Seorang pria terus berjalan kesana kemari tidak sabar mengetahui kondisi seseorang diruangan itu. Hati nya begitu sakit melihat dirinya yang begitu kejam.
Matanya melihat kebawah, tepat di depan pintu rumah sakit yang sudah dipenuhi awak media dengan segala pertanyaan mereka yang terus di lontarkan pada William.
Ya sekarang ia berada dirumah sakit William dan pria itu membantunya untuk meluruskan rumor yang belum terjadi. Kabar mereka bertengkar di perusahaan sendiri sudah didengar di seluruh penjuru New York.
Tetapi yang membuat nya semakin pusing, ibunya langsung menelpon menanyakan apa yang terjadi padahal ia berada di Inggris. Apakah kabar itu sudah sampai kesitu atau sudah ke penjuru dunia?
Seseorang menarik ke rah kemejanya dan mendaratkan tinjuan yang sangat kuat tanpa bisa dielakkan nya lagi. "Kau sungguh brengsek! Kau sangat bajingan, Alexander Morgan!"
Dia adalah Nick, adiknya sendiri. Pria itu terus menghajar Alex tanpa ampun dan tanpa bisa dielak sedikit pun. Nick sungguh marah dan tidak ada satupun yang berani melerai mereka melihat wajah Nick yang sangat menyeramkan.
"Hei, bung hentikan!" Sean langsung menarik tubuh Nick cukup kuat dan menahannya yang hendak menghajar saudaranya lagi. "Bajingan! Dari awal kau memang tak pantas bersamanya"
"Kalian bisa berkelahi didepan sana dan itu akan membuat Will sedikit tenang dengan para media" Sambung Xavier yang sudah duduk santai.
"Ini bukan sepenuhnya salahku, jika dia menurut tidak akan seperti ini." Kata Alex sambil berdiri dan meringis merasakan sekujur tubuhnya sakit.
"Aku tidak membela siapapun, tapi aku juga menyalahkanmu yang tega memisahkan seorang anak dengan ibunya, apalagi baru ia lahirkan!"
Alex memandangi Sean cukup lama dan ia sadar akan hal itu. Ya ia pantas dikatakan bajingan atau apapun yang teganya memisahkan seorang ibu yang baru melahirkan anaknya. Tapi..
"Jika ada apa-apa pada bayinya aku tidak akan segan-segan membunuh mu saat ini juga!"
*****
6 jam kemudian..
Alex berjalan memasuki kamar Claudya dan terkejut melihat wanita itu tidak ada ditempatnya. Tapi hati nya kembali tenang setelah melihat Claudya keluar dari toilet dengan di bantu perawat.
"apa dia tidak bisa buang air ditempat nya saja?!" Geram Alex, perawat itu hanya menunduk takut setelah selesai membantu Claudya berbaring di kasurnya.
"Dasar tidak becus! Aku akan bilang pada atasanmu untuk mengeluarkan mu dari tempat ini. Kau sama sekali tidak pantas be-.."
"Aku yang memaksanya dan kau tidak ada hak untuk seenaknya menyuruh orang untuk memecatnya, sekalipun tempat ini milik sahabatmu. Kamu boleh pergi." Kata Claudya sambil melihat perawat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel, My Wife (Completed)
RomansaSeorang pria membesarkan anaknya sendiri sambil mencari ibunya yang tak menginginkan anak itu ada didunia nya. Hingga seorang wanita datang, Claudya Wilona dan langsung dipanggil anak itu. "Bunda.!!" Wanita itu bingung mengetahui anak itu adalah an...