08 • Rock •

4.4K 427 9
                                    

"Memang ada apa dengannya?aku hanya menganggapnya teman saja."

Kata itu, berhasil membuat hati seseorang bergetar. Sakit. 9 kata yang membuat hati seorang Cha EunWoo sakit.

Ya, seseorang yang mendengar percakapan Hyunlee dan Moonbin tadi adalah Eunwoo. Kebetulan, ia baru saja bertemu dengan rekan kerjanya untuk makan malam, dan melewati taman tempat Hyunlee dan Moonbin berbicara.

"Jadi ia hanya menganggapku teman selama ini?" Gumam Eunwoo dalam hati.

🍁🍁

Hari ini, kafe tempat Hyunlee bekerja sudah selesai di renovasi, dan itu tandanya bahwa ia harus mulai bekerja lagi hari ini.

Jam menunjukkan pukul 3 siang, waktu bagi para karwayan shift pagi untuk bersiap pulang, dan karyawan shift sore untuk datang. Namun seperti biasa, Hyunlee mengambil 2 shift, yang tandanya ia akan tetap bekerja hingga kafe tutup pukul 10 malam.

"Hyunlee unnieeeeee!" Sapa Yoojung yang tiba tiba saja masuk ke dalam kafe, lalu berjalan menuju kasir tempat Hyunlee berada.

"Heyy Yoojung-a!" balas Hyunlee kepada Yoojung yang sedang memilih berbagai macam cake di estalase yang berada di sebelah kasir.

"Unnie, tolong ambilkan aku cake yang berwarna coklat itu!" tunjuk Yoojung ke salah satu cake yang berada di dalam estalase.

Hyunlee pun segera mengambilkan Yoojung cake yang ia pilih. Setelah Yoojung membayarnya, ia lalu duduk di sebuah meja dekat jendela, diikuti dengan Hyunlee. Kebetulan, Kafe sedang sepi, sehingga Hyunlee bisa menemani Yoojung mengobrol.

"Apa jam kuliahmu sudah selesai, Yoojung-a?"

"Sudah, unnie, hari ini aku sengaja mengambil jam pagi,agar bisa bertemu denganmu sekarang, tapi aku sangat sial hari ini." jawab Yoojung sambil memakan cake nya.

"Memang ada apa?" Tanya Hyunlee lagi.

"Apa unnie masih ingat pria gila yang menabrakku di mall waktu itu?"

"Rocky?aku ingat, memang ada apa?"

"Oh jadi namanya Rock? Rocky?pantas saja ia seperti batu!" Jawab Yoojung seraya memutar kedua bola matanya.

"Apa kau bertemu lagi dengannya?"

"Iya! Apa kau tau unnie, ternyata ia berkuliah di tempat yg sama denganku, dan sialnya, kami sekelas karena ternyata ia juga mengambil mata pelajaran yang sama denganku." Yoojung terlihat sangat kesal.

"Wah, itu sebuah kebetulan! Apa memang kalian berjodoh?" Goda Hyunlee yamg sontak membuat Yoojung membulatkan kedua matanya.

"Unnie! Aku sangat membencinya! Kau tau tadi dia-"

Belum selesai Yoojung berbicara, tiba tiba ada 2 pelanggan baru yang masuk ke dalam kafe, dan otomatis Hyunlee langsung bergegas menuju kasir

"Selamat siang, apa yamg ing- Eunwoo? Rocky?" Kata Hyunlee kepada pelanggan yang berada di depan matanya.

"Hai Hyunlee, aku ingin memesan 1 Matcha Latte. Bagaimana denganmu, kau ingin memesan apa?" Jawab Eunwoo, lalu menoleh ke arah pria yg berada di sebelahnya. Namun, pria yang nyatanya adalah Rocky itu pun tidak menghiraukan perkataan Eunwoo. Ternyata ia sedang sibuk memandangi seseorang.

"Yaa! Kau ingin memesan apa?" tanya Eunwoo lagi dengan nada sedikit meninggi.

"Hah i-iya, aku pesan 1 chocolate latte saja hyung." jawab Rocky dengan nada terbata bata.

Mine || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang