Terkadang hal yang menyebalkan juga bisa memberikan manfaat, salah satu kehadiran Sehun dalam hidup Irene. Adik satu-satunya yang sering membuatnya kesal setengah mati, tapi akhir-akhir ini anak itu cukup bermanfaat juga baginya. Ia tak akan menyangka jika hal yang sangat ia benci which is itu hobi Sehun, bisa menolongnya, menemukan kebenaran.
Don't judge the book by its cover and the first chapter. Hal ini berlaku untuk orang-orang yang mengira jika selama ini Sehun adalah pemuda yang hobi menghabiskan uang keluarganya dan bermain di club malam. Asal tahu saja, dia memang hobi bermain di club malam tapi itulah salah satu cara dia mengetahui tabiat lawan-lawan business perusahaan keluarganya. Hal yang tidak diketahui oleh ibu dan kakaknya dan juga nggota keluarga yang lain. Selama ini Sehun menjadi mata-mata untuk ayahnya dan anggota komisaris Zeus group; orang lain hanya tahu jika dia hanya duduk, minum dan bermain bersama beberapa wanita di Paradise hotel tapi nyatanya dia memiliki tujuan lain.
Pemuda itu selalu mengamati lawan bisnis dan bahkan rekan bisnis ayahnya. Sama halnya dengan di dunia politik, dalam perekonomian kelas atas seperti ini, kawan bisa berubah menjadi lawan dan sebaliknya. Terlebih dengan posisi kedudukan Presiden direktur di perusahaan terbesar di Asia dan kuasa yang di milikinya; bahkan di bawah kekuasaan mereka, mereka bisa mempengaruhi kondisi negara. Karena itulah banyak direktur perusahaan anggota berlomba-lomba ingin mendapatkan posisi itu; jadi pemilihan pun tidak akan sembarangan; semuanya harus bersih.
Seperti saat ini, pemuda dua puluh lima tahun itu tengah duduk minum-minum dengan dua orang gadis yang duduk di samping kanan dan kirinya. Tangan kanannya memegang wine, sementara tangan kirinya mengelus rambut coklat gadis yang duduk di samping kirinya namun, tatapan matanya masih fokus pada seorang pria seusia kakaknya yang tengah duduk bersama beberapa wanita di sofa yang berada tak jauh dari tempatnya duduk.
Dia benar-benar luar biasa, lihatlah bagaimana ia sudah beristri dan duduk di sini mencium wanita lain sementara tangan kirinya memegang paha wanita yang juga berada di sebelahnya. Dan orang seperti itu dicalonkan untuk menjadi penerus Zeus?? Apa para komisaris itu ingin group itu hancur?
Zeus adalah group yang menaungi beberapa perusahaan besar yang ada di Korea Selatan. Group ini menaungi banyak perusahaan dibidang barang maupun jasa, termasuk perhotelan dan pariwisata. Hotel Hades dimana nyonya Bae menjadi direkturnya adalah salah satu perusahaan yang dibawahi oleh Zeus group . Dan ketua group Zeus ini masih dijabat oleh Tuan Bae Hyun Joong, ayah dari Irene dan Sehun. Karena Irene tetap bertahan untuk menjalani profesinya sebagai chef dan tak mau menjadi pejabat perusahaan itu, padahal seharusnya dia yang meneruskan perusahaan-perusahaan ayahnya dan menggantikan ayahnya menjadi presiden direktur Zeus.
Mau tak mau satu-satunya beban itu akhirnya jatuh ke tangan Sehun, cucu laki-laki satu-satunya di keluarga Bae. Pada awalnya Sehun tak mau tapi ia berubah pikiran saat ibunya sedang gencar-gencarnya menjodohkannya dengan putri pemilik perusahaan elektronik yang telah mendunia. Pemuda itu membuat kesepakatan dengan ayahnya, jika ia akan meneruskan perusahaan dan berusaha untuk menjadi pengganti ayahnya jika ayahnya menghentikan semua hal berbau perjodohan yang dirancang ibunya; itulah mengapa tuan Bae sama sekali tidak bertindak apa pun ketika Sehun memutuskan untuk keluar dari rumah. Tadinya tuan Bae mengusulkan pada putranya untuk membeli apartement tapi ibunya bukanlah wanita bodoh, beliau pasti mempertanyakan dari mana datangnya uang untuk membeli apartement jika Sehun hanya tahu menghabiskan uang orang tua.
" apa aku perlu merilis foto-fotonya sekarang??" gumam Sehun, membuat dua wanita yang duduk di kedua sisinya kebingungan.
Sehun menegak wine, ketika seorang wanita dengan dress hitam yang memamerkan punggung mulusnya berjalan menghampiri Lee Hyung Sung. Pria itu beranjak dari tempat duduknya, ia berjalan dan diikuti wanita itu. Membuat Sehun terpaksa mengikutinya.
Pria dan wanita itu tengah berada atap gedung, Sehun masih mengendap-endap, bersembunyi di balik bayangan. Ia jelas mendengar semua percakapan mereka.
Itulah yang Sehun ingat ketika ia membaca berita tentang scandal terbaru Song Mino. Wanita yang bernama Jung Ai Ri, itu adalah wanita yang bersama dengan Lee Hyun Sung, wanita itu yang mengatakan jika Hyun Sung adalah ayah dari anak yang dikandungnya.
Sehun sama sekali tidak membuka mulut tentang itu, kecuali pada ayahnya; yang ia tak habis pikir adalah kenapa ia menjadikan Song Mino sebagai kambing hitam sementara jika ia membuka kebenarannya ia akan menjadi Nyonya Lee, ahli waris dari pemilik perusahaan besar. Ia bisa menguras habis kekayaan Lee Hyun Sung jika ia mengancam pria itu. Tapi kenapa ia justru mencari kambing hitam?? Dan satu-satunya jawaban yang ada di pikiran Sehun adalah mungkin Lee Hyun Sung terlebih dahulu mengancam wanita itu. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana membuka kebenarannya. Lagi pula membiarkan Lee Hyun Sung mempertontonkan kesempurnaan palsu membuatnya muak.
Sehun sampai hari ini masih dibuat kesal oleh kakaknya, sementara kakaknya sedang bersedih maka apa pun yang ada di apartement dia yang harus membereskan. Seminggu terakhir, kakaknya selalu pulang tengah malam dan keesokan harinya botol beer dan mangkuk mie instant tergeletak di ruang tengah dan dia yang harus membersihkan karena kakaknya sudah tidak ada di rumah.
Irene baru saja keluar kamar ketika Sehun tengah membersihkan meja ruang tengah.
" tumben, kau membersihkan rumah" kata Irene
" tumben? Selama seminggu ini yang membereskan kekacauan kakak itu aku"
" ya, itu memang tugasmu. Berbakti kepada orang yang lebih tua"
Sehun tertawa hambar, lebih baik ia mengalah saja. Irene duduk di meja makan, terlihat menatap kosong pada jendela apartement; membuat Sehun yang melihat merasa iba akan nasib percintaan kakaknya yang tidak pernah mulus. Haruska ia memberi tahu kakaknya tentang hubungan Jung Ai Ri dan Lee Hyun Sung? Tapi jika ia memberi tahu Irene, maka ia sama saja membuka topeng.
Sehun tiduran di sofa, sambil memainkan ponselnya. Akhirnya keputusan sudah ia ambil dan dia juga sudah siap membuat kekacauan besar.
Sepuluh menit kemudian, pencarian teratas situs naver dipenuhi nama Lee Hyun Sung, Jung Ai Ri dan Song Mino.
Media OSEN, telah merilis beberapa foto.
Foto-foto kebersamaan Lee Hyun Sung dan Jung Ai Ri. Jelas terlihat jika keduanya tengah bertengkar. Foto-foto itu diambil tanggal 3 Mei, tepat empat hari sebelum Jung Ai Ri mengungkapkan jika ia tengah mengandung putra Song Mino.
+2365 -1 Setelah foto-foto ini dirilis, media semakin liar; berbagai macam dugaan muncul.
+1659 -0 Pria ini, *smirk. Dia ingin mengkambing hitamkan Song Mino.
+987 -4 Sudah ku duga, wanita ini memang tidak beres.
+2987 +12 Ketika mereka berdua yang bersalah dan membuat karier seorang musisi nyaris hancur. Uang memang berbahaya.
+3456 -13 Pria itu benar-benar LICIK
+2345 -32 bukankah pria ini sudah punya istri? Ckck
Baru saja setengah jam Sehun menutup matanya, dia sudah dikejutkan dengan telfon dari sekertaris ayahnya. Bagus, demi kakaknya dia melakukan kesalahan dan dia siap dihukum; Ia hanya tinggal menunggu bagaimana Mino dan Irene juga team kuasa hukum mereka memanfaatkan ini.
Thx and sorry.
voment juseyo.
FYI, gue punya work baru ber genre historical fiction- time travel . Bisa dicek di work. judulnya Jangka Jayabaya; dari judulnya kira-kira apa yang masuk ke dalam pikiran kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS ?
أدب الهواةWhat is Love? Love is Food, just like what George Bernard Shaw said "There is no sincerer love than the love of food" -Bae Irene- Love is a bug of everything. -Song Minho- NOTE : Private in some chapters