chapter 12

5.7K 359 11
                                    

Namjel pov

Hufftt aku sangat lelah berlarian mengerjar jungkook. Untung ia adalah namja yang ku suka jika tidak sudah ku penggal kepalanya.

Dan sekarang kita ada diruang yoongi saem.

"Duduk! " ujar yoongi saem tegas.

Kami pun duduk di depannya yang hanya terhalang meja kerjanya.

"Jelaskan padaku kenapa kalian berlarian diluar kelas pada jam pelajaran? " tanya yoongi saem.

Aku pun mulai membuka mulut karena lama menunggu jungkook yang tak kunjung berbicara.

"Mianhae saem, kalo bukan gara gara dia aku tidak akan seperti tadi" ujar ku menuju jungkook.

"Aku! " ujar jungkook.

"Ne! Kalo kau tidak mengambil bekal ku aku tidak akan seperti ini" ujar ku menjelaskan.

"Ok, disini kalian berdua tetap salah karena mengganggu ketertiban sekolah" ujar yoongi saem.

Kemudian ia memberikan kertas yang berisi poin nilai semacam mengurangi poin nilai kami.

"Tapi saem dia kan yang mulai duluan" bela ku.

"Tidak ada tapi tapian namjel - ssi! Cepat isi dan tanda tangani ini pulang sekolah akan ku beritahu hukuman apa yang akan kalian terima" ujar yoongi saem.

"Ne saem" ujar ku dan jungkook.

"Baiklah kalian bisa balik kekelas masing-masing " ujar yoongi saem.

Kemudian kami keluar dari ruang dan menuju kelas ku. Jam terakhir akan selesai beberapa menit lagi jika aku tidak ke kelas aku akan tertinggal pelajaran.

Btw kami melewati 3 jam pelajaran dan 1 jam lagi akan berakhir yang diisi oleh kang saem.

Author pov

Seperti yang di janjikan namjel dan juga jungkook yang akan menemuin yoongi saem untuk memberikan kertas poin yang mereka isi.

Mereka melewati koridor yang sangat sepi karena bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 30 menit lalu.

Setelah mereka sampai diruangan yoongi saem namjel mengetuk pintu tersebut.

Knock knock
*bukan lagu twice ya😂

"Masuk! " ujar seseorang didalam yang tidak lain tidak bukan adalah yoongi saem.

Kemudian mereka masuk setelah mendapat izin untuk masuk.

"Saem ini surat poin sudah kami isi" ujar jungkook memberi kertas poin mereka di atas meja yoongi saem.

"Baiklah, karena aku lagi baik hati jadi aku memberi hukuman yang mudah yaitu kerjakan 200 soal matematika selesai kan sekarang diruangan saya" ujar yoongi.

"Apa! " teriak namjel dan jungkook yamg terkejut dengan hukuman mereka.

"Tidak usah segitu ya, cepat duduk dam kerjakan kalo kalian ingin pulang cepat dan satu lagi kalian boleh melihat rumus tapi tidak di perbolehkan mengunakan kakulator" ujar yoongi saem.

"Ne saem" ujar namjel malas.

"Kenapa namjel - ssi apa soalnya kurang" ujar yoongi saem menatap mata namjel.

"Tidak! saem" ujar namjel dengan tegas.

"Dasar namja gila mentang mentang ia guru matematika memberi hukuman yang tidak kira kira" batin namjel.

Namjel pov

Argh!  Ini sangat melelahkan dan sulit sepertinya aku harus sungguh sungguh belajar jika seperti ini jadinya.

Sekarang hari mulai gelap tidak ada bus yang akan melewati halte malam hari bergini.

Ponsel ku mati dari sejam yang lalu jadi aku belum memberi kabar orang rumah bahwa aku masih disekolah.

Jungkook sudah selesai sedari tadi dan telah pulang lebih dulu sekarang tinggal aku dan yoongi saem yang menunggu ku selesai mengerjakan soal ini.

"Saem apakah boleh aku membawa soal ini pulang? " tanya ku sedikit takut.

"Tidak! Untuk apa kau membawanya pulang ini hukuman" ujarnya tegas.

"Saem tapi ku belum memberi kabar orang rumah kalo aku pulang larut malam " ujar ku memohon dengan wajah memelas ku.

"Tidak! Kau bisa memberi kabar lewat ponsel apa gunanya kau mempunyai ponsel"

"Ponsel ku mati dan aku tidak bisa menghubungi mereka"

"Aku sudah bilang ke appa mu kau pulang telat dan setelah ini kau akan fitting baju bersamaku"

"Ne!? Fitting baju bersamamu"

"Ne, hyung ku tidak bisa ikut fitting baju karena dia ada tugas ke Jerman jadi karena postur tubuh ku sama denganya aku yang akan menggantikannya"

"Baiklah"

"Cepet kerja kan jika tidak ingin pulang malam"

Astaga aku sampai lupa jika acara pernikahan ku dipercepat.

Aku masih bingung apa yang orang tua pikirkan tentang bisnis dan anaknya.

_________________________________________

Hai hai hai
Author kambek egen
Sorry update nya lama karena kemaren ku pen update wattpad lagi error
Kesel deh jadinya.

Ok lah nggk usah dibahas yang penting kalian suka sama cerita ku walaupun gaje dan banyak typo nya

Don't forget vote n comment 😘😘

TBC

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang