"Cegah Nichan untuk menyebut nama atau bertemu dengan pangeran Jeonghan ketika dia sudah sadar. Kalian kuizinkan melakukan apapun untuk mencegahnya!"
"Baik guru"
Hanya Jungkook yang menyahut titah Baekhyun.Diizinkan melakukan apapun 'kan?
Berbeda dengan Jimin yang tersenyum mesum saat mendengar ucapan dari Baekhyun.Hafal dengan apa yang dipikirkan Jimin, Taehyung menyenggol bahu Jimin setelah melihat senyum aneh yang diperlihatkan Jimin usai menanggapi perintah dari Baekhyun.
Taehyung mendelik kearah Jimin menatapnya dengan tatapan tajam seakan berbicara
Jika kau menyentuh adik ku akan kugorok lehermu
Dan Jimin langsung tersenyum masam setelahnya.
"Kita keruang makan. Kalian pasti juga belum makan"
Baekhyun beranjak dari kamar Nichan diikuti oleh Taehyung, Jungkook dan Jimin.
~Insam Island~
Tak ada satu-pun yang menyentuh makanan dimeja masing-masing karna Baekhyun belum memulainya.
Taehyung-pun juga tak berani makan mendahului ayahnya itu. Pasalnya, Taehyung pernah dihukum memakan makanan sisa selama tiga hari hanya karna dia tidak sopan makan mendahului Baekhyun saat dia sudah kelaparan.
Sampai sekarang Taehyung tidak berani menyantap makananya mendahului Baekhyun meskipun saat ini tidak ada tanda-tanda bahwa ayahnya itu akan segera menganggkat sendoknya karna sibuk merenung.
"Guru Baekhyun pasti memikirkan keadaan Nichan. Ini semua salahmu. Kau yang membuatnya tertekan karna ingin membunuhnya 'kan?"
Kesal karna tak kunjung makan, Jimin memaki Taehyung.
"Hey! Siapa yang bilang?"
Taehyung berseru tak terima."Nichan sendiri yang bilang"
"Justru aku ingin menyelamatkanya dari pangeran Wonwoo yang ingin membunuhnya!!"
Taehyung kemudian berdiri dan berseru tepat diwajah Jimin.
"Kau pikir aku tidak tau? Kau 'kan yang memukul adiku sampai dia pingsan seperti itu!!"Tak tahan dengan air ludah Taehyung yang memghujani wajahnya, Jimin bergegas menengok dan menatap horor kearah Jungkook yamg sedang memangku dagu.
"Hey Kook! Kau yang memberitahunya??"Jungkook hanya melirik Jimin sekilas kemudian mengabaikannya.
Braakkkk!!
Ketiganya berjengak kaget saat Baekhyun memukul meja makan.
"Makan berisik, Latihan pedang berisik, buang hajat pun berisik!!"
"Berhentilah bersikap melempar kesalahan!"Baekhyun berdiri dari kursinya memandang ketiga muridnya yang terdiam.
"Cepat makan. Sebagai hukumannya, jangan ambil makanan dari piring kalian sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
INSAM ISLAND [ BTS | Seventeen | Exo ]
FanfictionBTS | Seventeen | EXO Bagaimana Jika kau terjebak dalam pulau misterius penuh rahasia bernama Insam-Do?? ----"Kau tidak akan keluar dari sini sebelum melihat satu persatu dari pangeran itu mati"---- Menceritakan tentang kamu yang melakukan perjalana...