Aku menekan password apartemenku dan segera merebahkan tubuhku di ranjang. Hari ini sangat menyebalkan sekaligus membingungkan. Dan yang membuat semua itu hanya ada satu orang, KIM TAE HYUNG. Bagaimana bisa dia mengacak-acak hari pertamaku di sekolah itu? Hah, belum lagi aku harus menemuinya di luar sekolah karena tugas tadi. Tck.. Menyebalkan.
Aku menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhku, mengingat aku memiliki janji dengan aliem itu pukul 7. Tepat pukul 7 aku pergi ke kedai makan di pinggir jalan yang ditunjukkan oleh Kim Tae.
Sampai disana, aku melihatnya duduk dengan 3 botol alkohol di meja. Apakah dia meminumnya? Bukankah seharusnya pelajar seusiaku tidak boleh meminumnya? Ah... Dasar alien.
"Hei Kim Tae, apa yang kau lakukan huh?"-Hyunrim
"Tck.. Diamlah. Ini, sudah kukerjakan sisanya. Sekarang pulanglah"-Taehyung
"APA? KAU MENYURUHKU PULANG? HEI KAU GILA? AKU MENERJANG DINGINNYA SALJU UNTUK MENEMUIMU DAN KAU MENYURUHKU PULANG?"-Hyunrim
"Bibi.. Berikan aku soju lagi"-Taehyung
Sial.. Dia mengacuhkanku. Aku meninggalkannya tanpa peduli apa yang akan terjadi padanya. Dia benar-benar seorang alien kriminal. Bagaimana bisa dia menjadi teman sebangkuku? Huh.. Aku berharap ini hanya mimpi buruk.
Sampai di apartemenku, aku duduk di atas kasur sambil meneliti jawaban yang diberikan Kim Tae. Jawabannya benar semua.
"Mencontek siapa alien itu? Aku rasa dia tidak memiliki seorang teman yang bisa disalin jawabannya. Tapi jika dia mengerjakan sendiri, itu lebih tidak mungkin"
Gumamku melihat jawaban yang masih berada di tanganku.Aku mengambil kertas dan menyalin jawaban Kim Tae. Baguslah dia sudah mengerjakan sisanya. Jadi aku bisa tertidur dengan nyenyak.
Good night Park Hyunrim :)
***
Pagi harinya, aku berangkat sedikit lebih pagi. Aku ingin mengenal lingkungan sekolah ini. Kemarin aku belum sempat melakukannya.
Aku berjalan menyusuri lorong, masih sepi. Hanya ada satu atau dua murid yang berjalan di lorong. Aku menghafalkan baik-baik tempat yang sedang aku lewati. Aku harap, aku tidak melupakan jalan menuju kelasku sendiri. Karena lelah, aku berjalan ke arah kelasku. Dari luar kelasku masih terlihat sepi dan sedikit err... Menakutkan.
Aku membuka pintu kelas dan bau menyengat alkohol menyambutku. Ahh.. Untuk apa aku memakai parfum jika kelas ini berbau alkohol?
Aku menyalakan lampu dan kutemukan alien itu ada di bangkunya sedang tertidur. Jadi bau alkohol ini berasal darinya.
"Hei Kim Tae bangunlah"-Hyunrim
"...."
"HEI KIM TAE"-Hyunrim
"Apa? Aiishh bisakah kau tidak mengganggu tidurku huh?"-Taehyung
"Tidak, aku ingin terus-terusan mengganggumu"-Hyunrim
"Terserah"-Taehyung
"Berapa banyak yang kau minum tadi malam huh?"-Hyunrim
"10"-Taehyung
"APA?? 10? HEI KAU GILA? KAU ITU SEORANG PELAJAR, TIDAK SEHARUSNYA KAU MEMINUM SEBANYAK ITU"-Hyunrim
Dia tidak mendengarkanku dan meninggalkanku sendirian di kelas. Ahh.. Alien itu.
Aku duduk di kursiku dan menunggu seseorang datang. Lee Eunhee, perempuan yang kemarin memberiku informasi tentang Kim Tae. Aku yakin dia punya banyak informasi tentang alien itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Why; kth ✔
FanfictionSekarang aku tahu jawaban dari semua teka-teki yang ada pada dirimu. Walaupun akhirnya, aku sedikit menyesal saat mengetahuinya. Kumohon, tetaplah bersamaku.-Hyunrim Ayo melakukan segalanya bersama. Aku hanya memilikimu saat ini.-Taehyung #2~lengkap...