Sebuah mobil merah baru saja terparkir di sebuah taman air mancur yang terlihat cukup ramai itu. Bersama Syifa, Angga berjalan beriringan melewati setiap bunga warna-warni yang bermekaran. Di ujung kanan taman ada jasa sewa sepeda tandem. Jika kalian belum tahu sepeda tandem itu apa, jadi, semacam sepeda gandeng. Terdiri dari dua roda namun ada dua boncengan. Sedangkan di ujung kiri taman ada deretan penjual yang menjajakan makanan ringan. Juga beragam minuman. Perlu diketahui juga, jarak antara taman air mancur ini dengan rumah Angga terbilang dekat. Gang rumah Angga, taman ini berada di samping gang rumahnya. Namun jika dengan rumah Syifa, taman ini cukup jauh. Butuh 13-15 menit untuk sampai kesini dengan menggunakan motor.
"Angga, kok kamu tau sih, ini tempat favorite aku?" Pekik Syifa gembira.
"Kamu pernah kesini?"
"enggak sih. Tapi tempat kayak gini itu tempat favorite aku banget!"
Angga terkekeh. "Dulu, tempat ini tempat yang paling sering aku datengin sama bang Rey, Syif. Dulu sih nggak sebagus ini. Bunganya pun nggak sebanyak dan secantik ini. Sekarang udah banyak yang berubah," Angga tersenyum menatap Syifa.
"Kamu ngapain aja kesini?"
"Mainlah. Sepedaan bareng bang Rey berdua dari jam empat sore sampe maghrib. Pulang-pulang mamah marah," Angga terkekeh mengingat masa lalunya.
"Kamu dulu bandel ya ternyata," Syifa ikut terkekeh. "Terus, alasan kamu ngajakin aku kesini buat apa?"
Angga menaikkan alis sebelah.
"Engh, bukan apa-apa sih. Tumbenan ngajak kesini. Pertama kalinya juga sih,"
Angga kembali tersenyum. Pandangannya memperhatikan anak-anak kecil yang asyik sepedaaan. "Dulu aku pernah bilang sama bang Rey, suatu saat kalo aku punya orang spesial dihidupku, aku bakal ajak dia kesini," Angga menatap kepada Syifa. Gadis itupun menatap balik. "Dan sekarang aku pengen ngewujud-innya, sama kamu,"
Seketika Syifa membuang muka dari tatapan Angga yang mulai membuatnya lebih nyaman. Ia berusaha menutupi salah tingkahnya. Tak percaya, ia adalah seseorang yang diinginkan Angga sejak kecil.
"Oh ya, foto yuk!! Mumpung tempat dan cuaca bersahabat, nih!" Ajak Angga semangat. Gadis itu mengangguk.
Setelah puas berfoto, Angga mengajak Syifa untuk bermain sepeda tandem. Angga membayar sewa sepeda itu sebelum melakukan sepedaan. Dikarenakan aturan yang berlaku disana. Mereka berkeliling di area taman. Taman itu terbilang luas. Dimana di bagian inti taman terdapat air mancur dan gazebo yang mengelilinginya. Tempat itu yang mereka gunakan berfoto tadi.
Cuaca hari itu sangat mendukung mereka. Sangat cerah dengan sedikit awan. Sore hari yang begitu cantik dengan angin sepoi-sepoi.
"Syif, udahan yuk! Capek nih. Jajan aja," ucap Angga. Gadis yang posisinya berada di depannya menoleh. "Mm, okeh deh,"
Mereka pun berputar balik ke tempat persewaan tadi. Setelahnya mereka berjalan ke ujung kiri taman untuk membeli jajanan.
"Beli apa nih? Enak semua keknya," ucap Angga menyapu pandangan ke seluruh penjual makanan.
"Pengen kue putu, tuh! Udah lama nggak makan. Terakhir kelas 10 semester 1," jawab Syifa.
Angga tertawa kecil. "Hafal banget! Yaudah, kamu tunggu sini dulu, atau kamu duduk aja dulu disana," ucapnya dengan menunjuk sebuah gazebo kosong.
"Eh gini aja, kamu beli kue putu, aku beli minumannya. Gimana?" Usul Syifa.
"Boleh deh,"
"Kamu mau minum apa?"
"Sama kek kamu aja,"
"Okey. Aku kesana ya,"
Angga mengangguk. Mereka pun berpencar untuk membeli jajanan yang diinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Untukmu [COMPLETED]
FanfictionJudul awal: Falling in Love with you Start: Januari 2018 Ending: Mei 2020 Rank: #3 anggasyifa #2 anggasyifa (15.5.19) #1 anggasyifa (18.5.19) #1 syifaangga (18.5.19) #3 syiaga (18.5.19) #4 anggaaldi (18.5.19) #3 anggaaldi (6.6.19) #2 anggaaldi (17.8...