chapter 21

4.8K 301 35
                                    

Namjel pov

Di pagi hari aku terbangun di samping lelaki yang sangat ku cintai dan yang telah menjadi suami ku.

Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah dengan status ku yang telah menikah.

Aku melirik ke arah yoongi oppa. Ia terlihat tampan dan damai saat tertidur. Aku mulai menatapnya menyentuh setiap bagian wajahnya yang sangat sempurna.

"Aku memang tampan jadi jangan menatap ku seperti itu" Ujarnya. Mengagetkan ku saat aku sedang menatap wajahnya.

"Ck... Percaya diri sekali. Sudahlah aku akan mandi nanti aku bisa telat" Ujar ku bangun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.

"Ingin mandi bersama" Ujarnya menatap ku dengan mata yang melirik ku dari atas hingga bawah dari arah kasur.

"Ya!! Apa yang kau lakukan oppa" Ujar ku berteriak dan menyilangkan tangan di depan dada ku.

Aku langsung berlari masuk kearah kamar mandi.

Author pov

Namjel telah selesai mandi dan telah siap dengan pakaian sekolahnya.

Di kamar ia tidak melihat keberadaan yoongi.

"Kemana ia? Apa yoongi oppa mandi mengunakan kamar mandi bawah?" Monolog namjel bertanya pada dirinya sendiri.

Setelah itu ia menuruni tangga dan menemukan yoongi sedang menyiapkan sarapan walaupun hanya roti dan selai.

"Kau mengunakan kamar mandi bawah oppa? " Tanya namjel setelah sampai di depan yoongi.

"Ne menunggumu lama jadi aku mandi di bawah saja" Jawab yoongi.

"Mian oppa... Seharusnya aku yang menyiapkan ini bukan kau" Ujar namjel dengan raut wajah sedih.

"Tidak apa... Sudahlah cepat makan dan berangkat... Oh iya aku hari ini ke kantor ada urusan penting jadi aku tidak mengajar" Ujar yoongi memberi tau namjel.

"Baiklah... Tapi oppa mengantar ku dulu kan? " Tanya namjel sambil memakan rotinya.

"Iya" Jawab singkat yoongi.

🌹🌹🌹

Namjel telah sampai di depan gerbang sekolahnya.

"Aku masuk dulu oppa" Ujar namjel ingin membuka pintu mobil tapi di tahan oleh yoongi.

"Haii... Kau tidak ingin memberi salam sampai jumpa" Ujar yoongi memberi kode. Tapi namjel malah kebingungan.

"Ppoppo" Ujar yoongi menujuk bibirnya.

Dan saat itu juga cup!  Namjel memberi ciuman tepat dibibir yoongi.

"Daah... Aku masuk dulu" Ujar namjel meninggalkan yoongi didalam mobil.

Saat memasuki kelas ia tidak melihat teman temannya di meja masing-masing.

"Kemana mereka? " Tanya batin namjel.

"Eoh... Apa kau melihat minrae dan yg lainnya? " Tanya namjel kepada murid yang duduk didepan.

"Tadi mereka ke kelas sebelah aku tidak tau untuk apa" Jawabnya.

"Oh baiklah terimakasih"

Setelah mengucapkan itu namjel menaruh tasnya dan berjalan lagi keluar kelas untuk ke kelas sebelahnya.

"Yaa!! Minrae, ara, chichi, yeol ah" Teriak namjel memenuhi ruang kelas.

Yang membuat semua orang di dalam kelas itu mengarah kepada nya.

Tapi mereka tetap diam dan kembali ke aktivitas masing-masing karena namjel memang sering seperti itu jadi mereka tidak merasa heran lagi.

"Jangan teriak bisa kan" Ujar jungkook dari arah belakang aramorichan.

"Akhirnya kau masuk juga" Ujar yeol ah.

"Tapi kau tidak masuk bebarengan dengan yoongi saem" Ujar taehyung sambil menaruh jari telunjuk nya di bawah dagu.

"Ma... Mana aku tau" Ujar namjel dengan sedikit gugup.

"Yasudah lebih baik kita balik ke kelas usah bunyi bel juga" Ujar minrae yang berjalan duluan ke arah pintu di ikuti namjel dan yang lainnya.

🌹🌹🌹

Sekolah pun telah bubar dari 10 menit yang lalu dan namjel telah keluar dari kelasnya menuju halte.

"Baiklah hari ini aku akan membuat kejutan untuk yoongi oppa" Monolog namjel.

"Aku akan datang ke kantornya saja kalo gitu" Ujarnya lagi.

Akhirnya namjel menaiki taksi menuju kantor yoongi.

Setelah sampai ia langsung saja menuju ruangan yoongi mengunakan lift pribadi.

Sampai di ruangan yoongi didepan pintu terdapat sekretaris yang sedang sibuk oleh layar monitor nya.

"Agassi apakah ada yoongi oppa didalam?" Tanya namjel pada sekretaris itu.

"Tuan ada di dalam tapi ia sedang tidak ingin di ngganggu nona" Ujar sekretaris itu.

"Dia tidak akan terganggu jika aku yang datang" Ujar namjel.

Akhirnya namjel berjalan kearah pintu utama ruangan itu.

"Tapi nona.... "

"Oppa aku da..... tang"




_________________________________________________

TBC

Hayo hayo
Ada apaannya

Vote n comment

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang