01 • Our First Meet •

19.2K 1.4K 77
                                    

07.00

Suara kicauan burung membangunkan HyunLee dari mimpi indahnya. Memang, hal yang paling ia sukai adalah tidur, karena ia bisa melupakan seluruh masalahnya walau hanya sekejap.

Bekerja keras,memikirkan hutang, memikirkan adiknya yang masih remaja, dan memikirkan keperluan untuk dirinya sendiri. Banyak gadis seumurannya yang pekerjaannya hanyalah shopping, make up, hangout setiap hari, menaiki mobil mewah, dan kehidupan mereka selalu bersenang senang. Sedangkan dirinya? Setiap harinya ia hanya mengenakan kaos biasa dan celana panjang, mengikat rambutnya yang cukup panjang, serta berjalan kaki kemanapun ia ingin pergi.

Pagi ini, seperti biasa, HyunLee berangkat ke tempat ia bekerja, Coffee Cafe. Jarak yang ia tempuh lumayan jauh, sekitar 5 km dari rumah mungilnya. Seharusnya, ia bisa saja menaiki bis untuk kesana, namun ia lebih memilih untuk berjalan kaki agar lebih menghemat ongkos.

Sesampainya di tempat kerja, HyunLee langsung berganti pakaian bekerjanya, dan ia pun segera menuju kasir untuk melaksanakan pekerjaannya.

12.00

Jam makan siang telah tiba, dan ini waktunya HyunLee untuk sibuk melayani pembeli yang sangat banyak dan beragam.

"Tolong berikan saya 1 gelas Matcha latte dengan extra gula."

"Baiklah tuan, totalnya 5000 won."

Pria tinggi yang berkulit sangat putih dan memakai jas itupun memberikan uang sebesar 10.000 won kepada HyunLee. Setelah pesanannya didapatkan, pria bertubuh jangkung itu pun segera pergi dengan mengangkat sebuah panggilan penting dari handphone nya.

"Tuan, anda meninggalkan kembalian andaa!" Teriak HyunLee, namun pria itu tetap bergegas dengan cepat, entah ia tidak mendengar teriakan HyunLee, atau dengan sengaja tidak memperdulikan.

HyunLee pun berlari mengejar pria itu hingga keluar dari kafe, dan beruntungnya, ia berhasil mengejar pria itu.

"Tuan, saya kasir yg bekerja di Coffee Cafe yg tadi tuan datangi, ini kembalian tuan." kata HyunLee dengan menyodorkan selembar uang kertas 5000 won.

"Oh, baiklah, kalau boleh tau, siapa namamu?" saut pria itu dengan senyuman termanisnya.

"Namaku Hyunlee."

"Terima kasih, Hyunlee!" sambung pria tersebut, lalu ia segera beranjak pergi.

"God! Dia sungguh tampan! Bahkan wajahnya menyerupai karakter manga pada komik Jepang! tetapi tetap saja, Kim TaeHyung tetaplah yg tertampan!" Batin HyunLee dalam hati, sambil menyebut nama biasnya yang sudah ia idolakan sejak 4 tahun yang lalu, yaitu Kim Tae Hyung, member dari sebuah grup bernama BTS.

To be continued...


Vommentnya dong guys ehe

Mine || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang