1 tahun kemudian....
Seoul, South Korea
Hyunlee POV
Aku berjalan menyusuri Seoul dengan senyuman yang terpancar dari bibirku. Kota ini masih sama seperti yang dulu, serta diriku yang tidak pernah berubah.
Aku dengan riang menapakkan kakiku memasuki kafe, lalu berjalan menuju ruangan pribadiku.
Asal kalian tahu, posisiku sekarang adalah manager cafe. Terima kasih kepada Tuan Choi yang telah memberi kepercayaan kepadaku untuk mengurusi kafenya ini.
Baru saja aku ingin mengetik laporan penjualan bulan ini, ponselku berdering dengan nyaring.
"Unnieeee! Apa kau sudah berada di kafe sekarang? Aku ingin bertemu denganmuu sekaranggggg!"
Ya, siapa lagi kalau bukan Yoojung. Gadis itu masih sama saja, masih sangat cerewet dan bawel, atau mungkin sekarang lebih.
"Sudahh, kesinilah saja jika kau ingin bertemu denganku."
"Baiklahhh! 5 menit lagi aku akan sampai disanaa!"
Tutttt
Sambungan teleponku dengan Yoojung terputus. Bocah itu, pasti ingin bercerita tentang Rocky kepadaku. Aku sampai sedikit bosan ketika mendengar curahan hatinya setiap hari.
Tiba-tiba saja pintu ruanganku terbuka lebar, dan mendapati Yoojung yang sudah berdiri sambil cemberut. Ia langsung menghampiriku dan duduk di depan mejaku.
Ia melipat kedua tangannya di dada, serta mengerucutkan bibirnya. "Unnie, Rocky sungguh menyebalkan hari ini!"
Benar kan kataku tadi, ia pasti bercerita tentang Rocky.
Aku menaikkan kedua alisku sambil menanggapi ucapannya. "Ada apa lagi dengannya?"
"Ia sangat cuek hari ini! Atau mungkin aku ada salah padanya ya?"
Aku mendengus kesal. "Kau sudah tau sendiri kan bahwa Rocky adalah pria yang cuek, jadi mengapa kau seperti ini sekarang?"
"Tapi aku kan juga wanita, dan butuh perhatian darinya! Bahkan dia selalu menggantungkan hubungan kami." Jawab Yoojung lagi.
"Jadi dia belum menyatakan perasaannya padamu?" Tanyaku.
Yoojung menggeleng pelan. "Belum. Ah entahlah, aku rasa ia hanya mempermainkanku saja! Bahkan ini sudah 1 tahun sejak aku dekat dengannya." Ujarnya sambil mengacak-acak rambutnya.
Aku bangkit dan kursiku lalu menghampiri Yoojung. "Rocky bukan orang yang seperti itu. Kau harus lebih bersabar."
"Ah iya aku lupa! Unnie, bulan depan adalah waktuku untuk melakukan magang di suatu tempat. Apakah boleh bila aku magang di kafe ini?" Raut wajah Yoojung tiba-tiba saja berubah menjadi ceria.
"Tentu saja boleh. Bawalah surat keterangan dari kampusmu, nanti akan kuberikan pada Tuan Choi."
Yoojung langsung tertawa bahagia lalu berdiri dan memelukku erat. "Gomaptaa unniee!"
"Ne. Berapa lama waktu magangmu nanti?"
"Sekitar 6 bulan. Kau harus selalu membimbingku nanti, unnie."
Aku lalu mengangguk pelan. Dan ya, tugasku akan bertambah mulai bulan depan. Aku harus mengurusi kafe, serta mengurusi bayi perempuan besar yang berada di pelukanku saat ini.
Hyunlee POV End
🍁🍁
New York, United States
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || Cha Eunwoo
Fanfiction[COMPLETED✔] Kim Hyunlee diberi sebuah pilihan, untuk memilih antara seorang pria yang sangat ia cintai namun telah menyakitinya, atau seorang pria yang selalu berada di sisinya saat ia membutuhkan kehadiran seseorang • 869 in #Fanfiction [080618] ...