Hehehe maaf ini bukan update next chapter :))
Mohon baca sampe ending...Evelyn : Jadi ini yang namanya Rindu.. pantes si Dilan.
Author : kenapa emang? Ko Dilan?.
Evelyn : Ternyata Dilan bener, rindu itu berat.
Author : Gara-gara nonton Dilan 10x nih anak.
Evelyn : Thor, buru ya update aku kangen Athala soalnya.
Author : Iya sabar dong, mentang-mentang lagi kasmaran.
Evelyn : Yeee kaya ga pernah muda aja.
Athala : (sembari senyum cool ala-ala) Iya nih lanjut dong.
Evelyn : Athala, saya rindu. Hehehe
Athala : Tolong tarik omongan kamu Evelyn!!
Evelyn : Eh kenapa?
Athala : Karena sebagai seorang laki-laki, saya engga mau dilangkahin sama perempuan.
Evelyn : Maksud apa sih Tha?
Athala : Saya engga mau kamu bilang rindu saya, sebelum saya bilang rindu kamu. Jadi, sekarang saya rindu kamu. Eh besok juga saya akan rindu kamu. Lusa juga, pokoknya rindu terus.
Evelyn : (senyum-senyum gitu)
Author : WEY TOLONG JANGAN ROMANTIS DISINI!!!
Evelyn : Ya update dong makannya biar aku sama Athala ketemu lagi ih!!.
Author : Kalian engga tahu betapa pedihnya hati author :(((
Athala : Duh Author kenapa sih? (Sambil natap mata author dalam-dalam).
Author : Jadi maaf ya aku engga bisa mempertemukan kalian berdua dulu :( tugas kuliah numpuk dan pulang sore terus, dan aku tetep nyicil untuk mempertemukan kalian kok.
Evelyn : Terus-terus
Author : Ya kan aku nyicil dan udah selesai chapter 38nya sampai aku terngantuk-ngantuk demi dua sejolo kaya kalian.
Evelyn : Uuu thayank!!
Athala : Terus kenapa belum di update juga?
Author : (sambil nahan kesel). FILENYA ILANG 😭😭😭😭.
Evelyn - Athala : File Chapter 38 nya ilang?!!
Author : Hmmm. Jadi author mau mohon maaf ya sama pembaca sekalian. Cerita ini bakalan bener-bener sampe ending kok tenang aja cuma butuh waktu hehehe.
Amel : Hmmm minta maafnya sama pembaca aja?
Vero : Hmm iya nih kita berdua apa kabar ? (Sembari merangkul Amel)
Amel : (melepaskan rangkulan itu) ih apa-apaan sih, kan engga tau kisah kelanjutan hubungan kita gimana wong authornya sedang sedih!!!.
Author : Hahahaha makin sedih ih :( sabar ya kalian :(
Amel & Evelyn : Iya engga apa-apa kok.
Vero & Athala : Ditunggu pokoknya!!!
Author : Sedih juga karna banyak yang siders :(
Evelyn : Nah iya buat kakak-kakak jangan jadi siders dong :( ga mau ninggalin jejak buat aku?
Athala : Yup, jadi pembaca yang cerdas ya. Tinggalin jejak kalian.
Amel : Eh Evelyn ayo ih pergi ditunggu Sarah.
Evelyn : Eh iya yuk bye semua.
All : Bye...
Jadi intinya maaf karena file hilang aku tiba-tiba ga mood dan kesel gitu :( jadi engga update :(
TAPI CERITA INI BAKALAN SAMPE SELESAI KOK!!!Find me on ig @acandrawyn.
Salam sayang ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Every-Always
Teen Fiction[Beberapa chapter - Private] Mendekati ending cerita agak slow update. ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| Ucapan Athala menggantung. Ia memejamkan mata dan menarik nafasnya dalam-dalam. "-saya merasa berubah setelah sa...