22 juni.
Hari ini adalah hari dimana Hyunlee tepat berumur 24 tahun.
Di hari ulang tahunnya ini, ia hanya ingin mengucap syukur atas apa saja yang telah ia dapatkan di dunia ini, terutama atas semua orang yang hadir di hidupnya.
"Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida, saengil chukkae Hyunlee noona!"
Hyunlee yang baru saja keluar dari kamarnya langsung disambut oleh Taemin. Adik laki-lakinya itu membawa sebuah kuetart kecil berbentuk bulat dengan sebuah lilin yang menyala diatasnya.
Baru saja ia ingin meniup lilin itu, Taemin langsung mengalihkan kuetart yang ia bawa ke arah lain.
"Noona, buatlah permohonanmu dulu sebelum meniupnya!"
Hyunlee hanya bisa menyengir dan mengangguk mendengar teguran Taemin barusan. Ia lalu melipat kedua tangannya dan memejamkan matanya untuk berdoa.
Doanya simple. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, serta meminta agar semua orang yang ia sayangi selalu berbahagia.
Fiuhhh
Setelah mengucapkan permintaannya, Hyunlee langsung meniup lilin itu. Ia lalu mengambil sebuah pisau di dapur, dan memotong sebagian kecil dari kuetart tersebut.
"Suapan kue pertama ini untuk adik laki-lakiku yang sudah bertambah dewasa sekarang!" ucap Hyunlee sembari mengulurkan tangan yang berisi kue kepada Taemin.
Taemin mengunyah kue itu dengan cepat. Ia lalu menaikkan kedua alisnya dan menatap Hyunlee. "Apa noona tidak ingin mendengar harapan dan doaku untuk noona?"
Hyunlee hanya tertawa dan mengangguk. "Memang apa harapanmu untuk noona?"
"Aku harap noona selalu sehat, bahagia, dan bisa secepatnya menikah dengan Moonbin hyung!"
Keduanya berbagi tawa bersama. Tak kelak, karena memang dari dulu mereka hidup hanya berdua, sehingga rasa kekeluargaan sangat melekat pada mereka berdua.
🍁🍁
Bersiaplah pukul 5 sore nanti, akan kujemput tuan puteriku di kafe, dan kubawa ke suatu tempat yang akan kau sukai. Iloveyou.
From: Binnie
Sebuah pesan singkat yang masuk di ponselnya sudah dapat membuat Hyunlee tersenyum sumringah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Moonbin pasti akan memberikan kado paling spesial untuknya. Apalagi saat ini, status mereka adalah bertunangan, sehingga sudah pasti Moonbin akan memberikannya yang terbaik hari ini.
Moonbin memang pernah bertanya, kado apa yang Hyunlee inginkan pada saat hari ulang tahunnya. Ia bilang bahwa ia akan menuruti apapun yang gadisnya inginkan, namun sepertinya ia berbohong kala itu.
Hyunlee memintanya untuk bernyanyi sebuah lagu, dan Moonbin sama sekali tidak menurutinya. Ia merasa tidak percaya diri atas suaranya, padahal saat SMA dulu, Moonbin selalu mendapatkan nilai sempurna pada kesenian tarik suara.
Gadis itu berharap bahwa tunangannya itu akan menuruti permintaannya hari ini. Ia sangat ingin mendengarkan Moonbin menyanyikan sebuah lagu untuknya.
"Taemin-a, noona akan berangkat ke kafe, jangan lupa untuk mengunci pintu rumah!"
Baru saja Hyunlee membuka pintu rumahnya, ia dikejutkan oleh sebuah tiupan terompet yang cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || Cha Eunwoo
Fanfiction[COMPLETED✔] Kim Hyunlee diberi sebuah pilihan, untuk memilih antara seorang pria yang sangat ia cintai namun telah menyakitinya, atau seorang pria yang selalu berada di sisinya saat ia membutuhkan kehadiran seseorang • 869 in #Fanfiction [080618] ...