Saat ini, hatiku saat ini benar benar hancur olehnya. Ku tak percaya jika dia meninggalkan ku tanpa sebuah alasan jelas. Meninggalkanku demi orang lain. Disini, dengan sebuah buku harian dan secangkir kopi hangat, aku, menuliskan sebuah kisah pahit cinta pertamaku.
Semuanya berubah. Jefri yang aku kenal dulu sudah tak seperti awal ku mengenalnya. Ia meninggalkanku tanpa alasan pasti.
Dear Jefri.
Jika aku bisa jujur, aku masih menyayangimu, perasaanku masih sama seperti dulu. Aku terlanjur nyaman denganmu. Aku tak mau melepaskanmu. Sungguh sulit jika aku harus melupakan kisah kita dulu.Mencintai mu adalah hal yang mudah namun untuk melupakan kita adalah hal yang sangat sulit.
Dulu kamu bersusah payah berjuang untuk mendapatkanku, namun sekarang, kamu melepaskanku dengan mudahnya. Itu kah cara kamu dalam mencintaiku?
Dear Jefri.
Makasih ya Jef, walau kamu hanya hadir sekejab dalam hidupku, Setidaknya kamu sudah memberi warna di hidupku, terimakasih atas kenangan indah kita selama ini...-Syifa-
Hatinya masih belum terima jika kekasihnya itu begitu saja meninggalkannya. Kenapa cinta seperti ini? Datang dengan kebahagiaan, namun meninggalkan luka hati yang membekas.
Gadis bernama Syifa ini mempunyai tipe yang jarang suka dengan seorang cowok, namun sekalinya suka dan resmi menjadi sepasang kekasih, harus berakhir dengan sakit hati. Apakah untuk urusan cinta itu tidak berlaku baginya? Cinta selalu bertepuk sebelah tangan.
Dia punya pacar namanya Jefri Alexander, namun tiga taun terakhir Jefri memutuskan Syifa tanpa alasan yang jelas.
Gadis itu menghembuskan nafas pelan setelah menyesap beberapa tegukan teh hangatnya. Siang-siang seperti ini, Syifa memilih bersantai di teras atas rumah dengan buku harian dan secangkir teh hangat.
Beberapa saat kemudian ia mengambil ponsel yang berada di dekatnya. Kebetulan ada notifikasi masuk. Ternyata notif dari "The Receh Group"
Itu grup WhatsApp nya dengan dua sahabatnya.
_______________________________________
Arnold
Ehh Puy!! keluar lo!! kita ketaman.Udeehh jangan nangis muluk! ntar malah nambah jelek.
Amanda(ts)
😁😂Kemana rut??Kemana sihh? Mager gua. Mending lo aja kerumah :v √√
Arnold
Mager juga gue :vAmanda(ts)
Alaaa.. Bilang aja lu mau kerumah cipa kalo dikasih makan, huu dasar curut!Arnold
😁😂 Tau aja klo gue lagi laper. WkakakaY udh. W jemput lo sekrng ye man. Gass!
Amanda(ts)
😂😂iye buruan!Cepet ya seyengg :v
Arnold
Sayang sayang pala lu peang!Udah ahh gua mau cabutt!
Byeee grup kamprettt
😕😹😹😹 √√
_______________________________________
Syifa hanya bisa tertawa melihat tingkah sahabatnya itu. Hanya mereka yang bisa menghibur ia saat sedih. Selalu ada disetiap saat.
Sepuluh menit kemudian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Untukmu [COMPLETED]
FanfictionJudul awal: Falling in Love with you Start: Januari 2018 Ending: Mei 2020 Rank: #3 anggasyifa #2 anggasyifa (15.5.19) #1 anggasyifa (18.5.19) #1 syifaangga (18.5.19) #3 syiaga (18.5.19) #4 anggaaldi (18.5.19) #3 anggaaldi (6.6.19) #2 anggaaldi (17.8...