7

1K 50 3
                                    

Semenjak kejadian hari itu, kini gue terbiasa berangkat sekolah seorang diri, ya meski kadang di jalan ketemu sama temen-temen yang lain tapi nyatanya gue Rindu saat saat bersama Salsa.

Kalau saja dia tidak menyerahkan harga dirinya begitu saja mungkin sampai saat ini kita berangkat sekolah bersama, bercanda,bergurau dan gue rindu sikapnya yang berisik.

"Hay" sapa seseorang berhasil buyarin lamunan gue.

Gue tampak asing dengan raut wajahnya, sebelumnya gue ga pernah liat sosok kaya gini, ya berhubung gue naik sepeda sendirian lumayan lah buat temen ngobrol di jalan.

"Iya, maaf siapa ya?" tanya gue heran

"Iya gue tau lo asing banget kan liat wajah gue,jangan takut gue orang baik baik ko". Katanya sambil mengulas senyum.

Tapi tunggu deh, rasa-rasanya gue ga asing banget liat senyuman itu, senyuman itu seakan akan membawa gue ke masalalu tapi gue ga inget jelas siapa pemilik senyuman itu.

"Hem. Jangan natap gue kaya gitu ah, iya gue tau lo ga heran sama senyuman gue yang manis ini yang bisa di bilang jadi penambah ke cakepan gue ya kan?" jawabnya sambil menggoda

Gue tercengang, dia seakan akan tau apa yang lagi gue fikirin dan itu semakin mulihin ingatan gue lagi tentang seseorang di masa silam.
Tapi gue ga mau ngira yang ngga-ngga takut salah orang kan malu sendiri, mau taroh dimana muka gue.-

"Ge-er banget ya lo, tapi tunggu deh gue ko rasa-rasanya kaya ga asing banget sama senyuman lo, dan lo mirip kaya seseorang di masa silam gu--" tiba-tiba dia motong ucapan gue.

"Dari dulu kalo ngejelasin ga bisa nyari tempat yang enak apa, liat nih kita lagi di jalanan naik sepeda lagi.untung jalan masih sepi, huh". Dengusnya dengan kesal

Tunggu deh, Dari dulu? Emang gue sama dia udah kenal dari dulu. Batin gue, dan sesuatu mulai terngiang-ngiang di fikiran gue kejadian di masa silam mulai bertebaran bebas disana,otak gue serasa ga terkendali.

"Udah jangan terlalu di fikirin, ntar yang ada kalo lo emosi terus lo pingsan di jalan nyusahin gue, jarak sekolah bentar lagi ko kalo mau pingsan nanti kalo nyampe di sekolah aja ya" dia melajukan sepedanya dan beralih mendahului gue.

Bukannya kenalan ngajak ngobrol atau apa, ini malah ngeRacau ga jelas.gue cuma geleng-geleng kepala sambil terus nge-goes sepeda gue buat cepet-cepet nyampe sekolah biar gue bisa tau siapa dia sebenarnya.

.......

"Huh akhirnya nyampe juge" gumam gue

Gue berjalan kaki untuk sampai ke sekolah gue, gue terus berfikir sebenernya dia siapa, kenapa gue begitu familiar dengan senyumnya gue udah setengahnya nglupain masalah kejadian 2 tahun yang lalu yang mengakibatkan gue tertekan dan sempat mengalami Drop dalam waktu ber bulan-bulan.

Tapi hari ini, saat sosok itu muncul lagi gue ngerasa kejadian 2 tahun yang lalu, yang udah gue pendem dalem dalem kini perlahan mulai kembali lagi.

Flasback on_

"Intan"

"Iya lif"

"Lo sayang kan sama gue?"

"Iya lif gue sayang sama lo".

"Kalo lo sayang gue, lo bisa nurutin permintaan gue?"

Gue nampak berfikir,sebeneranya apa yang diinginkan Alif gue takut kalo permintaan alif ga sreg sama gue.

"Tan ko diem? Jawab dong mau apa ngga?"

"Apa yang mau lo minta dari gue lif?"

"Jadi pacar gue ya tan?"

Terpaksa ku pergi [completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang