Langkahku terhenti di luar kelas, menunggu wali kelasku memanggilku ke dalam kelas. Jujur, hal yang paling tidak kusukai adalah berpindah sekolah. Karena itu artinya, aku harus beradaptasi dengan lingkungan baru lagi dan bagiku itu membuang waktu. Aku harus menghafal lokasi-lokasi baru. Tapi sudahlah, lebih baik aku masuk dan memperkenalkan diri.
Aku melangkahkan kakiku dan berdiri tepat di depan kelas, dan mulai memandangi satu per satu teman kelasku yang baru. Aku tersenyum mendapati seseorang yang aku kenal berada di hadapanku. Dia sedang duduk dan tersenyum memandangku. Ah.. Aku sangat merindukannya. Tapi tidak, hubungan ini adalah rahasia. Aku harus menyembunyikannya sampai waktu yang tepat.
"Hai semua, namaku adalah Park Hyun Rim. Mohon kerja samanya"-Hyunrim
Aku menunduk memberi salam pertamaku, aku harap murid disini akan bersikap baik kepadaku.
"Baiklah, silahkan duduk"-Guru Lee
"Duduk? Tapi bu, saya harus duduk dimana?"-Hyunrim
"Ahh iya, maaf ibu lupa. Karena hanya ada satu kursi kosong maka duduklah bersama Kim Taehyung disebelah sana"-guru Lee
"Baiklah terimakasih bu"-Hyunrim
Aku berjalan menuju tempat duduk yang diarahkan oleh wali kelasku. Tapi, ada apa dengan tatapan anak-anak ini? Mereka semua menatap kasihan kepadaku. Ah, lupakan. Aku ingin segera duduk.
Aku duduk di samping err.. Harus kusebut apa dia? Siswa atau pengemis? Rambutnya acak-acakkan dan bau alkohol di tubuhnya sangat menyengat. Sebenarnya dia mandi atau tidak. Huft.. Apa-apaan ini.
"Isshh hei Kim Tae"-Hyunrim
"..."
Sial, dia mengacuhkanku. Apa-apaan ini? Dia pikir dia siapa sampai mengacuhkanku.
"HEI KIM TAE"-Hyunrim
"APA?!!"-Taehyung
"KENAPA KAU BERTERIAK PADAKU HUH?"-Hyunrim
"Kau yang memulainya. Jangan mengganggu tidurku"-Taehyung
"Hei, apakah kau tidak mandi tadi? Bagaimana bisa penampilan acak-acakkan dan bau alkohol sangat menyengat di tubuhmu huh? Kau ini pelajar bukan pengemis"-Hyunrim
"Hei aku mandi"-Taehyung
"Oh ya? Jam berapa kau mandi?"-Hyunrim
"Jam 3 pagi"-Taehyung
"APA? KAU GILA? BAGAIMANA BISA KAU MANDI JAM 3 PAGI DISAAT JAM SEKOLAHMU ADALAH JAM 8 HUH?"-Hyunrim
"DIAMLAH!!!"-Taehyung
"Aishh.. Aku pasti melakukan dosa besar sampai bertemu denganmu"-Hyunrim
Aku hanya menutup hidungku karena bau menyengat ini. Bagaimana bisa aku fokus pada pelajaran jika bau alkohol ini terus ada di sampingku.
"Hei Park Hyunrim kemarilah"-...
"Ada apa?"-Hyunrim
"Berhati-hatilah dengannya. Dia adalah lelaki yang pemarah, jangan sampai dia memukulmu"-...
"Apa dia suka memukul orang?"-Hyunrim
"Tentu saja"-...
Baiklah, sekolah ini cukup terkenal. Tapi bagaimana seorang kriminalitas sepertinya bisa bersekolah disini?
Mendengar ucapan dari perempuan tadi, aku hanya bisa menghelas nafas dan mencoba menenangkan diriku sendiri.
Seorang guru masuk dan memberikan tugas berkelompok untuk dua orang. Tuhan, cobaanmu berat sekali hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Why; kth ✔
FanfictionSekarang aku tahu jawaban dari semua teka-teki yang ada pada dirimu. Walaupun akhirnya, aku sedikit menyesal saat mengetahuinya. Kumohon, tetaplah bersamaku.-Hyunrim Ayo melakukan segalanya bersama. Aku hanya memilikimu saat ini.-Taehyung #2~lengkap...