Ayra lagi duduk dibawah pohon sama anak-anak yang lain. Tenda udah mereka bongkar, sekarang itu udah hari terakhir dan hari pembagian pemenang. Dan berakhir mereka yang terlantar dibawah pohon kayak gembel.
"Ayra pinjam ponsel lo dong" ucap Ataya.
"Gak bawa ponsel Ataya" Ayra natap Ataya kesal. "Mau apa sih? Mau telfon selingkuhan lo yah?" Tanya Ayra.
"Selingkuhan? Pacar aja gue gak punya Ayra" Ataya udah ketawa ngakak. Dia lupa kalau sekarang masih di depan banyak orang.
"Aaaa, makin naksir gue" ada cewek yang teriak di pohon yang gak jauh dari tempat mereka duduk.
"Gak usah ketawa. Gue gak suka orang lain liat lo ketawa" aura posesif nya Ayra mulai keluar.
"Iya sayang. Gitu aja ngambek ih" Ataya Ngusap-usap rambut Ayra yang di cepol gak beraturan. "Sampai rumah sanpoan yah ay. Atau mau gue sampoin?" Tawar Ataya.
"Gue tabok lo yeh, otak lo mesum amat. Main sama siapa sih?" Ayra nampol pipi kanan Ataya.
"Cowok mesum udah biasa, kalau gak mesum perlu ditanyakan, dia itu cowok atau jelmaan cowok" Ataya cubit pipi Ayra.
"Yeu Geblek. Sumpah deh ta, lo tuh pen gue tabok tau gak sih" Ayra mukul-mukul bahunya Ataya.
Ataya gak mau kalah, dia ikut-ikutan mukul Ayra. Sayangnya kalau Ayra mukul penuh tenaga, Ataya mukul penuh kasih sayang (ea). Mereka gak Nyadar aja kalau lagi diperhatiin sama sebagian orang yang ada disana, Fatin sama Fitan udah tutup muka. Yang tengkar mereka yang malu malah si kembar.
"Woy, mesra mulu Elah. Malu sama yang jomblo" tiba-tiba ada yang mukul kepala Ataya sama Ayra pelan. Yah siapa lagi yang sewot kalau ngeliat orang mesra selain jomblo yang namanya Herry.
"Apaan sih bang, mana ada mesra ini" Ayra misuh-misuh, ya lagian mereka emang gak mesra padahal kan?
"Alah boong lu. Lo jangan ngelangkahin gue lah Ra, kasihan sama gue yang masih sendiri ini" Herry duduk di samping Ayra.
"Ya terus? Kalau lo jomblo sampai tua gimana? Gue gak nikah-nikah gitu? Yeu, lo aja kali. Lo pikir gue mau apa, makanya cari cewek" Ayra masih misuh.
"Galak amat Ra. Iya serah lu, mau nikah duluan atau apa kaga peduli gue. Yang penting undang gue kalau udah hari nya" ucap Herry.
"Undangan apa?" Tanya Ayra. Gak lama tangan Ayra udah dimainin sama Ataya, tau lah Ataya bosan soalnya Ayra asik ngomong sama Herry. Sebenarnya selain bosan dia juga cemburu, soalnya Ayra dekat gitu sama Herry. Kan Ataya envy.
"Undangan sunatan. Udah ah males gue ngomong sama lo. Tumben banget lo lemot tau gak" Herry udah capek sama Ayra yang begonya lagi kumat.
"Yeu, yang ajak gue ngomong duluan kan elo bang" Ayra nyinyir. "Ataya bego jari gue jangan di gigit" Ayra narik tangannya pakek muka kesal. Ya siapa yang gak kesal sih jarinya di gigit?
Ataya gak ngomong apa-apa, dia langsung aja ngambil tangan Ayra terus jarinya di cium-cium. Orang-orang yang ngeliat udah pada meleleh kayak keju yang di oven, kalau Ayra biasa aja. Ya kali baper cuma gitu doang, Ataya udah pernah kali cium pipinya Ayra.
"Bego ini kita diliatin orang-orang" Ayra narik tangannya, ternyata Ayra bisa malu juga yah? Mana Ayra yang suka nyapa orang seenak jidat woy?
"Ya Iyalah dilihat, mereka kan punya mata Ayra" ucap Ataya santai.
"Yaelah dek, mereka punya mata untuk liat keadaan sekitar. Bukan liat kalian mesra gini" Herry yang masih ada disana coba ikut ngobrol.
"Ya gue punya hati untuk ngasih tau ke Ayra kalau gue sayang dia" Ataya ngomong santai banget. (Dangdut bad Anjay)
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Teen Fiction#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...