15 • Book Store •

2.7K 304 9
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak vote!🌞

"Unnieee!bisa kau ke rumahku sekarang?ada hal mendesak dan penting!"

"Kau kenapa,Yoojung-a?Baiklah aku akan kesana sekarang"

Hyunlee segera bergegas dengan cepat menuju rumah Yoojung. Ia khawatir ada sesuatu yg terjadi kepada sahabat mungilnya itu.

Tok tok...

"Masuklahh unnie!pintunyaa tidak dikunciii!" Teriak Yoojung dari dalam rumah.

Hyunlee pun segera masuk, dan menemukan Yoojung yang berdiri di depan ambang pintu kamarnya. Mukanya terlihat lesu, serta bibirnya ia majukan persis seperti bebek.

"Kau kenapa, Yoojung-a? Apa kau sakit?"

Yoojung menggeleng, lalu masuk kedalam kamarnya, dan diikuti oleh Hyunlee.

"Mengapa kamarmu berantakan sekali hari ini?" Ucap Hyunlee sembari melihat sekeliling isi kamar Yoojung. Banyak sekali baju, mini dress, serta celana dan rok yamg berserakan di lantai. Kamar Yoojung layaknya kapal pecah sekarang.

"Aku bingung harus memakai baju apa hari ini, unnie. Tolong pilihkan baju yang pas untukku." rengek Yoojung kepada Hyunlee.

"Memangnya hari ini ada apa? Apa ada acara penting di kampus?"

"Ummmmm... tidak ada kok, unnie. Aku hanya ingin berpenampilan berbeda hari ini." Ujar Yoojung mengeles. Padahal, hari ini ia akan berangkat bersama Rocky ke kampus, maka dari itu, entah apa yang telah merasukinya, ia ingin berpenampilan cantik di depan Rocky hari ini.

Hyunlee menggeleng. Ia lalu mencari baju yg terlihat cocok untuk Yoojung. "Nah ini, sepertinya pas untukmu." ucap Hyunlee sambil memberikan sebuah sweater berwarna coklat serta celana jeans panjang kepada Yoojung.

"Gomawoooo, unnie!" Yoojung dengan sigap mengambil baju tersebut dari tangan Hyunlee, lalu segera pergi ke toilet untuk berganti baju.

"Unnie, apa kau sebentar lagi akan berangkat ke kafe?" Tanya Yoojung setelah keluar dari kamar mandi sambil menyisir rambutnya.

"Iya. Apa kau juga akan berangkat ke kampus sekarang?" Ujar Hyunlee, dan dibalas dengan anggukan oleh Yoojung.

"Apa Eunwoo oppa akan menjemputmu?"

"Tidak, Eunwoo sibuk hari ini, jadi aku akan berangkat sendiri."

"Ahh begitu yaa..."

🍁🍁

Yoojung pun segera mengantar Hyunlee untuk keluar dari rumahnya. Ternyata ada seorang pria berdiri di depan rumah Hyunlee, yang tak lain adalah Moonbin.

"Heyy Bin-a!" Hyunlee berlari dengan semangat kearah Moonbin. Sudah hampir 1 minggu ia tidak bertemu dengan sahabatnya itu.

"Hey! Aku kira kau sudah berangkat ke kafe!" saut Moonbin sambil tersenyum.

"Anniyo. Aku ke rumah Yoojung tadi. Ada perlu apa kau kesini, Bin-a?" (Tidak)

"Hyunlee unnie! Bin-a! Aku masuk rumah dulu yaaa!" Yoojung berteriak sambil melambaikan tangannya ke arah Hyunlee dan Moonbin. "Baiklahhh,Yoojung-iee!" Saut Hyunlee sambil melambaikan kedua tangannya juga.

"Oh iya, ada keperluan apa kau kesini?" Tanya Hyunlee lagi karena ucapannya tadi belum sempat dijawab oleh Moonbin.

"Tidak ada, aku hanya ingin menemuimu. Ayo kuantar ke kafe." Moonbin berjalan ke arah motor miliknya, lalu memberikan 1 helm kepada Hyunlee.

Mine || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang