Claudya keluar dari toilet dan melihat para tamu berdansa dengan pasangan masing-masing "sebenarnya ini acara apa?" Tanyanya bingung. Ia menghela napas sambil berjalan menuju tempat dimana ia duduk bersama pria dingin itu.
Tapi langkahnya terhenti melihat Alex bersama wanita cantik yang sepertinya keturunan Jepang dan mereka terlihat mesra disana.
"Cantik." Gumamnya. Melihat mereka begitu dekat bahkan wanita itu berhasil membuat Alex tertawa membuatnya sedih karena selama ini dia tidak pernah membuat pria itu tertawa dan ia hanya bisa membuat Alex marah.
"Semua wanita disini tidak bisa menandingi kecantikanmu. Hanya kamu yang cantik Claudy" seseorang memeluknya dari belakang lalu menarik nya menuju lantai dansa. "Nick?"
Nick tersenyum jahil membawa kedua tangan Claudya di bahu nya dan ia meletakkan tangan nya di pinggang Claudya. "Apa? Kamu merindukanku? Padahal kita baru bertemu tadi siang hingga sore."
"Bukan begitu! Kenapa kamu ada disini? Dan, aku tidak bisa berdansa, Nick." Nick menahan tangan Claudya agar tangan itu tetap dibahunya. "Aku bisa menuntunmu, ikuti saja aku."
Claudy menatap Nick gelisah karena ia tidak bisa berdansa dan ia juga takut jika ia tidak sengaja menginjak kaki Nick dan itu akan menjadi tonton orang.
Apalagi mereka sudah tau siapa dirinya yang merupakan model serta istri dari sang trillionaire. Nick tidak berhenti tersenyum dan terus menatap mata Claudya yang sering menghipnotisnya.
"Kenapa kamu semakin cantik?"
Claudya menundukkan kepala nya menyembunyikan pipinya yang memerah. "Hentikan Nick, mau aku pukul sampai babak belur?" Nick tertawa membuat para tamu yang asyik berdansa menoleh kearah mereka.
Beberapa sari mereka menatap Claudya dan Nick penuh tanda tanya.
"Kenapa mereka berdansa bersama?"
"Dimana mr. Morgan membiarkan istrinya berdansa dengan adiknya sendiri?"
"Apa benar, pernikahan mereka tidak nyata?"
"Mereka terlihat sangat dekat di banding kan bersama mr. Morgan tadi."
"Atau mereka berselingkuh di belakang mr. Morgan?"
Perkataan mereka terus terdengar di telinga Claudya membuat nya hanya bisa diam saja mendengar para tamu menceritakan tentangnya dengan sangat buruk.
Perlahan Claudya menurunkan tangannya, menatap Nick dalam diam "sepertinya nereka sudah tau yang sebenarnya, Nick." gumamnya. Nick tersenyum, menutup kedua telinga Claudya agar wanita itu tidak mendengar perkataan itu lagi.
"Semuanya akan baik-baik saja. Aku akan membantumu, selalu."
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel, My Wife (Completed)
عاطفيةSeorang pria membesarkan anaknya sendiri sambil mencari ibunya yang tak menginginkan anak itu ada didunia nya. Hingga seorang wanita datang, Claudya Wilona dan langsung dipanggil anak itu. "Bunda.!!" Wanita itu bingung mengetahui anak itu adalah an...