawa bersama dan melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda tadi. Hingga suara pintu yang baru saja dibuka membuat antesi mereka kearah pintu yang memperlihatkan lelaki pendek dengan rambut biru serta tangan yang terdapat kantong plastik.

“jimin… kau mengubah warna rambutmu?” tanya Namjel setelah Jimin meletakan dua kantong plastik diatas meja dekat sofa lalu mendudukan dirinya.

“hmm… kenapa? Aku terlihat lebih tanpa bukan?” tanya Jimin dengan percaya diri sambil memberikan wink kepada Namjel.

“ck… tampan apanya kau malah terlihat aneh” ujar Namjel dengan memutar bola matanya.

“jujur saja Namjel aku bahkan lebih tampan dari suamimu ini” ujar Jimin lagi dan menatap kearah Yoongi sekilas yang sedang sibuk dengan baju Namjel.

”kalau yang itu aku setuju kau lebih tampan dari suami ku” namjel pun ikut meledek Yoongi bahkan ia terlihat tertawa lepas.

“puas kalian” ujar Yoongi yang lama terdiam menunggu mereka selesai dengan tawanya.

“Jimin kau membuat ku sakit perut” ujar Namjel yang tertawa mengabaikan ucapan Yoongi.

“aku tidak melakukan lelucon apapun” ujar Jimin dengan tawa juga.

Sepertinya mereka benar – benar puas menertawakan Yoongi.

“bahkan suamimu selalu tidak punya ekpresi dan hanya berwajah datar” ujar Jimin lagi membuat tawa Namjel semakin terdengar keras.

“hahahahaha sudah Jim aku lelah tertawa” ujar Namjel sambil menyekat airmata karena terlalu keras tertawa.

Yoongi yang telah selesai memrapikan baju Namjel terlihat heran dengan mereka yang terlalu receh, mungkin. Bahkan Yoongi berpikir apanya yang lucu sampai mereka tertawa sangat keras sekali. Tapi dalam hati juga Yoongi cukup bahagia melihat Namjel bisa tertawa puas bahkan terlihat senang.




Esok hari sesuai janji dokter jika hari ini Namjel sudah dibolehkan pulang tapi ia harus menjalani mengobatan berjalan untuk spikisnya.

Namjel yang terlihat cantik dengan dress kuning berbunga tanpa lengan terlihat cantik dan pas ditubuh mungilnya.

“sudah siap?” tanya Yoongi pada Namjel dengan tangan yang membawa tas berisi baju Namjel selama ia dirawat dirumah sakit ini.

“sudah oppa” jawab Namjel dengan senyuman ceria dan langsung mengandeng tangan Yoongi yang terbebas lalu mereka keluar dari ruang inap.

Saat didalam mobil pula mereka terlihat asik dengan perbicaraan mereka yang membuat suasana sedikit terlihat rame didalam mobil.

“dirumah kau tidak perlu mengerjakan perkejaan rumah” ujar Yoongi tanpa mengalikan matanya pada jalanan.

“kenapa?” tanya Namjel yang cukup bingung. Lantas yang akan membereskan rumah siapa jika bukan dia.

“aku mempekerjakan asisten rumah tangga yang akan mengurus rumah semuanya” jelas Yoongi.





























NJEL BACK MAAF YA KALO KEMAREN NGGK SEMPET UPDATE DAN MAAF UPDATE YANG INI MUNGKIN PENDEK...

TAPI JANGAN LUPA BUAT VOTE DAN COMMENT YA

DAN AKU INGIN BUAT Q & A
KALIAN BOLEH NANYA APA AJA SAMA NJEL BEBAS KOK DAN AKAN NJEL JAWAB DI PART BERIKUTNYA

😊😊😊😊😊😊



my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang