17 • Cousin •

2.2K 229 7
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak Voteee!!🌛

"Jinwoo hyung akan pulang kesini?"

"Iya, hari ini dia pulang. Kau bisa menjemputnya di bandara kan?"

"Pasti appa. Jam berapa ia akan sampai?"

"Sebentar lagi, sekitar jam 3 sore. Pakai saja mobil appa untuk menjemput Hyungmu itu nanti!"

"Baiklah"

Moonbin tersenyum girang ketika menutup telepon dari ayahnya. Hari ini, Sepupu laki-lakinya yang bernama Jinwoo pulang ke Seoul. Moonbin sangat akrab dengan sepupunya itu dari dulu, namun karena Jinwoo harus melanjutkan pendidikan S2 kedokteran nya di Amerika, mereka jadi jarang bertemu lagi.

Moonbin segera bergegas menaiki motornya. Saat ini, ia sedang berada di Gym, jadi ia harus pulang terlebih dahulu untuk mengambil mobil ayahnya dan menjemput Jinwoo.

🍁🍁

"Hyungg!" Teriak Moonbin sambil melambaikan tangannya kearah Jinwoo. Moonbin sudah berada di bandara sekarang, dan baru saja sampai, ia sudah dapat menemukan Hyungnya itu.

Mendengar teriakan Moonbin, Jinwoo otomatis menoleh, dan berlari kecil sambil mendorong kopernya kearah sepupunya yang nyatanya lebih tinggi darinya sekarang.

"Bagaimana kabarmu hyung?" Tanya Moonbin sembari memeluk Jinwoo singkat.

"Sangat baik. Bagaimana?aku sudah mirip orang Amerika bukan?" Saut Jinwoo sambil membuka kacamata hitamnya dengan satu tangan, dan berlaga keren seperti biasanya.

Moonbin mengamati Jinwoo dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan seksama. "Ya, bisa kuakui begitu. Namun sepertinya tinggi badanmu tidak bertambah, Hyung."

Jinwoo mendengus. Ia menyadari bahwa tingginya sama sekali tidak bertambah, dan malahan tinggi adik sepupunya itu kian hari kian bertambah.

"Aku bercanda, Hyung. Kau tetap saja tampan kok!"

"Memang!" jawab Jinwoo sambil meringis. Meskipun sebentar lagi ia akan menjadi dokter muda, sifatnya yang terlalu percaya diri itu tidak pernah berubah.

"Hyung, aku lapar. Traktir aku makan disitu ya?" Moonbin menunjuk salah satu restoran yang berada di dalam Incheon Airport.

"Baiklah baiklah. Ayo!" ujar Jinwoo sambil merangkul bahu Moonbin.

🍁🍁

Keduanya pun makan di sebuah restoran yang nyatanya menjual berbagai macam makanan khas Korea. Jinwoo memesan semua jenis makanan yang ada di menu, karena ia tahu bahwa adik sepupunya itu sangat doyan makan.

"Ah, aku sangat merindukan masakan Korea!" ujar Jinwoo sambil mengunyah makanan.

"Apa di Amerika tidak ada yg menjual masakan Korea, Hyung?"

"Ada, tapi tentu saja tidak seenak masakan disini!"

Saat keduanya sedang asik menikmati makanan, tiba-tiba saja Moonbin menghentikan aktivitas makannya, dan matanya tertuju pada seorang wanita dan pria yang sedang berpelukan dan berada tidak jauh dari restoran tempat mereka makan sekarang.

"Eunwoo?" Ujar Moonbin reflek.

"Apa dia temanmu?"

Mine || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang