Hyunlee POV
Hari demi hari berlalu. Aku merasakan ada sesuatu yang mengganjal dalam diriku. Aku terus saja memikirkannya setiap waktu. Ini sudah hari ke 15 sejak pertemuan terakhir kami di kafe waktu itu. Ia tidak pernah lagi menelponku pada saat malam hari, bahkan mengirimiku pesan juga tidak. Ada apa dengannya? Apa aku ada salah kepadanya?
Aku bercerita tentang hal ini kepada Yoojung, dan ia menyuruhku untuk menghubungi Eunwoo terlebih dahulu, karena sebelumnya, Eunwoo yang selalu menghubungiku terlebih dahulu.
To: Eunwoo
Eunwoo?apa kau sibuk malam ini?"
Aku pun mengirim pesan itu kepadanya. Setelah itu, aku pun bersiap untuk pergi bekerja. Hari ini, aku hanya mengambil 1 shift yaitu shift pagi, karena aku merasa sangat lelah bekerja setiap hari dari pagi sampai malam. Maka dari itu, Aku ingin mengajak Eunwoo untuk bertemu setelah aku selesai bekerja.
Setelah aku selesai bersiap, aku pun segera melihat handphone ku lagi, berharap Eunwoo sudah membalas pesanku kepadanya.
From: Eunwoo
"Tidak, ada apa Hyunlee-ya?"
Syukurlah, ia sudah membalas pesanku. Benar, ia telah berubah. Biasanya, ia tak pernah mengirimiku pesan sesingkat itu.To: Eunwoo
"Apa kita bisa bertemu nanti sore?"
From: Eunwoo
"Bisa, kita akan bertemu dimana?"
To: Eunwoo
"Di sungai Han, pukul 6 sore"
From: Eunwoo
"Baiklah"
Setelah membaca pesan terakhir Eunwoo, aku pun segera keluar rumah dan pergi ke kafe tempatku bekerja.🍁🍁
Aku pun segera berjalan menuju Sungai Han meskipun waktu masih menunjukkan pukul 17.30 sore. Aku berharap, Eunwoo akan segera datang untuk bertemu denganku.
Sosok yang aku tunggu tunggu itupun datang. Sepertinya, ia baru saja selesai bekerja. Ia mengenakan jas berwarna biru tua, dan celana kain yang berwarna selaras dengan jas miliknya. Dan seperti biasanya juga, ia masih terlihat sangat tampan.
"Kau sudah menunggu lama?" Tanyanya saat berhadapan denganku. Bisa kulihat dari wajahnya, ia tampak sangat lelah.
"Tidak, aku baru saja datang. Bagaimana jika kita duduk disana sambil berbincang?" Ajakku seraya menunjuk sebuah tempat duduk panjang yang terbuat dari kayu dan terletak tidak jauh dari tempat kami berdua. Eunwoo pun akhirnya mengiyakan ajakanku.
"Bagaimana kabarmu?" Aku mencoba untuk membuka percakapan kami.
"Baik, bagaimana denganmu?" Jawabnya seraya menoleh kearahku sambil tersenyum.
"Baik juga. Sebenarnya ada hal yang ingin aku katakan kepadamu." jawabku memberanikan diri untuk berkata sesuatu yang sangat ingin aku tanyakan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || Cha Eunwoo
Fanfiction[COMPLETED✔] Kim Hyunlee diberi sebuah pilihan, untuk memilih antara seorang pria yang sangat ia cintai namun telah menyakitinya, atau seorang pria yang selalu berada di sisinya saat ia membutuhkan kehadiran seseorang • 869 in #Fanfiction [080618] ...