Maaf if typo wkwkwk...
Enjoyyyy...
Namjel yang telah sampai dan membuka pintu ruangan Yoongi pun terkejut dengan apa yang ia lihat sekarang ini. Yoongi yang sedang duduk di kursinya dan Sena yang menduduki paha Yoongi tak lupa bibir mereka yang saling terpaut.
Namjel yang melihat tanpa sadar menjatuhkan kotak makan yang ia bawa tadi. Yoongi yang sadar akan itu langsung mendorong Sena hingga pautan bibir mereka terlepas dan langsung berlari kearah namjel yang telah pergi.
Saat Namjel ingin berlari ia tidak sengaja menabrak batu Jungkook yang tengah berjalan didepannya.
“Namjel?” ujar Jungkook tetapi tidak mendapat respon dari Namjel.
Dari arah yang sama Jungkook juga melihat Yoongi saem yang berlari dengan memanggil nama Namjel.
Jungkook yang terlihat khawatir dengan Namjel langsung mengejar Namjel yang arahnya menuju rooftop.
“kau disini ternyata” ujar Jungkook setelah menemukan Namjel berdiri membelakangi Jungkook.
Namjel yang sadar ada Jungkook pun akhirnya buru – buru menghapus air matanya yang telah membasahi pipinya.
“kau kenapa?” tanya Jungkook yang telah berdiri disampingnya.
“Tidak apa” jawab Namjel senormal mungkin untuk menyamarkan suaranya yang habis menangis.
“kau menangis?” tanya Jungkook yang melihat wajah merah Namjel serta mata yang masih meninggalkan air matanya itu.
“tidak, aku hanya kelilipan dengan angin disini” jawab Namjel yang tentu saja berbohong.
“kau yakin?” tanya Jungkook masih tidak yakin dengan jawaban Namjel.
“iya Jungkook aku baik saja dan kau tahu dari mana kalau aku disini?” Ujar dan sekaligus tanya Namjel.
“aku melihat mu berlari kearah tangga rooftop dan juga aku melihat Yoongi saem yang berlari mengejar mu tapi dia tidak melihat kau berlari kearah rooftop “ jelas Jungkook sambil menatap gedung-gedung tinggi yang terlihat dari rooftop sekolah mereka.
“Biarkan saja” ujar Namjel yang terlihat cuek.
Bel istirahat pun telah berakhir itu tanda nya pelajaran selanjutnya akan segera dimulai dan memaksa semua murid untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
Namun Namjel dan Jungkook masih terdiam masa bodo dengan bel tersebut.
“Kau tidak ingin masuk kelas?” tanya Jungkook yang tak melihat Namjel beranjak dari tempatnya berdiri.
“kau sendiri?” tanya balik Namjel dan melirik kearah Jungkook.
“Aku menunggu mu” jawab Jungkook dan menatap Namjel.
Mereka pun saling bertatapan dengan waktu lumayan lama tanpa kata yang ingin mereka ucapan kan.
“ck. Kau ini” akhir Namjel pun bersuara untuk merespon ucapan Jungkook dan Jungkook pun hanya tersenyum memperlihatkan gigi kelinci nya membuat Namjel ikut tersenyum.
“bagaimana kalau kita membolos saja” usul Jungkook menatap Namjel tak lupa dengan kedipan matanya.
“hah? Bolos? Ya!! Kau sudah gila” ujar Namjel masih tak percaya dengan apa yang dikatakan Jungkook.
“Ayolah kapan lagi kita menjadi anak yang sedikit nakal sebelum ujian sekolah” ujar Jungkook lalu langsung menarik tangan Namjel dan yang di tarik hanya pasrah mengikuti kemana Jungkook akan membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts