41. Protective Brothers.

23.2K 1.1K 38
                                    

Aiden lagi duduk di teras depan sambil minum teh hangat. Dia lagi nunggu Ayra yang selesai sarapan tadi, malah kebelet pengen ke kamar mandi. Dan berakhir Aiden nunggu kayak ojek yang gak dibayar.

"Bang Iden ayo" Ayra keluar dari rumah.

"Ayo lah"

Aiden langsung bangun dan jalan ke motornya yang udah di parkir di luar dari tadi, biar sekalian gak repot-repot keluarin dari garasi kan?

"Kemaren kemana sama Ataya?" Tanya Iden pas diatas motor.

"Ke taman komplek" jawab Ayra.

"Kayak bocah aja kalian berdua. Tapi, kamu sama Ataya sebenarnya apa sih ay?" Tanya Aiden.

"Semisalnya Ayra pacaran sama Ataya, abang ngasih gak?" Ayra tanya balik.

"Gak! Langsung tunangan atau nikah aja. Biar gak ngerasain sakit" jawab Aiden cepat.

"Gue masih bocah bang! Masa udah nikah. Dasar malen" Ayra mukul pelan bahu Aiden.

"Ya kan cari aman dek. Tapi jawab dong, lo itu punya hubungan apa sama Ataya"

"Sahabat"

"Kok kayak orang pacaran?"

"Kan latihan sebelum memulai itu harus, jadi kita berdua lagi latihan Semisalnya jadi pasangan. Lagian gimana mau pacaran kalau abang aja ngelarang"

"Bagus, latihan aja. Tapi jangan ada drama-drama ya, kalau ada masalah selesaikan baik-baik. Pakek otak kanan dan kiri jangan pakek otak bawah"

"Halah, ngomong apa sih?"

Gak lama mereka sampai di sekolah, Ayra langsung pamit masuk kelas duluan sementara Aiden nyari tempat parkir. Sekarang Aiden udah gak ngantar sampe dalam kelas lagi, udah diancam sama Ayra tadi malam.

"Massyaallah, berkah di pagi hari" Ayra senyum-senyum tijel sambil ngeliat bapak guru yang lagi ada didalam kelasnya.

"... beritahu temannya yang lain ya? Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatu"

Baru aja Ayra masuk di depan pintu pak Galih yang ganteng malah mau keluar. Langsung aja Ayra senyum-senyum genit ke pak Galih.

"Apa sih Ayra? Saya udah nikah ini masih ngebet aja sama saya" pak Galih ketawa pelan sambil ngusap mukanya Ayra.

"Pak sekarang itu lagi jaman pelakor, kalau bapak saya rebut mau gak?" Ayra senyum ngegoda.

Bukannya kegoda atau marah pak Galih malah ketawa. "Enak aja, di cakar istri saya baru tau rasa kamu" sekarang pak Galih nyubit pipi Ayra.

"Yaudah, saya nunggu anak bapak aja. Kan bapak nya mantan jodoh saya, sapa tau aja anaknya bapak jodoh saya" ucap Ayra.

"Gak ah, enak aja kamu. Ya kali anak saya sama tante-tante" pak gali senyum ganteng.

"Hahaha, bercanda pak. Bapak kok gak ngundang saya ke nikahan bapak sih? Biar saya bisa nyanyi disana, sapa tau aja viral. 'Bocah SMA yang ngaku gebetan salah seorang guru datang ke acara nikahan gurunya, dan menyumbangkan lagu bojo galak, agar menyadarkan kepada gurunya jika istrinya itu galak' Terus saya di undang di hitam putih, honor bisa lah kita bagi dua"

Pak Galih ketawa ngakak dengar ocehan Ayra, begitupun siswa yang ada disekitar situ. "Udah ah, ngayal aja kamu. Tanya pengunguman ke temanmu. Saya pamit yo" pak Galih keluar dari kelas.

"Ayra bege, udah tau laki orang masih aja di godain. Untung gak ada Ataya" ucap Wulan.

"Ya selagi pawang gak ada bisa lah kita kembali ke gebetan yang udah jadi milik orang" ucap Ayra sambil mukul meja.

Protective Brothers. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang