" Lewat sini, Pangeran Joan yang kedua".
Jungkook melebarkan pupil matanya karna kaget.
"J-Jeonha?".
Jin tersenyum, baju kebesarannya membuat Jin terlihat berwibawa dimata Jungkook. Tapi bukan itu yang membuat Jungkook termangu menatap Jin melainkan pikiran darimana Raja itu tahu siapa Jungkook sebenarnya.
"Hey, kau bisa kabur lewat sana kenapa malah diam".
Lamunan Jungkook buyar begitu saja.
" Y-ye Jeonh-".
"Woy Kook!".
Tak sempat memberi hormat pada Jin, Jungkook dikejutkan kembali dengan kehadiran Taehyung yang tiba-tiba berlari kearahnya.
" kau kemana saja beberapa hari ini, aku mencarimu kemana-mana sampai ke empang belakang juga tidak ada".
Taehyung mendekati Jungkook dengan santainya, sepersekian detik Taehyung melihat pemuda didekat Jungkook, Taehyung langsung terjingkat karna saking kagetnya.
"J-Jeonha".
Buru-buru Taehyung membungkuk sembilan puluh derajat untuk memberi hormatnya. Rasa malu terlintas dibenak Taehyung karna telah meneriaki Jungkook didepan sang raja. Beda hal dengan Jin yang justru melempar senyum pada Taehyung yang kini bangkit dari sikap hormatnya.
"aku yang memberi Jungkook tugas. Kau tidak perlu mencarinya sampai ke empang".
Jin terkekeh. Lantas Jin beralih menatap Jungkook dengan ekspresi datarnya ditengah keremangan malam."ganti bajumu".
Ucap Jin singkat hingga membuat Taehyung tersikap karna baru menyadari pakaian yang dikenakan Jungkook." Ya! Bukankah itu pakaian yang dikenakan pangeran dari klan Joan?".
Tehyung menyela sambil melotot kearah Jungkook yang menunduk."Dengan berpakaian seperti itu apa kau sudah gila? Jika kau masih tinggal di Istana kau tidak akan mungkin melakukan hal bodoh seperti ini. Apa mungkin kau sudah tidak ingin tinggal disini?".
Jin berceloteh, nadanya terkesan tenang namun menekan.
" mungkinkah...".
Sengaja, Jin menggantungkan kalimatnya.
"- kau gagal menuruti permintaanku?".Jungkook terdiam. Bagaimana Jungkook bisa menjelaskan bahwa dirinya gagal keluar dari posca bahkan justru menjadi ketuanya. Sedang disampingnya ada Taehyung yang terlihat celingak-celinguk tak mengerti apa-apa. Jungkook tak membayangkan bagaimana kecewanya Jin jika Jungkook justri menjadi ketua Posca. Setelah Jin memberikan Jungkook kepercayaan padanya setelah Jungkook mengaku telah membunuh Yoongi.
" jika kau diam begini kukira jawabannya kau memang gagal".
Tatapan dingin dilempar Jin kearah Jungkook.
"Jeonha, hamba bisa jelaskan-".
"kau memang tidak pantas diberi kepercayaan dan kesempatan kedua".
Jungkook bergegas berlutut dihadapan Jin dengan beribu penyesalannya.
"Hamba dijebak Yang Mulia".
KAMU SEDANG MEMBACA
INSAM ISLAND [ BTS | Seventeen | Exo ]
FanfictionBTS | Seventeen | EXO Bagaimana Jika kau terjebak dalam pulau misterius penuh rahasia bernama Insam-Do?? ----"Kau tidak akan keluar dari sini sebelum melihat satu persatu dari pangeran itu mati"---- Menceritakan tentang kamu yang melakukan perjalana...