harapan🍃

1K 24 1
                                    

"Cepet sembuh ya kaki nya biar minggu depan bisa liat gue tanding Bola!"

"Iya siapa juga yang mau sakit nya lama2"

"Ra..."

"Hmm... kenapa?"

"Gak apa-apa hehe!"

"Raka gak jelas bangat lo tuh! Haha kesambet kali ya"

***
Pov Raka

Pengen ngomong sesuatu ke lo Ra, susah bangat bilang  kayak nya.
Entah gue harus gimana lagi,gue takut lo keburu diambil orang Ra! Kalau bisa jangan dulu Ya Ra,please! Gue pengen ngomong sama lo tapi gue gak tau harus mulainya darimana.

Gue gak masalah lo gak suka sama gue ataupun gak bisa bales perasaan gue ke lo! Gue cuma pngen lo tau Ra, kalau gue sayang sama lo gue udah nyaman sama lo bahkan dari Rutinitas yang kita lakuin disetiap hari sabtu itu malah ngebuat gue jadi gak bisa kalau lakuin itu tanpa lo! Padahal awal nya gue biasa2 aja tanpa lo
Tapi kenapa semuanya jadi gini?

Lo pake magic apa? Sampai2 cuma dari tatapan mata lo. Lo buat gue jadi kaku seketika
Sampai2 gue gak mau keliatan salah dimata lo Ra, please bantu gue buat ngungkapin yang sejujur nya ke lo supaya perasaan gue Lega..
Please Ra..

***
Lambaian tangan seseorang tepat didepan wajah  gue membuyarkan semuanya

"Heh! Bengong ajaa lo!"

"Eh iya kenapa? Aduh sorry!"

"Daripada ngelamun begitu mending liat film Doraemon yukk!"

"Hah?gak suka ah!"

"Seru tau! Ah payah nihh! Kalau misalnya lo punya pacar terus pacar lo ngajakin nnton film yang dia suka tapi lo gak suka,lo nolak gitu?yah Raka berarti lo bukan kriteria gue! Gak jadi deh buat ngejadiin lo pacar gue nya hahah"

Sumpah Ra! Kata-kata lo barusan bikin gue Nge-fly bisa2 nya lo bikin jantung gue gak karuan kayak gini .

"Yauda ayok.. "

"Kok seketika berubah?tadi gak mau?"

"Kan biar jadi pacar lo hehe"

"Oke kita pacaran smpe film nya abis ya hahah"

"Hahahah singkat bangat dongg!"

Kalau gue mau nya terus-terusan gimana Ra? Tapi gak masalah . Walaupun sebentar gue tetep Bahagia! Bahagia pernah milikin lo..

Sampai tiba waktu senja,ternyata lo masih belum jadi milik gue, bahkan mungkin sampai waktu berganti menjadi Hari lo masih belum juga jadi milik gue.
Ini salah gue, gue gak pernah mau beraniin Diri buat ngomong yang sejujur nya.
Oke biar waktu yang menceritakan semua isi hati gue ke lo!

Pov off

***

Selesai nonton film Doraemon, Raka berbicara kepada Raya untuk meyakinkan nya sekali lagi  bahwa minggu depan Raya harus dan kudu untuk melihat ia tanding bola.

"Ra pokok nya gue mau minggu depan lo liat gue tanding pokok nya harus!"

"Iya Raka tanpa lo maksa gue pasti liat kok dan pasti  semangatin lo!"

"Okee Ra pokoknya harus. Dan kayak nya udah sore Juga nih gue pulang dulu ya Ra! Cepet sembuh kaki nya"

"Oke makasih Ya udah jenguk gue,makasih juga Coklat nya gue suka apalagi gratis hehe"

"Oke gue pamit ya Ra, Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

***

Raka pun pamit untuk pulang karna waktu sudah berganti menjadi senja
Saat nya ia pulang dan beristirahat,karna besok aktivitas sekolah masih berlanjut.

Kali ini ia tidak hanya mempersiapkan tugas sekolah, melainkan persiapan untuk tanding bola yang akan dilaksanakan minggu depan.
Ia harus memberikan yang terbaik untuk kelas nya. Karna memang Perlombaan ini antar kelas saja jadi lawan nya pun masih satu sekolah.

Ya ! Tepat nya kegiatan Classmeeting dimana para siswa berlomba untuk memenangkan jenis-jenis perlombaan Olahraga yang sudah dipersiapkan Panitia (OSIS) .

Kegiatan ini berlangsung selama seminggu. Dalam satu minggu itu setiap hari nya diadakan Lomba Olahraga yang berbeda jenis nya.
Misalnya, senin depan nanti akan dilaksanakan perlombaan Sepak bola & tenis meja. Hari selasa nya Perlombaan Badminton & catur. Adapun perlombaan yang lainnya

Dalam kegiatan ini para siswa sangat antusias mengikutinya. Termasuk Raya, walaupun minggu depan Raya tidak terpilih menjadi perwakilan perlombaan dikelasnya dikarenakan sudah Cukup perwakilan yang akan mengikuti Perlombaan. Raya tetap memberi Suport kepada teman-teman nya, agar kelas nya itu menjadi kelas Unggulan dan dapat meraih semua Tropy yang sudah disiapkan oleh Panitia

****
Cerita nya sedikit2 dulu ya😊
makasih Yang udah mau baca thank's

PELANGI SETELAH HUJANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang