Hari ini gue sengaja bangun lebih pagi dari biasanya, karena mengingat janji gue buat balik ke jakarta lagi. Yah itu juga sebenernya gue agak sedikit terpaksa tapi ya udah lah lagian gue udah tau kemana tempat gue ngaduin isi hati gue selain ke Tuhan dan keluarga gue.
Gue ngelirik hp yang sedari tadi geter-geter ga bisa diem gue sengaja nge diemin tuh hp,gue fikir palingan juga orang salah sambung atau apa,karena gue juga mikir mana ada temen gue yang coba nelfon atau sekedar ngasih notif pagi-pagi buta kaya gini palingan juga yg ada mereka masih berada di alam mimpinya.
Tapi semakin gue diemin semakin menjadi jadi tuh hp bikin gue geregetan,akhirnya gue coba liat dan nge cek sebenernya siapa yang ganggu pagi-pagi gini.
Dan betapa terkejutnya gue saat melihat nama siapa yang terpampang jelas di layar ponsel gue.
Yeah..Alfin, tapi bentar deh tumben sih pagi-pagi kaya gini dia udah bangun,dan tanpa fikir panjang gue angkat panggilan dari dia."Haloo fin".
"Good morning". Ucap alfin dari seberang sana.
Awh!
Sumpah gue jadi ngerasa Baper sendiri,gue juga ngerasa pipi gue yang chuby ini merona.
"Humm, intan masih di situ kan? Ko diem?".
Al hasil gue mengerjap dari khayalan gue, se begitu baper-nya kah gue sampe ngelamun kaya gini.
"Eh, iya masih disini ko fin ga kemana mana".
"Hmm..ko ucapan slmt pagi gue ga di jawab ya,sia-sia dong bangun pagi,demi buat ngucapin kaya gituan, ah ya udah lah".tampak alfin mendengus kecewa di seberang sana
"Eh jangan gitu ih, iya iya maaf, Good morning too".
"Hmm thanks intan".
"Emm btw tumben lo pagi-pagi gini udah bangun dan nelfon gue kaya gini".
"Terus?".
Gue yang mendengar nada bicara alfin yang nge jawab pertanyaan gue dengan cuek, jadi agak sedikit emosi.
"Ga papa sih ya tumbem aja".
"Mau tau kenapa gue rela-relain bangun pagi dan ngabisin pulsa gue?".
"Hm".
"Mau jemput lo". Jawab alfin.
What?!!
Jemput gue? Ga salah fin aduh Sampe jantung gue rasanya lagi fitnes di dalem sana.
"Jemput?".
"Masih kurang jelas?".
"Hm".
"Nona intan anggraeni, pagi ini seorang Mohammad Alfin aldi afrizal setiawan akan menjemputmu!".pekik alfin dari seberang sana dengan nada yang agak sedikit menggoda
"Tapi fin..."
"Apalagi intan!".alfin tampak kesal
"Gimana sama sekolah lo? Masa iya lo libur demi jemput gue doang". Jelas gue
"Ga pentinh selagi belum masuk tahap UNBK, ga usah banyak protes yang pnting sekarang lo siap-siap terus tunggu gue!" jelas alfin.
"Tapi fin gue ga--"
Tut..tut..tut...
Tiba-tiba sambungan telfon terputus sebelah pihak gitu aja.
Sial! Alfin matiin telfonnya karena ga mau denger gue protes terus terusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa ku pergi [completed] ✔
RomanceJika keberadaanku hanya sebagai pemanis dalam hidupmu Maaf aku tidak bisa. Karena aku tidak ingin seperti sebuah rasa yang awalnya di minati banyak orang. Namun tetap pada akhirnya di buang setelah sudah tidak di butuhkan. *Fiaanggraeni