Nanti baca yang di bawah yah gaes.
Hari berlalu, Arzan sudah pulang. Dan Arzan juga sudah tau tentang 'dia' yang kembali hadir di kehidupan mereka. Dua hari itu Ayra bener-bener dijaga ketat oleh Aiden dan Miyaz, bahkan mereka terlalu over ke Ayra. Aiden yang dulunya gak pernah makan siang bareng sama Ayra di kantin, malah setia nunggu adeknya. Bahkan Miyaz nolak endors sama job modelnya demi nunggu Ayra di sekolahnya, Miyaz kayak gembel nunggu Ayra dibawah pohon rindang. Untungnya ganteng.
"Bang, jadi kita harus bagaimana?" Tanya Aiden.
Sekarang mereka lagi buat rapat di kamar Hanif yang emang kedap suara. Dan dari tadi mereka mikir apa yang harus mereka lakuin.
"Kita tunggu sampai dia berhenti. Gimana pun juga dia punya hak atas Ayra" jawab Arzan.
"Hak? Hahaha, gak salah bang? Nelantarin anak yang masih bayi masih punya hak? Gak habis pikir gue" ini Hanif yang udah gak tahan sama kebaikan Arzan.
"Hanif! Tenang, berfikir pakek otak dingin. Abang tau kamu emosi, tapi tenang" Arzan ngelus punggung Hanif.
"Oke fine! Kita ikut apa kata bang Arzan" ucap Hanif setelah tenang.
"Bang gimana kalau kita ketemu dia dan nanya dia mau apa? Dari pada kita nunggu dia berhenti? Kemungkinan dia berhenti itu masih lama, kalau kita tanya kita tau tujuan dia. Dan kita bisa cegah" usul Miyaz. (Ya allah pen mewek, tumben otak Miyaz bener)
"Emang kamu tau dia dimana?" Tanya Arzan.
"Kita bisa mancing dia kan bang? Setau Miyaz dia itu salah satu orang tua siswa di SMA nya Ayra. Mungkin aja dia jemput anaknya sekalian lihat Ayra kan? Nah pas dia lagi jemput kita ajak ngomong" jawab Miyaz.
"Kita pakek, kalau ini gak berhasil kita pakek rencana awal. Tunggu dia berhenti" Arzan mengangguk.
Sementara dia luar, Ayra lagi duduk didepan tv sendirian. Dia lagi nonton sinetron dunia terbalik, dan Ayra sama sekali gak Nyadar kalau abangnya lagi buat rapat di dalam kamar Hanif.
"Ay, beres-beres sana. Kita makan malam diluar" ucap Aiden sambil naik ke tangga.
"Eh? Bukannya kita udah makan malam yah?" Tanya Ayra.
"Katanya bang Arzan mau teraktir. Soalnya lagi banyak uang, cepetan! Rezeki loh, gak boleh ditolak" jawab Aiden.
Ayra langsung naik ke kamarnya buat ganti baju. Bener kata Aiden rezeki gak boleh ditolak. Selesai ganti baju Ayra langsung turun kebawah. Abangnya udah pada nunggu dibawah. Dan akhirnya mereka berangkat pakek mobil punya Arzan.
Gak jauh-jauh mereka makan di restauran yang lumayan dekat sama komplek mereka. Sebenarnya agak jauhan dikit sih. Di mobil suasana itu pecah banget, Aiden, Miyaz sama Ayra karaoke pakek lagu sayang nya via vallen. Sedangkan abang tetua cuma bisa diam.
Mereka sampai di restauran itu. Lumayan rame karna malam sabtu. Banyak orang yang umurnya sama kayak Miyaz, anak kampus gitu lah lagi kencan sama pacarnya.
"Kalian mau apa?" Tanya Arzan.
"Aiden sama bang Miyaz nasi goreng kampung yah" jawab Aiden.
"Hanif mau soto ayam aja deh" jawab Hanif.
"Ayra es campur sama jus alpukat yah" jawab Ayra.
"Gak makan dek?" Tanya Arzan.
"Gak, kenyang. Mau ngemil aja" jawab Ayra.
Setelahnya Arzan menulis pesanan di kertas kecil lalu di berikan ke mbak kasir. Jadi sistem restauran ini tuh pesanan ditulis sendiri, kalau udah selesai tinggal kasih ke kasirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brothers. (END)
Teen Fiction#16inteenfiction (9-11 juli 208) #8inteenfiction (3-4 August 2018) #10inteenfiction (5 August 2018) #13inbaper (9-11 juli 2018) #3inbaper (28 November 2018) #68inremaja(9-11 juli 2018) #58remaja (27 july 2018) #7inremaja+#6inremaja (16 November 2018...