Ayra semakin ngeratin genggamannya di tangan Ataya. Gak tau kenapa nyesek aja dengar berita yang baru di kasih tau sama Ataya. Ayra pengen nangis, tapi ntar di ketawain.
"Emang lo harus pergi ya Ta?" Tanya Ayra pelan, matanya udah merah nahan nangis.
"Iya ay, nenek gue gak ada yang jaga. Jadi sementara bokap nyokap kerja, gue yang jaga" jawab Ataya pake muka sedih.
"Yaudah gak apa-apa, ingat pulang aja. Jangan sampe lo kepincut bule New york" ucap Ayra sambil senyum.
Ataya ikut senyum, padahal Ataya tau Ayra sedih banget, mana posisinya Ayra masih sakit juga. Sebenarnya Ataya gak tega ninggalin Ayra sampe jauh banget ke new york, tapi gimana lagi? Neneknya sakit dan gak ada yang urus.
"Ingat makan ya, jangan keseringan nonton sinetron, jangan main sama cowok, diam di rumah aja. Ingat telpon gue, pokoknya harus kangen setiap saat ke gue" ucap Ataya.
"Lo belum pergi aja gue udah bayangin gimana gue kangennya sama lo ta" ucap Ayra.
Ataya udah gak tahan, langsung aja dia meluk Ayra erat. "Maaf ya dadakan. Gue juga baru di kasih tau tadi siang sama nyokap" bisik Ataya pelan.
"Iya, gue gak apa-apa kok. Udah packing baju?" Tanya Ayra alihin pembicaraan, biar gak melo banget.
"Udah, besok mau antar gue ke bandara?" Tawar Ataya.
"Iya ntar gue antar sampe kabin pesawat nya" ucap Ayra.
Ataya semakin erat meluk Ayra, sumpah sih, ninggalin Ayra itu susah banget. Apalagi ini pertama kalinya Ataya pergi jauh dari Ayra, mana pulangnya gak tentu lagi. Kan Ataya semakin gak pengen pergi.
"Yaudah lo pulang sono. Ntar bangun telat terus ketinggalan pesawat lagi" usir Ayra.
"Bodo ah gak perduli. Aku mau sama kamu aja" ucap Ataya.
Ayra mual, pengen muntah dengar Ataya ngomong aku kamu. "Alay lo, sumpah deh ta mau muntah nih gue" Ayra mukul bahu Ataya pelan.
"Ya kan belajar romantis, lo mah di ajak romantis malah nolak. Bodoh ah ngambek gue" katanya sih ngambek, tapi pelukannya gak di lepas-lepas.
Ayra ngalah, Udahlah biarin aja Ataya meluk dia. Toh nanti kalau udah malam pulang juga. tapi jujur aja, Ayra ngusir Ataya itu karna pengen nangis. Dia gak rela banget Ataya pergi ke new york.
"Gue tau lo gak mau gue pergi. Tapi gue gak bisa nolak ay, Maafin gue ya" bisik Ataya.
"Iya gak apa-apa, dari tadi maaf mulu" bilangnya gak apa-apa, tapi pas ngomong nadanya getar.
"Yah, lo jangan nangis dong" ucap Ataya sambil ngelus rambut Ayra.
"Gak nangis, cuma ya gak rela aja" ucap Ayra.
"Yaudah gue pulang ya? Besok Pagi gue datang kerumah lo" ucap Ataya sambil ngelepas pelukannya. Susah banget rasanya, tapi apa boleh buat kan?
Ataya keluar dari kamar Ayra setelah nyium dahi Ayra lama, sebenarnya pas Ataya nyium dahi Ayra itu dia udah pengen nangis. Tapi di tahan terus, dan berakhir matanya merah.
Beberapa detik kemudian Ayra udah guling-guling diatas kasur sambil nangis bombay. Udah tau dia lagi sakit, di kasih cobaan gini. Tambah sensitif kan jadinya. Tapi untungnya air mata Ayra gak keluar pas ada Ataya, kalau keluar yang ada Ataya bisa gak jadi pergi. Motto hidup Ataya kan: "Ayra itu penyemangat hidup gue, jadi apapun yang dia mau, akan gue lakuin. Walaupun itu gak berguna sekalipun"
(~_~)
Paginya Ayra masih lemas, tapi maksain diri untuk mandi dan ngantar Ataya ke bandara. Padahal Aiden udah ngelarang banget, tapi Ayra gak mau dengar dan tetap sama pendirian dia kalau dia harus ngantar Ataya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Novela Juvenil#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...