9

1K 54 2
                                    

Hari demi hari gue lewati mencoba menepis bayang-bayang masalalu yang kembali menuhin isi fikiran gue.
Entahlah akhir-akhir ini semenjak gue liat dia kehidupan gue seakan akan bakal hancur kembali seperti waktu itu.

Ya Tuhan kenapa gue ga bisa tenang saat ini, apa mulai saat ini juga kebahagiaan yang telah berhasil gue depatin harus pergi gitu aja. Gue ga rela gue belum siap buat nerima semua ini.

*sekolah*

"Kemana ya ko dari tadi gue ga liat intan". Gumam alfin

Dan kebetulan alfin ga sengaja ketemu sama sisil.

"Sisil,sisil sini!"

Sisil yang merasa terpanggil lalu berhenti dan melihat ke arah sumber suara, ternyata Alfin manggil dia, sisil mengernyit kebingungan Ada hal apakah yang ingin ditanyain sama Alfin lalu sisil berjalan menuju alfin.

"Lo manggil gue?" tanya sisil sambil menunjuk dirinya sendiri

"Terus kalo bukan manggil lo manggil siapa lagi?" balas alfin

"Ga tau" singkat sisil

Alfin yang mulai risih akan sifat ga tau malu nya sisil langsung saja to the point untuk menanyakan keberadaan intan.

"Gue mau nanya,intan kemana ko gue ga liat dia dari tadi pagi".

Sesaat sisil diem karena bingung harus kasih tau apa ke alfin soal kondisi gue yang kurang baik.

"Sil! Ko diem sih intan kenapa!" kata alfin dan berhasil buyarin lamunan sisil.

"Emm. Anu fin, ah, eh iya intan lagi di rumah Saudaranya di pangandaran ah iya iya fin" bls sisil seraya menujujan wajah kegugupannya.

Alfin mengernyit dia sama sekali ga percaya akan penjelasan sisil barusan.

"Gue ga percaya sil! Lo lupa? Atau pura-pura lupa kalo gue ini bisa membaca kebeneran dari diri seseorang? Heh!" pekik alfin

Sisil menepuk keningnya sendiri dia sampe lupa kalo alfin itu punya kemampuan yang Jenius yakni alfin mampu membaca kebenaran pada seseorang yang berbohong padanya.

"Kenapa diem! Apa susahnya sil bilang sejujurnya dimana intan!" bentakan alfin mampu membuat anak-anak yg duduk di sebelah mereka menjadi hening seketika.

"Maafin gue fin, gue ga bisa ngasih tau ini ke lo" kata sisil

"Temen macem apa lo sil?! Lo ga bisa bantu gue buat nanyain keberadaannya intan, lo tau apa yang gue rasain? Yang lo tau gue enjoy-enjoy aja tanpa dia! Sil diman intan sil dimana!" ucap alfin dengan nada sedikit meninggi.

Sisil hanya bisa menggelengkan kepalanya seraya menahan air mata yang sudah siap akan terjun bebas ke pipinya. Sebenarnya jika sisil tega pada intan dia bisa saja memberi tahu pada alfin tentang apa yg terjadi dengan intan yg sebenernya.

"Lo bener-bener ya sil, gue ga habis fikir sama lo,jadi selama ini yang menjadi pembatas antara gue dengan intan bukan orang lain melainkan lo sendiri selaku sahabat kita! Kenapa? Lo ga suka liat kebahagiaan gue heh?".

"Terserah lo fin gue cuma ga mau ngingkarin janji gur ke intan udah itu aja!" papar sisil

Janji? Janji apa yang intan ucapin ke sisil, apa yang sebenernya terjadi sama intan, ya Tuhan lindungi intan jangan biarkan Dia yang ku sayangi terluka. Batin alfin

Tanpa basa-basi lagi alfin langsung beranjak dari duduknya dan meninggalkan sisil begitu saja.

Bandung,jawa barat.

Terpaksa ku pergi [completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang