chapter 28

3.8K 244 38
                                    


Saat waktu menjelang sore yoongi baru saja pulang dan berjalan kearah kamarnya. Ia lalu tersenyum kala ia melihat namjel  tertidur dengan nyenyak dikasur king size nya.

"Maafkan ku harus berbohong padamu tadi" Ujar yoongi saat ia mendekati namjel dan mengelus pipinya.

Yoongi masih saja tersenyum menatap wajah cantik namjel yang tertidur bagai putri tidur.

Lama yoongi menatap istri kecilnya ia pun berjalan kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah membersihkan diri yoongi pun keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit dibawanya. Saat itu pula ia tidak melihat sosok istri kecilnya yang tertidur tadi.

Tapi ia mencium bau aroma masakan dari luar kamarnya dan ia pun keluar kamar dengan handuk masih melilit pinggangnya.

"Apa yang sedang kau buat hmm?" Tanya yoongi pada Namjel dan memeluknya dari belakang.

Namjel yang sedang memasak pun terkejut dengan serangan pelukan dari yoongi. Lalu ia menoleh sebentar kearah yoongi yang masih memeluknya dari belakang.

"Kenapa kau tidak memakai baju?" Tanya namjel. Bukannya menjawab pertanyaan yoongi, namjel malah balik bertanya pada yoongi.

"Ingin saja, kenapa tidak boleh?" Tanya yoongi.

"Tidak ada yang melarang tapi kau harus tau tempat" Jelas namjel.

"Baiklah maafkan aku" Ujar yoongi dan mengeratkan pelukannya.

"Oppa! Aku sedang memasak lepaskan pelukan mu ini dan cepat pakai baju mu" Pita namjel.

"Tidak mau" Ujar yoongi.

"Oppa tolong jangan seperti anak kecil gini" Ujar namjel yang merasa risih dengan pelukannya.

"Aniyo" Ujar yoongi.

"Kalau kau terus seperti ini bagaimana aku menyelesaikan masakan ku" Ujar namjel.

Dengan wajah merajut nya akhirnya yoongi pun melepaskan pelukannya.

"Baiklah aku akan ke kamar dulu" Ujar yoongi lalu mencium pipi namjel secara tiba-tiba.

Sebelum namjel teriak oleh ulahnya yoongi langsung berlari cepat ke lantai dua menuju kamarnya.

"Dasar min sialan yoongi!!" Umpat namjel berteriak.

"Aku mendengarnya chagi" Saut yoongi yang ternyata mendengar umpatan namjel.

Beberapa saat kemudian yoongi pun datang dengan pakaian yang rapi juga lengkap. Ia melihat namjel sedang menata makannya yang telah ia masak di meja makan.

Yoongi berdiri disamping namjel yang sedang menata makanan dan meraih pinggang ramping namjel. Dan dibalas senyum manisnya.

"Berhenti tersenyum sayang" Ujar yoongi lalu duduk dikursi yang disiapkan namjel.

"Kenapa?" Tanya namjel dan ikut duduk setelah menata makanan.

"Kau membuatku tidak bernafsu makan karena sudah kenyang lihat kau tersenyum" Ujar yoongi yang membuat pipi chubby namjel merah merona.

"Awww....  Kenapa kau mencubit ku" Ujar yoongi yang pinggang nya di cubit gemas oleh namjel.

"Sejak kapan seorang min yoongi yang dingin dan cuek pintar menggombal huh?" Tanya namjel.

"Sejak min namjel menjadi istri min yoongi" Ujar yoongi yang tambah membuat namjel bersemu merah.

"Lebih baik kau makan oppa" Ujar namjel mengalihkan pembicaraan.

"Baiklah" Jawab yoongi.

Ting.... tong....

Saat mereka ingin memulai makannya bel rumah mereka berbunyi dan namjel langsung berjalan kedepan untuk membukakan pintu rumahnya dan mengetahui siapa tamu tersebut.

Saat namjel membuka pintu rumahnya bertapa ia terkejut dengan siapa yang datang untuk bertamu dirumahnya. Yaitu seorang wanita cantik yang baru saja menjadi guru baru disekolah namjel.

"Se-sena saem"


_________________________________________________

TBC

Cttn: cuma mau ngasih tau kalo sena yang ini berbeda dengan sena sekertaris yoongi di kantor.

Maaf kalo ceritanya pendek soalnya aku lagi butuh otak dan ini aku nulisnya pake usaha.
Dan makasih yang udah ngasih dukungan dan bilang ke aku suruh cepat2 next 😄😄😘😘

Yang ku minta hanya vote n comment nya.

Dan kalo ada yang mau kenal aku lebih dalem kalian bisa follow aku ig ku 😄😄 *promosi

IG:  @NJELNJEL_KAROL

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang