Mereka pulang jam tujuh lewat. Ayra udah kabarin abangnya. Untungnya di kasih izin kalau gak udah disamperin sama Aiden. Mereka juga udah sholat tadi di masjid terdekat. Biar nanti Ayra gak dimarahin sama Hanif.
"Pulangnya nanti aja ya" ucap Ayra.
"Gak ntar abang lo cari" ucap Ataya. Ayra mengerucut sebal.
Tiba-tiba tangan Ayra sudah melingkar dipinggang Ataya dan itu sukses membuat Ataya kaget. Seumur hidup baru Ayra doang yang meluk dia. Mamahnya aja hampir jarang. Ayra yang sadar sama yang dia lakuin langsung narik tangannya tapi cepat-cepat ditahan sama Ataya.
"Gak apa-apa" ucap Ataya lembut.
Keadaan motor jadi hening ditambah canggung. Dulu Ayra emang sering meluk Ataya nyium malah. Tapi kan itu dulu, waktu masih kecil, waktu sinetron belum jaman-jamannya. Masih jamannya bolang sama laptop si unyil. Lah kalo sekarang? Jadi kayak gimana gitu.
Hampir sampai di kompleks perumahan tiba-tiba ada anak motor yang ngikutin mereka. Ayra sama Ataya bingung parah, karena mereka gak kenal sama anak-anak itu.
Tiba-tiba Ayra nyeletuk yang ngebuat Ataya pengen nampol bibirnya aja. "Kok mereka ngikutin kita? Jadi berasa kayak sinetron anak langit gue. Apa mereka lagi syuting yah? Terus nyasar dan nyangkanya kalo kita itu si peran utama"
Ataya hampir kejengklang. "Please Ayra ini kita lagi keadaan darurat dan lo masih mikir bego gitu" umpat Ataya.
Ataya makin ngebut dan Ayra kegirangan. Bukannya takut dia malah ketawa-ketawa sambil ngomong yang bikin Ataya gondok. Kayak contohnya. "Ih seru, kayak beneran sinetron anak langit. Kurang pukul-pujulannya aja. Terus ntar Ataya yang bonyok gue cuma bisa teriak sambil minta tolong. Hahaha"
Ayra hadap belakang. Dia liat plat motornya satu-satu. Dia langsung keingat sesuatu. Tiba-tiba otaknya Ayra udah bener lagi. Dia nyuruh Ataya ngebut karena yang dibelakang mereka itu anak sekolah sebelah yang suka nyari ribut.
"Ataya buruan. Itu anak sekolah sebelah" ucap Ayra heboh. Ataya mutar bola mata malas. Kalo dia bisa, udah dari tadi dia pengen nendang Ayra. Sayangnya di takut Ayra luka. Meh!
Setelah kebut-kebutan gaje kayak di sinetron-sinetron. Anak sekolah sebelah nyerah dan Ataya sama Ayra bisa bernafas lega.
"Anjir!! Sinetron banget kita" ucap Ayra sambil tepuk tangan gaje.
"Bego lo! Baru sadar apa? Dari tadi lo menghayal yang gak-gak mulu" tanya Ataya sewot.
"Hehehe maaf atuh aa" ucap Ayra.
Ataya cuma pasang muka bete sedangkan Ayra nyengar nyengir gaje.
"Gara-gara tu geng motor jadi kelewatan kan rumahnya" dumel Ataya. Iya jadi tadi mereka udah sampai gerbang perumahan tapi kalau mereka masuk kesana yang ada buat ribut. Jadi main aman aja.
"Gak apa-apa. Seru kayak gini tau" ucap Ayra girang. Ataya mah malas untuk menanggapi.
Sekitar dua puluh menit mereka sampai di perumahan mereka tapi mereka di halang sama pak satpamnya.
"Berhenti" ucap pak satpam.
Ataya buka helm. "Ada apa yah pak?" Tanya Ataya.
"Oh mas Ataya. Tak pikir penyusup" ucap pak satpam.
"Yaelah si bapak. Temen saya yang ganteng ini dibilang penyusup. Aduh! Mirip sih" canda Ayra dengan cengirannya.
"Diem lo. Gue turunin disini tau rasa lo" ancam Ataya.
"Atuh jangan lah a' " ucap Ayra sambil meluk Ataya erat.
"Saya duluan yah pak" pamit Ataya.pak satpam senyum sambil ngangguk gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Teen Fiction#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...