"Hyung, kepalaku sangat sakit sekarang."
Tiba-tiba saja Eunwoo memegangi kepalanya. Wajahnya terlihat sangat kesakitan sekarang.
"Hyung, kau kenapa?" Sanha langsung menompa tubuh Eunwoo yang saat ini sangat lemah, diikuti dengan Rocky yang juga membantu menopang tubuh Eunwoo.
"Memori lamanya pasti muncul. Ayo cepat kita bawa ke rumah sakit! Ppali!"
Myungjun langsung menginteruksi Sanha dan Rocky untuk membawa Eunwoo menuju mobilnya.
Myungjun langsung berlari menuju kursi pengemudi. "Aku saja yang menyetir. Kalian berdua temani Dongmin di kursi belakang!"
🍁🍁
Eunwoo POV"Hyung, jangan membuat lelucon konyol seperti itu."
Tidak. Apa yang baru saja diceritakan oleh Myungjun hyung pasti tidaklah benar. Tidak, aku sama sekali tidak percaya.
Myungjun hyung akhirnya berdiri dari kursinya dan berada di sebelah kasurku. "Itu semua benar. Kau terkena amnesia, dan melupakan semua tentang itu."
Aku mengacak rambutku kasar. Itu semua sungguh tidak masuk akal.
"Lalu mengapa aku hanya melupakan tentang hal itu?" Tanyaku lagi. Sungguh, kepalaku ingin pecah saat ini.
"Kata dokter, kau hanya melupakan kenangan yang sangat buruk dan sangat ingin kau lupakan saja, hyung," saut Rocky dari tempat duduknya.
Jadi, semuanya itu salahku? Tuhan, aku telah menyakiti Hyunlee sampai seperti itu?
"Aku sudah menghancurkan kebahagiaan Hyunlee, hyung!"
Tak terasa, air mataku menetes membasahi wajahku. Seharusnya aku tidak menghancurkan hari bahagianya dengan Moonbin hari ini. Semua ini salahku.
Aku mencoba mencabut selang infus yang ada di lengan kiriku dengan paksa. "Aku harus menemui Hyunlee untuk meminta maaf padanya."
Rasa yang begitu sakit langsung menyerang kepalaku lagi. Tubuhku terasa sangat lemah sekarang.
Myungjun hyung dengan sigap memegang tanganku. "Yaa! Kau tidak boleh banyak bergerak, keadaanmu masih belum stabil, bodoh!"
"Aku telah menghancurkan kebahagiaannya hyung. Aku telah menghancurkan kebahagiaan seorang gadis yang sangat aku cintai!"
Sanha menghampiriku, lalu mengelus bahuku pelan. "Hyung, sudahlah. Hyunlee noona pasti akan memaafkanmu nanti."
"Mengapa kalian tidak pernah memberitahuku sejak awal? Mengapa?" Teriakku dengan suara yang sangat lemah.
"Dokter menyuruh kami untuk tidak memberitahumu dahulu hyung. Ini semua demi kesehatanmu sendiri." Saut Rocky yang ikut berdiri di samping Sanha.
"Kebaikanku? Jika kalian memberitahuku dari awal, semuanya tidak akan seperti ini!"
Air mata tidak berhenti turun dari bola mataku. Mengapa semuanya terasa begitu sulit sekarang?
🍁🍁
Hyunlee POV
Keheningan meliputi seluruh ruang tunggu UGD ini. Kami semua masih menggunakan pakaian yang sama seperti tadi.
Jinwoo oppa tidak berhenti berjalan kesana kemari tanpa tujuan, serta Ayah Moonbin yang sedari tadi hanya berdoa dan meminta pertolongan kepada Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || Cha Eunwoo
Fanfiction[COMPLETED✔] Kim Hyunlee diberi sebuah pilihan, untuk memilih antara seorang pria yang sangat ia cintai namun telah menyakitinya, atau seorang pria yang selalu berada di sisinya saat ia membutuhkan kehadiran seseorang • 869 in #Fanfiction [080618] ...