Alcohol bisa mendekatkan seseorang, aku pernah mendengar itu tapi tidak pernah membuktikan tapi hari ini aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, dan aku adalah saksi semua ucapan tak bersumber itu BENAR.
Bona terbangun dari tidurnya, masih dengan mata tertutup dan posisi yang sama. Wanita itu mencium wangi yang asing, ia membuka matanya dan menyadari jika dia tidur memeluk pria yang berstatus sebagai suaminya; ia sibuk memeriksa seluruh tubuhnya memastikan tidak ada satu helai benangpun terlepas dari tubuhnya; ia masih sibuk dengan aktivitasnya hingga ia dikagetkan oleh suara yang sangat familiar, suara parau paling menakutkan yang pernah ia dengar.
" kau sudah bangun?"
Kesalahan terbesar Irene adalah dia tidak memikirkan akibat yang ia timbulkan karena kebohongan yang baru saja ia ciptakan. hingga hari ini tiba. Dia bersumpah, akan menjambak rambut Nayeon jika mereka bertemu. Wanita ular itu memang luar biasa. Memang sejak Nayeon tahu jika Irene menyukai suaminya beberapa tahun yang lalu, sikap manis yang sering ia tunjukan pada Irene berubah drastis, dia masih bersikap manis tapi tampilan manis itu hanya covernya di dalamnya ia memiliki niat untuk menjatuhkan chef cantik itu.
Irene berbohong untuk kesekian kalinya, kali ini ia tengah pergi bersama Sehun ke acara pernikahan sepupu mereka. Iya dia pergi ke acara itu bersama Sehun dan itulah masalahnya.
" Dimana Song Mino bukankah kau sedang berkencan dengannya? Kenapa tidak mengajaknya kemari? Kenapa kau justru datang bersama adikmu?"
Sehun menatap mata kakaknya dengan penuh tanda tanya.
" dia sedang konser, grupnya sedang menjalani world tour" balas Irene
Sehun semakin bingung.
Ketika dua wanita itu berlalu menuju ke arah mempelai wanita meninggalkan Irene yang tersenyum paksa dan Sehun yang tak tahu apa-apa.
"Noona? Mereka bicara apa? Apa maksudnya Noona berkencan dengan Song Mino?"
" nanti aku ceritakan. Cepat Hae Ri sudah menunggu di sana"
Bukan salah Irene jika ia pernah terpesona dengan pria seperti malaikat ini. Pria itu berdiri menggandeng wanita dengan dress merah yang sangat pas dengan tubuhnya. Ini pernah terjadi dan perasaan yang sama masih wanita itu rasakan, ia hanya tersenyum saat pria bertubuh tinggi dengan senyum menawan itu menatap dan tersenyum padanya. Ya senyuman yang sama seperti tujuh tahun yang lalu. Senyuman yang membuat wanita bernama Bae Joohyun harus menyimpan perasaan selama lebih dari lima tahun, perasaan yang membuatnya harus merasakan kebencian dari teman terdekatnya. Wanita itu tersadar dari lamunannya ketika seseorang memukul bahunya dari belakang.
Sungguh Sehun bukanlah adik yang mengerti perasaan kakaknya, ketika kakaknya sibuk kembali menyelami masa lalunya yang belum sepenuhnya sembuh; anak itu justru mengajak kakaknya pergi dari tempat itu. Entahlah, apa alasan anak itu mengajak Irene keluar dari tempat itu; sepertinya Sehun ingin kakaknya untuk melupakan pria bernama Justin Oh yang pernah dicintai oleh kakaknya.
Sehun menatap kakak perempuannya itu tak percaya.
" Noona tahu,kan siapa itu Song Mino?"
Irene mengangguk sambil memasukan sepotong pie apel ke mulutnya dan matanya masih focus melihat tayangan ulang TCMR.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS ?
FanficWhat is Love? Love is Food, just like what George Bernard Shaw said "There is no sincerer love than the love of food" -Bae Irene- Love is a bug of everything. -Song Minho- NOTE : Private in some chapters