12:30 WIB.
"Huh...jarak dari sekolah ke rumah kaya dari jakarta ke meikarta, oh my good bikin keringet netes terus heh" keluh salsa.
Ya..Salsa ayudira dia salah satu sahabat gue, dia yang berangkat sekolah bareng gue,dia yang selalu kemana mana bareng gue.
"Emang lo pernah ngerasain gitu jauhnya dari jakarta ke meikarta?"
"Hah?..hehehe ngga juga sih" salsa tersenyum kikuk.
"Ngeluh mulu hidup lo sa,orang mah di syukurin aja kali" papar gue.
"Lo tau ga sih tan,gue tuh ngeluh gini karena gue lemes banget" jelas salsa.
"Lo lemes kenapa sa? Lo sakit?"
"Bukan sakit tan,".
"Kalo bukan sakit lo lemes kenapa?" tanya gue heran.
"Gue...gu..." salsa menjeda kalimatnya
"Gue kenapa sa? Jangan buat gue khawatir gini dong".
"Hm....gue lemes karena gue ga ketemu Adit di sekolah, semalem dia bilang dia ga bisa masuk sekolah karena dia di ajak orang tuanya ke luar kota".jelas salsa seraya mengerucutkan bibirnya.
"Sial!,gue kira lo lemes karena apa, ternyata cuma karena Adit adit aja!" dengus gue
"Ya elah gitu aja ngambek,kenapa si tan sensi mulu lo akhir akhir ini".
Gawat!
Aduh bego banget gue! Hampir aja gue keceplosan nyeritain apa yang sebenernya terjadi. Kalo sampe salsa tau soal ini bisa bisa dia bocorin semua rahasia gue.
"Intan!!!.."
"Apa sih sa,lo teriak teriak terus kalo gue jantungan gimana mau tanggung jawab lo hah?".pekik gue
"Lagian lo tuh ya udah berubah banget lo jadi gampang ngambek,trus lo gampang bengong,lo berubah jadi tertutup gini lo udah beda banget tan lo udah ga ka..." ucapan salsa terpotong karena gue cepet cepet nutup mulut dia pake tangan gue.
"Brisik banget sih aduh...!!! Nyerocos mulu jadi orang pamas nih telinga gue degernya".
"Ya lo nya aja udah beda gitu tan ya gue aneh aja kan".
Emang bener apa yang salsa bilang,gue sekarang lebih tertutup,gue lebih memprivasi soal kehidupan gue, apa lagi soal alfin, gue ga mau salsa atau siapapun tau tentang gue sama alfin.
"Pulang aja yuk sa,masa dari tadi kita ga nyampe nyempe rumah" ajak gue seraya mengalihkan topik pembicaraan.
"Hmm.. Iya yuk, gue juga pengen makan sambil chattingan bareng my love Adit." ucap salsa seraya mengkhayal wajah Pacarnya itu.
Gue ga bls lagi tuh omongan Dia. Gue langsung goes sepeda gue, dan gue sengaja ninggalin dia.
"Intan.....tungguin" teriak salsa dari belakang sana.
Gue ge nge gubris teriakan salsa gue cuma ketawa cengengesan,karena telah berhasil buat dia jadi kesel.
Akhirnya salsa mampu menyusul gue, dia mensejajarkan sepedanya di samping gue, sepanjang jalan menuju kerumah yang di bahas cuma Adit adit dan Adit. Gue sih pura pura dengerin aja.biar salsa seneng.
Dan ga terasa gue udah nyampe depan gang rumah gue,sedangkan salsa masih harus menempuk jarak beberapa Meter lagi, ya gitu rumah kita agak sedikit berjauhan meskipun masih satu Desa.Sesampainya di rumah gue duduk depan teras rumah gue,sambil mencopot sepatuh gue.
"Assalamualaikum,Ibu intan pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa ku pergi [completed] ✔
Roman d'amourJika keberadaanku hanya sebagai pemanis dalam hidupmu Maaf aku tidak bisa. Karena aku tidak ingin seperti sebuah rasa yang awalnya di minati banyak orang. Namun tetap pada akhirnya di buang setelah sudah tidak di butuhkan. *Fiaanggraeni