Besoknya Ayra gak sekolah karna masih capek. Dan berakhir di rumah sendirian, gak ada teman. Dari tadi Ayra di kamar mulu, gak keluar-keluar. Lagian kalau keluar dia mau apa? Gak ada yang bisa dikerjain.
Line
Ayra cepat-cepat ngambil ponselnya, sapa tau aja Ataya yang chat. Kan biar gak bosan-bosan banget dia. Tapi di luar dari harapan, yang chat malah orang lain
Hendra akbar
Hai dek, lagi apa?
9.13Siapa ya?
9.14Dari kemaren lo nanya siapa mulu. Ini gue, temanya herry
9.14Kapan gue nanya nya?
Iya tau
9.15Kemarin. Gue chat lo jam delapan an deh
9.16Gak tuh, chat nya aja gak ada. Oya, kenapa?
9.18Sumpah, gue chat lo jam delapan
9.19Mungkin pacar gue yang balas. Soalnya jam delapan gue dah tidur
9.20Lo udah punya pacar?
9.25Udah. Kenapa?
9.26Gue pikir belum. Kalau selingkuh sama gue mau?
9.27Boleh, kalau emang mau mati di tangan abang gue
9.27Apa hubungannya sama abang lo?
9.28Bacot lo Ye, di baikin jadi ngelunjak. Terserah lo mau apa, kaga peduli gue bangke
9.30Ayra Block Hendra akbar
Ayra kesel sendiri, kenal dekat aja kaga udah berani ngajak selingkuh. Ayra jadi nyesel sendiri nyapa Hendra di kemah. Dia pikir, Hendra itu sama kayak Herry, eh tau nya jablay.
Ayra langsung mencet nomor Ataya, gak peduli dia lagi ada kelas atau apa. Pokoknya Ayra pengen ngomong sama Ataya, setidaknya buat emosi dia normal lagi lah. Nada sambung ke tiga baru di angkat.
"Assalamualaikum, Ataya"
"Waalaikumussalam. Kenapa ay? Gue sibuk nih sama cerdas cermat gak bisa nanti telfon nya?"
Ayra cemberut. "Sibuk banget ya? Yaudah nanti aja"
"Eh? Kenapa sih? Kok nadanya gitu banget?"
"Gak, udah sana kerja lagi. Assalamualaikum"
Ayra langsung mutusin sambungannya. Padahal dia pengen cerita ke Ataya, tapi Ataya nya malah sibuk. Yaudah sih, kan demi sekolah juga. Ayra jadi boring sendiri.
"Haaa.. Kok gue pengen nangis gini sih?" Gumam Ayra sambil gigit bantal guling.
Pas ingat kalau dia belum dapat tanggal merah bulan ini, Ayra langsung lari kekamar mandi. Pas di cek ternyata bener dia lagi halangan. Jadi, Ayra punya kebiasaan waktu dapat tanggal merah. Dia bakal jadi cengeng, manja, kalau galak udah pasti, dan yang terakhir pengen ngemil terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Teen Fiction#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...