Chris berjalan mondar-mandir berharap wanita itu mau datang ke acara salah satu yang secara mendadak mengundangnya datang sebagai bintang tamu di salah satu talkshow ternama.
Pagi tadi dia membaca sebuah artikel tentang Claudya yang mengantar anak dari seorang Alexander Morgan yang juga di temani Alex. Membuatnya hari ini dipenuhi panggilan untuk mengklarifikasi hubungan mereka.
Gosip sudah tersebar kemana-mana bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang sangat dekat bahkan sang anak pun sangat mendukung hubungan mereka.
Gosip ini langsung berada di peringkat pertama diseluruh dunia pasalnya menyangkut sang pebisnis handal bersama model cantik asal New York itu.
"Chriss!!" Pria itu menoleh dan menemukan Claudya berjalan cepat menghampirinya. "Kenapa kamu menyetujui acara ini? Sungguh aku tidak mau datang pasti mereka bertanya tentang tadi pagi itu."
"Hanya mengantar Ellie dan itu menjadi berita dimana-mana? Semua tetanggaku dan wartawan memenuhi taman rumahku untuk bertanya tentang hubunganku dengan Alex."
Chris menyentuh kedua bahu wanita itu. "Makanya aku mau kamu hadir disini untuk klarifikasi semuanya agar semua nya selesai dan kamu tidak di kejar mereka lagi."
Claudya berteriak kecil sambil mengacak rambutnya sedikit, frustasi. Beruntung ruangan ini hanya mereka berdua dan memang di khusus kan untuk dirinya. "Ah apa yang harus aku katakan? Aku takut salah jawab nantinya."
"Aku sudah berbicara dengan Nick dan dia juga sudah meminta izin pada Alex. Bilang saja kalian hanya teman biasa dan kalian berangkat bersama menuju lokasi pemotretan milik Nick."
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Claudya pov
Disinilah aku berada dengan perasaan gugup didepan semua kamera yang mengarah padaku. Sudah 4 tahun aku menjadi model, terbiasa berpose didepan kamera hingga membuatku tak ada rasa canggung ataupun kesulitan.
Tapi sekarang, aku seperti orang yang baru pertama kali disorot. Tanganku mulai berkeringat dingin setelah masuk ke studio setelah aku dipanggil oleh pembawa acara.
Aku duduk sambil tersenyum berusaha menutupi kegugupan ku pada mereka yang ada di studio dan penonton diluar sana. Sungguh aku tidak percaya akan seperti ini. Pantas saja Nick sedikit keberatan melepaskanku untuk mengantar Ellie bersama Alex ternyata ini.
"Baiklah, bintang tamu spesial kita sudah datang. Sebenarnya hari ini saya begitu tegang untuk mewawancarai wanita cantik sepertimu apalagi ada hubungan dekat dengan sang trillionaire."
Aku hanya tertawa berharap bisa mengangkat sedikit kegugupan ku. "Claudya Wilona, senang bertemu denganmu."
"Ya, senang bertemu denganmu juga. Saya tidak menyangka bisa di undang dalam talkshow terkemuka ini." Jawabku.
Kami berbicara ringan sekedar kehidupan sehari-hari hingga aku mulai terbiasa dengan suasanaku saat ini walaupun masih ada rasa gugup sedikit. Bahkan aku terus tertawa mendengar lelucon pembawa acara yang terkenal dengan jahilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel, My Wife (Completed)
RomanceSeorang pria membesarkan anaknya sendiri sambil mencari ibunya yang tak menginginkan anak itu ada didunia nya. Hingga seorang wanita datang, Claudya Wilona dan langsung dipanggil anak itu. "Bunda.!!" Wanita itu bingung mengetahui anak itu adalah an...