Hay, kau..
Kau yang hidup dimasa depan.Sebelum aku mempengaruhi alam bawah sadarmu dan membawamu untuk melakukan perjalanan waktu ke kehidupanmu sebelumnya di pulau Insam, aku akan menceritakan apa itu Insam. Pulau dimana engkau dilahirkan dikehidupan yang sebelumnya.
Pulau diamana kaum Domain dan Noir sebagai klan tertinggi yang menempati pulau tersebut.
Insam-do, ialah pulau yang mempunyai kepercayaan terhadap ramalan dimana Jika keturunan raja bukanlah laki-laki maka keturunan itu harus mati.
Raja Chanyeol Domain diharuskan membunuh Nayeon putri dari selir Jennie yang berasal dari klan Noir.
Selir Jennie membawa lari bayi Nayeon bersama putra pertamanya, pangeran Wonwoo, keluar istana untuk meminta perlindungan dari klan Noir.
Sejak insiden tersebut, klan Noir membangun organisasi hitam bernama Posca dan pangeran Wonwoo-pun ikut serta didalamnya untuk membunuh keluarga kerajaan.
Demi menghindari pertumpahan darah di Insam, Raja Chanyeol akhirnya menjemput selir Jennie dan pangeran Wonwoo agar kembali ke istana.
Raja akan menerima putri Nayeon dengan syarat agar organisasi Posca dibubarkan.
Namun, siapa sangka, Organisasi itu tetap bergerak secara diam-diam meski pangeran Wonwoo, sang pemimpin klan sudah diterima kembali oleh sang raja.
Dibawah kekuasaan organisasi Posca, klan Noir masih berambisi menghabisi keluarga kerajaan. Ambisinya semakin besar saat pelayan dari klan Domain bernama Lisa melahirkan anak kembar dari Sang raja.
Kembar Laki-laki dan Perempuan.
Kau pasti tau siapa kembar perempuan itu.
Kembar perempuan yang seharusnya dilenyapkan bersama Nayeon noir.
Dua putri yang tidak diinginkan oleh Negeri-nya.
Dua putri yang diramalkan menjadi kutukan bagi Negaranya.
Dua putri yang seharusnya dilenyapkan dari tanah kelahirannya.
Dari Insam-Do.
Sebelum kau memasuki Insam-do, akan kuberitau sesuatu padamu. Kau mungkin akan bertemu dengan banyak orang disana. Bukan hanya rakyat biasa, tapi mungkin seorang bangsawan, pangeran atau bahkan kau akan bertemu dengan......
Raja Chanyeol Domain
KAMU SEDANG MEMBACA
INSAM ISLAND [ BTS | Seventeen | Exo ]
FanfictionBTS | Seventeen | EXO Bagaimana Jika kau terjebak dalam pulau misterius penuh rahasia bernama Insam-Do?? ----"Kau tidak akan keluar dari sini sebelum melihat satu persatu dari pangeran itu mati"---- Menceritakan tentang kamu yang melakukan perjalana...