"Siapa dia hingga berfikir bahwa Jeonghan adalah kakaknya"
Pikiran Nayeon tak fokus pada koridor kastil yang menghubungkan beberapa ruangan didalam istana.
Semenjak keluar dari kamar Nichan, Nayeon bertanya-tanya dalam hati mengenai ucapan gila gadis itu.
"Nayeon-ah"
Merasa ada yang memanggilnya, Nayeon bergegas menengok kearah sumber suara.
Tepat dibelakangnya, ada sosok Wonwoo yang sedari tadi mengikutinya tanpa Nayeon sadari.
"Orabeoni??"
"Aku memanggilmu berkali-kali, kau tidak dengar?"
Mata Nayeon bergerak kekanan dan kekiri, seakan bingung untuk menjawab pertanyaan kakaknya.
"Apa ada sesuatu yang kau pikirkan?"
Meski melayangkan tatapan yang menyelidik, Wonwoo sebenarnya khawatir pada Nayeon."Ah tidak ada apa-apa, hanya suatu hal yang tidak penting"
Nayeon melempar senyum manis pada Wonwoo. Dan kakaknya itu hanya membalas dengan anggukan kecil.
"Ada rapat dewan, dan kita harus kesana. Pyeha memanggil kita"
Kening Nayeon sedikit berkerut.
Nayeon tak memyangka bahwa Raja Chanyeol akan memanggil dia dan kakaknya ke rapat dewan secepat ini."Orabeoni,Apa semua jajaran pejabat istana ada disana??"
"Tentu saja"
"Selir raja juga??"
"Semuanya, Nayeon-ah"
Nayeon tak dapat menyembunyikan rasa puasnya atas jawaban Wonwoo. Senyum tipis terukir dibibir merahnya.
"Akhirnya, sandiwara kita akan dimulai hari ini. Orabeoni"
Nayeon mengulas senyum kearah Wonwoo yang mengundang Wonwoo untuk menarik sudut bibirnya juga, membentuk senyuman licik diwajah tampannya.
~Insam Island~
Wonwoo membuka pintu besar yang berdiri kokoh didepannya. Ruangan megah menyambutnya setelah terbukanya daun pintu yang menjadi gerbang ruang rapat dewan istana.
Dari ambang pintu Wonwoo dapat melihat ayahnya, Raja Chanyeol sedang duduk dengan gagahnya di singgasana.
Wonwoo melangkahkan kakinya bersamaan dengan Nayeon menuju ketengah-tengah pejabat tinggi istana.
"Salam Yang Mulia, semoga Yang Mulia selalu duberi kesehatan dan panjang umur"
Sebagai putra tertua dari klan Noir, Wonwoo mewakili memberi salam pada ayahnya.
King Chanyeol mengulas senyum tulus memperhatikan Wonwoo dan Nayeon, dua anaknya yang berasal dari Selir Jennie.
Ucapan terimakasih tak lepas dari bibir sang raja ketika kedua darah dagingnya itu masih menunduk dan hormat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSAM ISLAND [ BTS | Seventeen | Exo ]
FanfictionBTS | Seventeen | EXO Bagaimana Jika kau terjebak dalam pulau misterius penuh rahasia bernama Insam-Do?? ----"Kau tidak akan keluar dari sini sebelum melihat satu persatu dari pangeran itu mati"---- Menceritakan tentang kamu yang melakukan perjalana...