Bayangan aku di cerita ini sih CY ya tatoan begini :)
.
.
.
Chanyeol mengenal wanita itu saat usianya 18 tahun.
Saat dia berhenti di halte, Chanyeol melihat seorang wanita kebingungan mencari jalur yang ingin di tuju. Dia kebetulan melihatnya saat pulang dari sekolah dan berpikir untuk membantu menunjukkan nomor jalur yang harus wanita itu gunakan setelah bertanya kemana tujuannya. Tapi karena wanita itu masih sedikit kebingungan jadi Chanyeol menawarkan diri untuk mengantar sampai tempat tujuan.
Wanita itu bernama Hye Jin-Ahn Hye Jin-seorang wartawan lepas, usianya 24 tahun, datang ke Seoul untuk bertemu dengan temannya.
Pertemuan mereka bisa dikatakan sangat singkat dan Chanyeol tidak berpikir kalau dia akan bertemu lagi dengan Hye Jin. Tapi saat Chanyeol bermain dengan Sehun, dia tidak sengaja melihat Hye Jin sedang di kejar segerombolan orang. Sepertinya orang-orang itu sengaja mengejar untuk mengambil kamera yang di pegang Hye Jin dan karena merasa harus melindungi Hye Jin, Chanyeol berlari untuk mengejar dan menghajar ketiga orang itu.
Tidak menyangka bertemu kembali dengan Chanyeol, Hye Jin menawarkan balas budinya dengan mentraktir Chanyeol dan kedua temannya makan hotpot. Sehun dan Kai berada di meja lain dan Chanyeol duduk berhadapan dengan Hye Jin di sudut lain.
"Terimakasih, aku sepertinya selalu merepotkanmu."
"Kau belum lama disini tapi sepertinya sudah memiliki musuh."
"Aku adalah seorang wartawan, jadi wajar kalau banyak yang tidak menyukaiku." Hye Jin tersenyum canggung, tapi Chanyeol tidak menyadari keanehan Hye Jin yang seperti menyembunyikan sesuatu dibalik ucapannya.
Hanya dengan beberapa ucapan dan perkenalan, Hye Jin menawarkan untuk bertukar nomor ponsel. Di awal perkenalan itu Chanyeol tahu bahwa Hye Jin lahir di Nanning-provinsi Guangxi, China-lalu kedua orang tuanya membawa Hye Jin ke Korea dan mereka tinggal di Ilsan. Sekarang Hye Jin bekerja di Seoul dan tinggal di rumah kawan lama yang menetap di Seoul.
Pertemuan kedua itu membawa Chanyeol menjadi lebih sering bertemu dengan Hye Jin. Hanya untuk menemani berbincang dan mengenalkan tempat-tempat yang sering dikunjungi selebriti (karena Chanyeol pikir hal itu akan membantu pekerjaan Hye Jin).
Chanyeol memulai pembicaraan yang melibatkan pekerjaan Hye Jin. Hanya sampai ketika Hye Jin yang mengatakan bahwa dia mendapatkan upah yang tidak terlalu banyak, Hye Jin tidak menjawab dengan pasti pada pertanyaan seputar di mana Hye Jin tinggal dan kantor berita mana yang sering Hye Jin kunjungi.
Berpikir bahwa Hye Jin tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu di ekspos kepada seorang murid SMA, Chanyeol tidak bertanya lebih jauh lagi. Dia pun juga tidak mencurigai apapun.
Seringnya pertemuan Chanyeol dan Hye Jin, ada kalanya saat Hye Jin menunggu didepan sekolah Chanyeol, mereka menghabiskan waktu bersama dengan menikmati makanan ringan atau soju saat malam hari. Chanyeol tahu dia tidak begitu pandai minum lagipula dia belum pernah mencobanya, tapi Hye Jin mengatakan tidak apa-apa dan membiarkan Chanyeol bebas memilih untuk mencicipinya atau tidak. Pada akhirnya Chanyeol untuk pertama kalinya merasakan rasa pahit di tenggorokan yang membakar dan Hye Jin untuk pertama kalinya menertawai Chanyeol dengan tawa yang tidak ditahan-tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Host Club #1 - Blessing
Fanfiction[COMPLETE] maaf sekali sebagian sudah di unpub untuk kepentingan editing (。•́︿•̀。) Pada saat perayaan chuseok Rara tidak sengaja melukai seorang pria yang bekerja sebagai 'host' di sebuah club. Dia berpikir nasibnya itu sungguh sial, dan dia benar2...