🍋Mana Tahan [Yoojung, Jihoon]

979 144 12
                                    

Yoojung sejak tadi ga berenti membodohi diri sendiri. Dia bolak-balik ngecek hapenya, ngeliatin chat dia di grup angkatan.
0

Demi Tuhan. DIA TUH LAGI PUNDUNG SAMA JIHOON KENAPA MALAH NGEBALES CHATNYA DI GRUP

Mana dari tadi Jihoon gak berenti nelfonin dia. Dia berani taruhan, itu cowok pasti lagi cengar-cengir sambil jalan sok cool ke ruang sekre.

Jihoon nih orangnya pemalas. Tapi kalo udah urusan BEM, semangat 45.

"Iiiihhhh kenapa sih lo tuh gak ada nyerahnya?!" Omel Yoojung menatap hapenya yang lagi-lagi berbunyi dengan layar berkedip-kedip menampilkan nama kontak Jihoon.

Akhirnya dengan berat hati dia menggeser tombol hijau di layarnya ke kanan, lalu menempelkan hapenya ke telinga.

"Halo." Sapa Yoojung judes.

Yoojung bisa denger Jihoon ketawa di sebrang sana. Bener-bener ketawa keras gitu YOOJUNG MAKIN KESEL JADINYA.

"Udah ngambeknya, sayangku?" Tanya Jihoon. Nadanya tuh PUAS BANGET BIKIN PENGEN NIMPUK.

"Belom."

Jihoon ketawa lagi. "Tadi pagi aku ketokin pintu kamarnya gak mau jawaaaab. Padahal mau diajak jalan-jalan."

Yoojung langsung ceria, tapi berdeham pelan, "Gak percaya."

"Seriuuuuuus." Yoojung bisa denger suara kunci di sebrang, kayaknya Jihoon lagi buka ruang sekre.

"Kamu di sekre?"

Jihoon senyum, nada suara Yoojung mulai melembut.

"Iya. Aku cuma bukain pintu doang soalnya kunci di aku." Jihoon duduk di sofa, mengapit hapenya di antara kepala dan pundaknya lalu mencari flashdisknya di meja Junhoe.

"Abis Mark dateng mah aku balik ke kosan lagi. Sarapan bareng ya. Mau aku beliin apa? Apa kita keluar aja sekalian jalan-jalan?"

Seketika Yoojung menggeram sebal, membuat Jihoon tertawa karena mengerti.

"Aku bisa banget ya, Jung? Makanya gak usah sok ngambek. Kamu mana tahan ngambekin aku."

Yoojung mau ngomel tapi Jihoon bener.


  

[1] Chewing Gum✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang