Bagian 13

2.1K 369 52
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi berapa tahun?"

"Empat," Rara menjawab sambil melakukan skiping.

Eun Ha memuntahkan air minum ketika mendengar Rara menjawab dengan santai. Bagaimana mungkin gadis ini (Rara) bisa begitu beruntung? Tiba-tiba saja Eun Ha menjadi begitu iri sekaligus bersemangat.

Rara melirik dengan ekor matanya, menepuk pelan celananya yang terkena cipratan.

"Yaa! itu berita bagus. Sangat bagus!"

"Apanya yang bagus?"

"Jaman sekarang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda itu sedang tren,"

"Aku tidak suka mengikuti tren."

"Pokoknya, kau tidak boleh melewatkan kesempatan seperti ini. Yaa! dimana lagi kau mendapat pria seperti dia?"

"Apa kau tidak berpikir bahwa ini sangat memalukan?"

"Bagian mananya yang memalukan?"

"Semua!"

Eun Ha tertawa ringan sambil menggoda Rara. "Tapi kenapa kau terliat begitu kecewa?"

Rara hanya melirik Eun Ha dari sudut matanya. merasa kalau Eun Ha sedang meledeknya habis-habisan.

Memikirkan kembali apa yang Sehun ucapkan benar-benar membuat Rara semakin ingin membakar kalori didalam tubuhnya.

"Kalau boleh tahu. Berapa usiamu?" Rara bertanya saat Sehun memberinya minuman.

"23. Sama seperti jongin,"

Sementara Chanyeol berjalan mencari toilet di ruang belakang, Rara melirik Jongin yang meregangkan ototnya secara berlebihan. Jongin lalu menghampiri seorang wanita, tertawa haha hihi seolah mereka adalah kenalan lama.

Wajah Rara tiba-tiba menjadi begitu tidak menyenangkan, hal ini karena Rara menyadari bahwa dia 6 tahun lebih tua dari mereka (sehun dan jongin).

"Wah... aku tidak mengira kalian semuda itu. Aku pikir kau lahir ditahun yang sama seperti adikku."

"Aku mendengar soal adikmu,"

"Itu sudah lama sekali." Rara mengibaskan satu tangan didepan wajahnya. "Tahun ini dia seharusnya 25." Rara memasukkan kudapan kedalam mulutnya.

"25? Itu berarti sama dengan Chanyeol-hyung."

Rara menoleh dengan kecepatan angin kearah Sehun. Wajahnya menunjukkan ekspresi keterkejutan yang membuat Sehun tersenyum lalu bertanya "kenapa" kepada Rara yang wajahnya seperti berubah menjadi warna ungu, lalu putih karena pucat. Sehun harus memanggil nama Rara untuk menyadarkannya.

"Chanyeol 25 tahun?" Rara memastikan kalau dia tidak salah dengar.

"Hmm, apa dia tidak memberitahumu?"

✔️ Host Club  #1 - BlessingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang