Hari ketiga mereka lomba, Abang Ayra pada datang. Seperti janji salah satu dari mereka, dan mereka bawa jajan banyak banget. Anak-anak jelas senang, dan malam itu mereka kayak pesta jajan serebu gitu dah. Yang putra ngumpul di tenda putri, bahkan panitia yang Ayra kenal juga ada disitu gak lupa beberapa teman baru Ayra.
Anggota putra diperbolehkan menginjak wilayah putri hanya sampai jam sembilan malam begitupun dengan yang putri, karna takut terjadi hal yang gak diinginkan. Sapa tau juga ada yang kabur kan?
"Asik lah abangnya Ayra. Tau aja selama disini kita gak banyak makan" ucap Ryan.
"Sebenarnya bukan gak banyak makan bang. Tapi lo nya yang terlalu banyak pelihara cacing di perut, jadi setiap makan banyak gak kerasa. Kalau kata guru ngaji gue, sebelum makan itu harus baca doa makan dulu. Biar makanannya gak dimana sama setan" ucap Herry.
"Apaan sih lo? Random amat" Ryan memukul bahu Herry.
"Dek kita pulang yah. Udah malam juga, gak enak sama panitia yang lain. Jaga kesehatan" ucap Arzan.
"Oh iya, hati-hati di jalan bang. Jangan ngebut yah, ayo Ayra antar ke tempat mobil" ucap Ayra yang lagi makan kuaci.
"Gue ikut" ucap Ataya yang diiyakan oleh Ayra, takut juga jalan sendiri dari tempat mobil ke tenda. Sapa tau ada setan iseng kan?
Ayra jalan ngelewatin tenda biru tua punya salah satu kenalan dia. Tenda itu kayak rusuh dan pada keluar semua. Ternyata ada salah satu dari mereka yang liat cogan, akhirnya ngasih tau yang lain. Berakhir mereka yang keluar tenda semua.
"Ayra! Bagi satu napa" celetuk Veli.
"Ambil aja Vel. Yang empat sebelah kanan masih kosong. Sebelah kiri udah sold out" ucap Ayra.
"Gue mau yang itu aja, yang pakek baju hitam itu loh" celetuk Dina sambil menunjuk Miyaz.
"Setan dia udah gue cap jadi milik gue duluan sebelum elo" yang lain gak terima. Kayaknya fans Miyaz deh.
"Gue sama yang pakek baju koko aja. Aduh alim banget sih, imamabel. Banget" ucap Fera.
"Udah ah, gue duluan yah. Kasihan udah malam kasihan abang-abang gue" pamit Ayra.
"Bang Miyaz cinta ku, hati-hati dijalan bang" ucap anak yang memarahi Dina.
"Mampus itu Fans bang Miyaz kayaknya. Buruan nanti kita di cubit lagi" Aiden heboh.
"Udah gak usah heboh. Pulang sana, hati-hati dijalan yah. Ayra sayang kalian" ucap Ayra sambil peluk abangnya satu-satu.
"Ataya tolong jaga Adek gue yah. Jangan di kasarin" ucap Aiden.
"Siap bang" ucap Ataya.
Ayra sama Ataya nunggu sampe mobil itu hilang dari pandangan mereka, baru deh mereka balik ke tenda lagi. Ataya sama Ayra gandengan dong, bodo amat mau ada yang liat. Lagian malam itu tuh dingin banget, Ayra butuh yang anget-anget kayak tangan Ataya.
"Jangan pacaran dek" nah kan, dibilang juga apa. Pasti ada hantu iseng, nih buktinya.
"Gak pacaran kak, cuma pegangan tangan doang" ucap Ayra.
"Ayra, gak usah dijawab" ucap Ataya.
Ayra cuma senyum bego yang bikin Ataya gemes dan pengen cium, sayangnya tempat ini rame banget. Ada yang lagi nyanyi didepan tenda pelek gitar, ada juga yang lagi foto-foto Alay, padahal udah malam.
"Udah mau jam sembilan nih, ayo balik ke tenda masing-masing. Nanti si Siti marah lagi" ucap Ryan.
Semua langsung bangkit, dan mengucapkan basa-basi lalu berlalu. Ataya juga sudah balik dengan anggota putra yang lain. Menyisakan anggota putri dan tiga panitia yang ikut nongkrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Ficção Adolescente#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...