Baca notes di bawah. Jawab pertanyaannya.
Changbin mengistirahatkan tubuhnya pada jok mobil sambil memanaskan mesinnya. Minggu pagi ini Yeri mengajaknya ke CFD deket stadion. Biasanya cewek kalo ngajak CFD mau belanja doang ini tadi dia beneran lari sama Yeri keliling stadion 5 putaran.
Emang ceweknya nih beda banget.
Yeri masuk mobil sembari membawa dua cup milktea. Dia ngasih satu cup ke Changbin yang nafasnya masih gak beraturan.
"Payah banget sih cowok gua nih." Ejek Yeri.
Changbin delik sembari meminum milk teanya. Cowok itu tak membalas ucapan Yeri, kini sibuk mengetikkan balasan di grup Padepokan Bu Endah yang sedang ramai.
"Tisu mobilmu habis." Kata Yeri.
"Ada di dalem situ." Changbin menunjuk dashboard. Ia kembali meminum milkteanya dengan tenang sembari menatap layar hape.
"Bin?"
"Hm."
Yeri mengangkat sebuah korek gas dari dalam dashboard, "Rokoknya mana?" Tanya Yeri galak.
Changbin keselek. Dia natap korek di tangan Yeri sebentar lalu segera mengelak tegas, "Sumpah nggak!"
Yeri menyipitkan matanya curiga. "Bohong. Mana rokoknya?"
"Sumpaaah Yeeeerrr aku gak ngerokok!!"
Yeri beralih merogoh saku jok belakang mobil. Di jok belakangnya tidak ada, dia langsung merogoh jok belakang Changbin.
Dan benar saja, ada sebungkus rokok di sana.
Changbin menggumam, "Mampus."
"Terus ini apa Seo Changbin???!!!!!"
"Sumpah sayang demi Tuhan aku gak ngerokok! Itu gak tau rokok siapa. Tadi malem mobilku di pake Bang John! Abangnya Herin!"
"Terus korek ini?"
"Ya.... ya itu- iya punya aku."
"Terus buat apa? Ngapain di mobil nyimpen korek?"
Changbin panik, otaknya gak bisa mikir jawaban apapun sekarang pada akhirnya-
"Iya iya aku ngerokok."
-dia memilih jujur.
Yeri langsung judes mode on. "Berhenti."
"Iya aku udah berhenti kok Yer! Dulu ngerokok tuh coba-coba doang."
"Coba coba trus keenakan?!"
Changbin meneguk ludah, diam-diam menyetujui. "Tapi sekarang udah nggak. Serius. Sumpah demiii Yer."
"Kalo ngerokok kamu mau aku apain?"
Changbin berfikir, "Kalo aku ngerokok lagi, kamu boleh putusin aku." Katanya yakin.
Yeri langsung mengangguk setuju, "Oke good." Yeri membenarkan posisi duduknya, lalu memasukkan sebungkus rokok dan korek tadi ke dashboard.
"Udah ayo pulang."
Changbin menghela nafas pelan, Yerinya masih judes ini dia harus gimana?
***
"Kamu jadi pergi sama kakakmu?" Tanya Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Chewing Gum✔
Fanfiction"신기해 자꾸 마주 치고 있잖아 (너와나) 매일 똑같은 길을 같이 걷잖아 (신경 쓰여)" -Chewing Gum, NCT DREAM Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19 April 2018 - ?] Highest rank #47 in short story #396 in...