Namjel pov
Aku masih menarik tangan minrae hingga keluar dari cafe. Membuat nya menggerutu.
"Ya!! Namjel ah apa yang kau lakukan? " Kesalnya.
"Mianhae minrae aku harus buru buru pulang jadi makanya itu aku menarik mu" Dusta ku.
Aku masih bisa melihat Yoongi oppa dengan guru baru itu. Ya tuhan hati ku merasa panas melihat mereka berbicara akrab sekali.
Apakah aku cemburu? Tentu saja aku cemburu tidak perlu ditanya lagi.
Akhirnya aku dan minrae pulang dengan raut wajah kami yang sama-sama kesal. Mungkin minrae kesal gara-gara aku menarik tangannya. Dan aku kesal ya kalian tau lah kenapa.
Yoongi pov
Setelah minum kami datang ia langsung membuka pembicaraan kami yang hampir ber menit-menit terdiam.
"Bagaimana kabar gadis itu? " Tanyanya yang membuat ku mengerutkan dahiku.
"Gadis yang kau cintai dulu" Ujarnya lagi yang membuat ku mengerti siapa yang ia tanyakan.
"Namjel? " Tanyaku memastikan walaupun itu benar.
"Iya" Jawabnya singkat.
"Ia baik dan ia telah menjadi istriku" Ujarku santai tanpa menghiraukan wajah terkejutnya itu.
"Jinjja kau benar-benar menikahi gadis kecil itu?"
"Iya, memangnya tidak boleh? "
"Tidak apa itu sih seterah kau saja. Ngomong-ngomong tadi aku melihat nya di sekolah"
"Iya dia sekolah ditempat ku mengajar"
"Dia tubuh dengan baik dan juga cantik" Ujar sena dan lalu menatap ku dengan sedu.
Aku tau maksud dari kata atau kalimat itu. Apa sena masih mengharapkan ku?. Mungkin saja aku kan tetap tampan dan muda.
Saat kami sedang mengobrol ponsel disaku celana ku berdering dan teteran bacaan my love dari ponselku.
My love?
Ini nomor namjel tapi kapan aku menganti username nya menjadi my love pasti ini namjel yang mengantinya.
Aku pun mengakat telepon itu dan berjalan jauh dari sena.
Halo
Halo oppa
Iya, kenapa chagi?
Tidak, aku hanya ingin tau saja. Kau dimana oppa?
Aku masih disekolah namjel. Ada yang kau inginkan?
Oh tidak oppa. Kalo begitu aku matiin teleponnya
Benar tidak ada apa-apa?
Tidak oppa, sudahnya bye
Namjel pun akhirnya memutuskan sambungan telepon nya.
Aneh, ada apa dengan anak itu tapi aku tidak ingin ambil pusing lantas aku berbalik lagi ke meja ku.
"Siapa yang menelepon mu? " Tanya sena setelah aku duduk di depannya.
"Oh ini dari namjel" Ujarku menjawabnya.
"Oh gitu" Ujarnya lagi.
Namjel pov
Kenapa? Kenapa ia harus berbohong pada ku. Kenapa ia bilang sedang disekolah padahal aku lihat dengan mata kepala ku sendiri ia sedang mengobrol dengan guru baru itu.
Mungkin guru baru itu atau sena saem teman lama Yoongi oppa jadi mereka melepas rindu. Mungkin!!.
Setelah aku berpikir keras tentang ini semua membuat ku pusing akhirnya aku lebih memilih untuk mandi dan tidur siang sepertinya sangat enak tidur di siang hari.
_________________________________________________
TBC
Nggk mau muluk2 cukup vote and comment
Makasih 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts