Libur di hari sekolah, apalagi yang libur cuma satu atau beberapa sekolah aja. Siapa yang engga suka? Mau kemana-mana juga aman, engga banyak orang. Bebas mau ke tempat wisata apapun tanpa panas-panasan ngantri Cuma buat main atau naik wahana yang pas udah naik wahana itu engga lebih lama dari waktu nunggu giliran naik.Setelah mengalami perdebatan yang panjang. Akhirnya Evelyn, Amel, dan Sarah memutuskan untuk pergi ke Dufan jam 2 siang. Yaa tujuannya sih biar engga kepanasan, sekalian bisa makan malem bareng.
Kali ini mereka sepakat untuk berkumpul di rumah Evelyn sebelum berangkat. Mengingat bunda Evelyn yang cukup rajin membuat kue. Apalagi Sarah, sangat antusian jika ada rencana kumpul di rumah Evelyn.
"Kakak lu kemana Lyn?" ucap Sarah sambil cengar-cengir nengok kanan-kiri setiap sudut ruangan di ruang keluarga ini berharap menemukan sosok yang ditunggu.
"Gatau deh tadi sih lagi mandi" jawab Evelyn sambil memasukan beberapa keperluaannya hari ini.
"Dia belum turun ya lyn?" – Sarah, makin bawel.
"Kepo bener lu Sar" ucap Amel yang sedikit sinis, sebenarnya ia juga sangat mengagumi sosok kakaknya Evelyn.
Jelas aja mereka kagum. Keluarga Evelyn ini blasteran Jerman-Indo, jadi semua anggota keluarganya itu cantik dan ganteng. Anak pertama dikeluarga ini a.k.a kakaknya Evelyn punya muka yang engga ngebosenin. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, tanpa pake softline matanya udah warna coklat muda, dan lagi senyumnya manis banget. Untungnya kakak sendiri, kalau bukan? Mungkin Evelyn juga tergila-gila.
"Ye kan usaha. Siapa tau pas turun masih telanjang dada kali aja kan main kesini dapet bonus bisa liat badan ABSnya" – Sarah.
"Oh jadi kakak gue dijadiin tontonan mesum?" protes Evelyn.
"Eh kak cikal" sapa Amel, tiba-tiba.
"Eh hai" sapa Cikal, senyum dan manis.
Benar saja, Cikal baru selesai mandi langsung turun tanpa pake baju a.k.a telanjang dada. Cikal engga tahu kalau Amel dan Sarah udah dateng jadi dia main asal turun aja. Cikal tetep santai, emang dasarnya engga tahu malu. Alhasil kedua temannya nyasir mangap lebar, kalau Evelyn sih udah biasa.
"Ekhemm" kode Evelyn ketika sadar melihat kedua sahabatnya mematung melihat badan Cikal.
"Eh.. hai ka Cikal" – Sarah, gugup.
"Biasa aja kali ngeliatnya. Gue jadi takut lu nidurin kakak gue!" ucap Evelyn.
"Sekarang aja apa ya gue tidurin?" ucap Sarah sambil melirik nakal kearah Cikal.
"Gue mutilasi lo" – Evelyn.
"Apaan sih lo! Orang bunda udah ngiket gue sama ka Cikal. Ye ga lyn?" – Amel.
"Kakak gue mau memperbaki keturunan kali coy. Udah yuk ah berangkat takut macet" Ucap Evelyn, yang langsung berjalan kearah dapur untuk pamit ke Bunda.
13.10 WIB mereka menelusuri jalanan Ibu Kota yang cukup lancar.
💨💨💨
Tepat pada dugaan. Dufan yang kalau biasanya rame bikin orang pengen ngomel terus karena ngantri, kali ini lumayan sepi. Untuk ngantri tiap wahananya engga begitu panjang, paling Cuma ada 5 sampai 7 orang yang ngantri.
Dari mulai ontang-anting, arum jeram, histeria, tornado, dan beberapa permainan menegangkan lainnya udah mereka rasakan hari ini. Tinggal naik bianglala dan komedi putar. Pas banget nih udah sore menjelang malam, ngeliat kota jakarta dari atas pasti seru banget. Itung-itung ngeliat senja dari bainglala dufan, engga banyak juga yang ngantri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Every-Always
Teen Fiction[Beberapa chapter - Private] Mendekati ending cerita agak slow update. ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| Ucapan Athala menggantung. Ia memejamkan mata dan menarik nafasnya dalam-dalam. "-saya merasa berubah setelah sa...