56. Protective Brothers.

19.9K 1.1K 16
                                    

Pasti nunggu ya kemarin?😂😂 maaf ya, kemarin sengaja gak up, soalnya mau ngejar chap ending. Ini gue kasih deh yang Ataya udah pulang.

Pagi jam sembilan Ayra udah ada di bandara. Hari ini Ataya pulang!! Dan Ayra antusias banget. Sebenarnya dia udah dua jam di bandara saking antusias nya, dan berakhir nunggu dua jam.

Hari ini Ayra sendiri lagi, abang-abangnya gak ada yang mau nemenin. Kesel sih, tapi Yaudah lah biarin aja. Mungkin aja abang Ayra gak mau liat adegan sinetron yang bakal Ataya sama Ayra ciptain.

"Ayra!!" Teriak Ataya yang udah berdiri beberapa meter dari Ayra, gak lupa kopernya yang di lepas disampingnya.

Ayra senyum, dia lari kecil kearah Ataya, dan selanjutnya mereka pelukan. Ya namanya aja kangen, pasti lah peluk-pelukan gitu.

"Emm~ gue kangen" gak sadar Ayra udah nangis bombay di dada Ataya.

"Jangan nangis dong sayang" Ataya ngusap pelan air mata Ayra.

"Kapan-kapan kalau lo pergi lagi, gue bakal ikut di koper. Bodo amat ketahuan pihak bandara, gak perduli gue" Ayra misuh-misuh.

Ataya ketawa pelan, dia nyium pipi Ayra berkali-kali. "Gak perlu di koper sayang, ntar gue beliin tiketnya" ucap Ataya.

Ayra ngangguk, dia semakin ngeratin pelukannya. Ayra berasa kayak youtubers yang LDR sama pacarnya. Tapi sayangnya Ayra bukan youtubers, dan Ayra malas banget umbar-umbar muka pasangannya. Lebih enak kan di nikmati sendiri.

"Udahan yuk pelukannya. Kita lanjut dirumah gue aja yang sepi, disini rame banyak orang" bisik Ataya.

Ayra ngangguk sambil ngusap mukanya. Mereka keluar dari bandara sambil gandengan tangan, jadi berasa pangeran Harry dan putri Mechgan yang habis berlibur mereka berdua tuh.

Di taksi Ayra meluk pinggang Ataya dari samping dan Ataya ngerangkul bahu Ayra. Untungnya yang bawa taksi itu bapak-bapak jadi biasa aja ngeliat Ataya sama Ayra yang lagi manja-manja.

"Kok lu jadi embul gini sih, kan gue jadi gemes" ucap Ataya sambil nyubit pipi Ayra gemes. Padahal yang embul cuma pipinya doang.

Ayra gak jawab dia malah nyembunyiin mukanya di dada Ataya. Yalord mau mati aja Ataya, gila jantungnya udah gak normal banget ini. Dan semua karna Ayra.

"Hahaha.. serangan jantung lo?" Tanya Ayra sambil mukul dada kiri Ataya.

Ataya gak jawab dia malah ikut ketawa bareng Ayra. Mereka lanjut ngobrol lagi tentang kegiatan Ataya di sana, dan nanya "apa Ataya gak kepincut bule new york". Dan pastinya enggak lah.

"Udah sampe mister" ucap pak supir pakek logat jawa yang kental banget.

Ayra sama Ataya mau ngakak, masa di panggil mister? Padahal kan mereka cuma bule ecek-ecek doang. "Makasih pak" ucap Ataya.

Setelah koper Ataya keluar dari bagasi dan Ataya ngasih uang bayaran ke bapaknya, mereka langsung masuk ke rumah Ataya.

"Gue sempat ketemu mamah disana, dan Mamah bilang nanti siang kita pergi liat baju di butik teman Mamah" ucap Ataya.

"Gue ikut aja. Tapi apa lo gak cape? Lo kan baru sampe Ta?" Tanya Ayra.

"Gak kok, gue oke" jawab Ataya.

"Gak usah sok oke deh. Udah sana pergi istirahat aja, ntar gue bangunin deh" Ayra ngedorong Ataya.

"Gak mau ah, masa ada lo disini gue tidur" tolak Ataya.

"Ya terus? Gue gak akan kemana-mana kok Ta. Ayo tidur, sumpah deh gue gak akan kemana-mana. Tidur sana, ntar makan siang gue bangunin" ucap Ayra.

Ataya ngalah, dia jalan ke kamarnya, ninggalin Ayra sendiri di bawah. Gini-gini Ayra gak tega liat Ataya kecapean, Ayra juga takut Ataya ngedrop cuma gara-gara urusan pertunangan.

Ayra akhirnya ngeluarin semua barang-barang yang ada di koper Ataya. dia mau cari baju kotor, biar bisa di cuci, belajar jadi istri yang baik sekaligus beres-beres.

Ayra nemuin beberapa baju kotor, celana kotor, sampe dalaman kotor. Ayra mah biasa aja ngeliatnya, soalnya udah sering lipat dalaman Ataya kalau di ajak ngobrol-ngobrol sama Vilda dulu waktu SMP.

Ayra mulai nyuci baju kotor Ataya, dan itu dia lakuin pakek tangan, gak pakek mesin. Katanya sih lebih enak pakek tangan, dan lebih bersih juga. Kayaknya Ayra cocok jadi pembokat deh.

"Betapa bahagianya hatiku saat, ku duduk berdua dengan mu, berjalan bersama mu, menari lah dengan ku.."

Udah kayak pembokat asli, kalau ngapa-ngapain pasti nyanyi, nyapu nyanyi, siram bunga nyanyi, jemur baju nyanyi, sampe mandi aja nyanyi.

Gak berapa lama Ayra selesai cuci bajunya, lagian bajunya gak banyak juga. Ayra jalan ke halaman belakang untuk jemur baju, di halaman belakang itu udah ada tempat jemurnya, jadi tinggal di hanger aja.

"Udah kayak ibu rumah tangga aja gue ngurus ini itu" gumam Ayra sambil senyum-senyum ngebayangin nanti dia berumah tangga sama Ataya. Duh bahagia banget kayaknya.

Selesai jemur baju, Ayra masuk lagi kedalam. Dan dia malah ngedapat Ataya yang lagi tiduran di sofa ruang keluarga. Ayra natap Ataya sambil geleng-geleng, udah di bilangin untuk istirahat di kamar, tapi masih aja ngeyel.

Ayra jalan mendekat ke Ataya, dia senyum pas ngeliat muka tenang Ataya. Kalau lagi tidur gini muka Ataya jadi tambah datar dan sangar. Tapi Ayra suka, terus rahang nya itu loh, bikin Ayra khilaf nyium rahang Ataya.

"Eugh.." Ataya gerak gak enak.

Ayra ketawa pelan ngeliat dahi Ataya yang ngerut sebentar dan setelahnya lanjut tidur lagi. Ayra gemes banget, rasanya Ayra pengen ngacak-acak muka Ataya. Sumpah deh Ataya gemesin banget di mata Ayra.

"Sayang ku cinta ku. Terus kayak gini ya? Gue bahagia banget waktu lo nerima gue jadi sahabat lo dulu, lo itu orang pertama yang mau jadi sahabat gue, lo juga orang pertama yang buat gue penasaran, kenapa ada bocah yang seharusnya ketawa ceria tapi malah murung kayak lo. Sekarang gue tau kenapa muka lo itu datar banget, muka lo datar karna nyokap bokap lo kan? Lo merasa mereka gak perhatian kan sama lo? Dan lo nutup diri cuma karna nyari perhatian mereka. Gue sadar ta, maafin gue kalau selama ini bikin lo repot, gue sayang lo"

Ayra nyium dahi Ataya setelah ngomong gitu pelan. Dia sayang banget sama cowok yang ada di depannya ini, dia sayang se sayang-sayang nya sama Ataya. Pokoknya Ataya itu list pertama di kategori tersayang, sedangkan empat abangnya ada di list tercinta.

"Bukan karna orang tua gue aja, tapi karna lo juga. Lo juga ikut buat muka gue datar kayak gini, tapi sayangnya itu karna gue yang gak terima sama perasaan gue dulu. Tapi sekarang gue sadar, lo emang jodoh gue. Gue gak mau pakek kata pepatah yang "nasi sudah jadi bubur" gue gak mau bubur, gue maunya nasi aja" ucap Ataya yang masih nutup matanya.

Ayra keliatan kaget, tapi setelahnya dia senyum senang. Ternyata Ataya ngedengar kata-katanya, padahal kan Ayra berharap Ataya gak dengar. Biar kayak di drama korea, terus ada adegan kiss yang gak di sadari. Tapi Ayra masih sadar, ciuman pertama dia untuk suaminya. Walaupun, Ataya calon suaminya sih, tapi namanya juga calon. Kalau ada apa-apa sama Ataya atau salah satunya gimana? Kita Kan gak tau kedepannya gimana, bisa aja Ataya atau Ayra ketemu sama orang lain dan mereka gak bisa sama-sama lagi. Kan sayang banget ciuman pertamanya, lebih baik di simpan aja.

Tbc.

Gue nulis berbelit banget ya?

Protective Brothers. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang