BigBang - Lets Not Fall in Love
❤💔❤💔❤💔❤💔❤💔❤💔❤
Sekolah sudah selesai hari ini. Jingyu menunggu Weizhou di depan kelas mereka. Weizhou memintanya menunggu karena ada yang harus dia bicarakan dengan Ryan. Jingyu sangat ingin mendengar apa yang mereka bicarakan, tapi dia tahu, itu adalah hal yang tidak pantas untuk di lakukan.
Ryan berusaha mengatur kalimatnya baik – baik saat berbicara dengan Weizhou
"Zhou... apa kau serius...tentang.... mengeluarkan Alex... dari band?", tanyanya hati – hati.
"Iya, kenapa? Dia sangat menyebalkan. Kau juga mengetahuinya kan?".
"Yeah, tapi dia drummer yang bagus. Dan, bisakah aku bertanya sesuatu yang pribadi?".
"Apa??".
"Aku... melihatmu... dan Jingyu, pagi tadi. Dan sejujurnya, belakangan ini aku memperhatikanmu.. dan dia... Maaf, mungkin ini hanya pikiran tak jelasku, tapi...".
Weizhou menahan napasnya, tapi dia takut mendengar pertanyaan Ryan.
"Apa kau menyukainya?".
"Huh??". Weizhou berusaha memalsukan ekspresi wajahnya dengan wajah bodohnya.
"Suka? Apa maksudmu, Ryan?".
"Kau tahu dengan pasti apa maksudku, Zhou".
Weizhou memalingkan kepalanya. "Dia teman kita, tentu saja kita menyukainya kan?".
Ryan menghela napas panjang. "Zhou, kau memberikan perhatian yang berlebihan untuknya. Kau bahkan membolos hanya untuk menenangkannya. Dan pagi tadi, aku melihatmu terlalu akrab dengannya".
"Kapan? Aku hanya menyandarkan kepalaku. Itu karena aku merasa mengantuk, Ryan. Dan itu hanya.... hanya....".
"Zhou, aku tidak menghakimimu. Jika kau benar memiliki perasaan yang berbeda untuknya, tapi... bisakah kau memisahkan perasaan pribadimu dengan urusan band?'.
"Apa maksudmu?".
"Alex. Kau mau mengeluarkannya dari band karena dia menyebalkan, atau karena.... dia membuat Jingyu marah?".
"Ryan....".
"Maaf Zhou... Aku hanya tidak ingin band kita kacau hanya karena orangmu".
"Ryan, apa kau lupa tentang apa saja yang sudah aku lakukan untuk band ini?".
"Tentu saja tidak. Aku sangat menghargainya. Setiap pengorbanan yang kau lakukan untuk band ini. Dan karena dirimulah band kita mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil. Terima kasih untukmu, tapi.... kita ada pertunjukkan bulan depan. Mereka membayar kita untuk itu. Anggaplah itu sebagai langkah pertama untuk karir profesional kita. Dan bila kita mengeluarkan Alex hanya karena.... alasanmu...".
"Tunggu... apa maksudmu dengan alasanku? Kau juga setuju dengan hal ini. Dia bilang dia menyebalkan".
"Yeah, aku memang mengatakannya. Tapi dia drummer yang bagus. Pekerja keras dan pintar. Kita tidak punya cukup waktu untuk mencari penggantinya dalam waktu kurang dari satu bulan".
"Ryan...".
"Zhou, kau adalah pemimpin band ini. Kuharap kau dapat memecahkan masalah apapun dengan bijaksana".
Weizhou hanya bisa terdiam mendengar penjelasan Ryan. Dia memijat – mijat keningnya. Setiap kata yang keluar dari mulut Ryan seakan menusuk hatinya.
"Okay Zhou.. terimakasih atas waktumu. Dan sekarang aku harus pergi. Bye...".
Weizhou hanya mengangguk dan pikirannya masih berkecamuk untuk memecahkan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince & His Knight (Trans Indo) - COMPLETED
FanfictionXuweizhou adalah pemuda yang berambisi menjadi penyanyi. Sedangkan Huang Jingyu adalah pemuda biasa yang tak mengejar apapun. Tapi takdir membawa mereka pada hubungan yang rumit. Trans dari The Prince & His Knight dari @bigjempol Slow update ya, ka...