Chapter 14 : The Prince and The Knight ( Sang Pangeran dan Sang Ksatria )

1.6K 137 6
                                    

Jingyu tiba di kelasnya terlalu cepat. Dia tidak bisa menutup matanya sama sekali semalaman, dan dia tak mengerti kenapa, tapi dia sangat ingin bertemu Weizhou sekarang. Wajah menangis Weizhou semalam menghantuinya. Dia merasa sangat tidak enak pada Weizhou.

Dia mendengar suara tawa di luar kelas. Satu persatu teman sekelasnya mulai memasuki kelas. Mereka tersenyum padanya, tapi Jingyu tetaplah Jingyu. Dia tak tahan dengan sikap baik mereka dan merasa tidak nyaman. Lalu tiba – tiba Alex duduk di sebelahnya.

"Hi..selamat pagi.... Kau datang pagi – pagi sekali, bro...hahahaha...".
Jingyu hanya memberikan senyum palsunya pada Alex.
"Bagaimana kalau kita keluar? Main basket?".
"Aku sedang tidak enak badan, Alex. Maaf...".
"Apa kau sakit, Jingyu?".
"Tidak. Hanya saja.... Mood ku sedang kacau sekarang".
"Kalau begitu, ayo kita keluar dan main. Itu akan membuatmu bersemangat. Percayalah", bujuk Alex.
"Tolong tinggalkan aku sendiri".
Alex tersenyum dan merangkul bahu Jingyu.
"Hey, kau anak baru di sini. Jika kau bersikap seperti itu, tidak akan ada yang mau berteman denganmu. Ayolah, kita main sebentar saja".

Alex menarik bahu Jingyu tapi Jingyu tidak bergerak sedikitpun.
"Tinggalkan aku!!!! Aku tidak menginginkan teman sekarang!!!".
Jingyu mendorong tubuh Alex hingga terjatuh. Dan itu benar – benar membuat Alex kesal. Dia berdiri dan menendang meja Jingyu lalu beranjak pergi. Tapi baru saja melangkah, Jingyu menarik tangannya.

"Apa itu tadi?", tanya Jingyu.

"Apa???!!!".

"Kau menendang mejaku!!".

"Iya, terus kenapa??!!".

Jingyu menahan amarahnya. Dia menyadari bahwa dia juga bersikap kasar pada Alex, yang mungkin melukai Alex. Jingyu kembali terduduk di kursinya.

"Tidak... Maaf....Aku....".

"Huh?!! Jangan mentang – mentang kau dekat dengan Weizhou, kau pikir aku tidak berani denganmu??!!!".

"Apa?? Apa maksudmu??", Jingyu tak mengerti maksud Alex.

"Aku tahu kau di keluarkan dari sekolah lamamu, kau si pembuat masalah dan sangat bodoh. Kau bahkan tidak bisa menulis. Sangat bodoh!!!".

Jingyu berdiri dan menarik kerah baju Alex.

"YA. Aku memang bodoh. lalu kenapa?? Apa yang Weizhou katakan padamu? Apa dia menyuruhmu untuk bersikap baik padaku? Huh!!!!!", Jingyu sudah tidak bisa menahan emosinya lagi.

Sedangkan Alex hanya tersenyum licik.
"Apa kau akan memukulku? Lakukan saja!! Dan mereka akan mengeluarkanmu dari sekolah ini!!".
"Aku tidak peduli kalau mereka akan mengeluarkan aku dari sekolah ini!! AKU.TIDAK.PEDULI!!!", Jingyu mendaratkan pukulan ke wajah Alex.

"Jingyu!!!!".

Jingyu mengenali suara itu, lalu dia segera mengambil tas nya dan pergi.
Jingyu berjalan melewati Weizhou dan Weizhou mengejarnya.

"Jingyu...tunggu...tunggu....".

Weizhou menangkap lengan Jingyu.

Weizhou menangkap lengan Jingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Prince & His Knight (Trans Indo) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang