#21 Start the game

4.8K 162 1
                                    

Nickholas pov

Aku membawanya ke perusahaanku tanpa dilihat oleh pegawai atau penjagaku karena itu akan menjadi berita jika aku membawa Claudya kemari. Aku tersenyum melihat nya yang hanya diam disampingku menuju lift khusus.

"Sebenarnya kamu bawa aku kemana?" Tanyanya sambil mendongakkan wajahnya. "Aku sedang menculikmu, nona. Mana mungkin aku memberitahumu dan berusahalah untuk takut."

Ia mendengus kesal membuatku geram melihat wajah nya. Suara lift berbunyi pertanda kami sudah sampai, pintu lift terbuka dan seorang wanita yang tidak lain adalah sekretarisku pun menunduk hormat.

"Selamat datang, tuan dan nyonya." Katanya, aku hanya mengangguk. "Kenapa kamu membawaku kemari? Apa tidak ada tempat yang lebih aneh lagi untuk menculikmu?"

Aku membalikkan badan melihat Claudya sedang melihat lukisan serta pajangan di atas meja. "Aku memperlakukan tawananku sangat spesial, bukan? Ayo duduk, mau minum apa?"

"Teh hangat saja, tuan." Jawab Claudya membuat geram.

"Apa dia sudah mulai bersikap baik padamu selagi aku tidak ada, Claudy? Atau kamu terus di siksanya?" Aku terus mengaduk tehnya dan berjalan menuju kearahnya. "Entahlah, kami sibuk dengan pekerjaan kami."

"Aku tau bagaimana caranya agar kamu terlepas dari nya dengan cepat, Claudy." Kataku. Ia menggeserkan tubuhnya untuk mendekatiku. "Apa itu? Katakan aku sudah lama menunggumu mengatakannya."

"Dia menikahimu hanya untuk menarik perhatian wanita yang ia sukai itu kan? Mulai sekarang berusahalah bersikap romantis dan mengumbar kemesraan kalian di depan publik dengan itu wanitanya akan merasa cemburu."

"...kudengar satu bulan lagi wanita itu akan kesini tapi itu bukan mengunjungi Alex melainkan menghadiri pesta." Sambungku. Claudya terdiam dan aku mengguncang sedikit tubuhnya. "Are you okay?"

"Ah ya, aku hanya.. tidak yakin bisa bersikap seperti itu padanya dan dia juga selalu menyakitiku jika aku berada didekatnya." Jawab Claudya. Aku mengangkat tubuhku itu ke pangkuanku.

"Nick apa yang kamu lakukan. Nanti ada yang lihat dan aku.."

"Kau istri dari kakakku. Aku tau itu, tapi kalian tidak saling mencintai. Aku mencintaimu, Claudya. Aku akan melakukan apapun untuk melepaskanmu darinya." Kataku.

"Nick, aku.." Aku menempelkan jariku di bibirnya. "Aku tidak perlu jawabanmu karena aku sudah tau perasaanmu. Kita harus berjuang, Claudya dan aku tidak mau kehilanganmu."

Claudya mengangguk lalu memeluk ku erat. "Nick, kamu begitu baik padaku."

*****

Claudya berjalan dengan mata yang terus mencari sosok pria itu yang sedari tadi tidak kelihatan. "Kenapa sepi sekali? Padahal ini sudah jam makan malam."

"Kau sudah datang rupanya? Ayo cepat sini, malam ini kau akan menjadi cinderella lagi." Claudya melihat ke atas menemukan Alex ada disana dengan menggunakan tuxedo hitam.

"Aku malas mengajakmu ke pesta ini tapi karena mereka sudah tau aku menikahimu, aku terpaksa membawamu. Masuk." Alex sedikit mendorong tubuh Claudya masuk dan menemukan beberapa wanita disana yang sibuk dengan alat mereka.

My Angel, My Wife (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang