Gledys vop
Merenung di kamar yang gelap, Gledys menangis setiap kali teringat masa- masa lalu yang indah bersama kedua orang tuanya
" mom, ded... kenapa kalian tinggalin aku sendiri di dunia ini?" Kata gledys sambil duduk di lantai memeluk foto kedua orang tuanya ...
Tak terasa tetes demi tetes air mata gledys membasahi pipinya...
" mom..., mom pernah berjanji akan selalu ada untuk gledys, tapi kenapa sekarang mommy and deddy tinggalin gledys sendiri...?"
Kenapa dunia ini sangat kejam? , kenapa takdir mempermainkan ku ...
Ini semua gara- gara pria yang tak bertanggung jawab itu , yang telah menabrak mom and ded di malam itu...
°°°
Kring...
Kring...
Kring...
Aku pun terbangun dari tidur ku, dan ternyata semalaman aku tidur di lantai...
Aku melirik jam weker ku menunjukan pukul 05.30, aku pun langsung bergegas bangun dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritwal pagi ku.
Karena dimana hari ini adalah hari pertama ku bekerja di salah satu perusahaan ternama dan nomer satu di new york .
Setelah aku mandi dan dandan yang cantik, aku langsung menuju dapur untuk sarapan pagi ala kadarnya. Hanya dengan sepotong roti dan segelas susu cukup untuk sarapan pagi ku...
" Gledys litle prinsces mommy yang cantik, jadilah anak yang baik, yang rajin, pemberani, percaya diri dan selalu mandiri... buat lah mom and ded mu bangga kelak jika prinsces nya momy udah dewasa"
Kata- kata itu terngiang di pikiran ku ...
Mom gledys akan buktikan ke mommy and deddy, gledys akan menjadi prinsces yang mommy and daddy ingin kan yang akan selalu membuat mommy and deddy bahagia...
meskipun kalian sekarang udah berada di surga, gledys akaan selalu membuat kalian bangga ...
"Semangat gledys franco kamu pasti bisa ..."
Aku pun telah selesai sarapan dan langsung mencuci piring dan gelas yang aku pakai tadi di wastafel.
Aku bukan lah tipe orang yang suka menunda - nunda pekerjaan .Dreettt...
Dreettt...
Tanda pesan masuk dan aku pun mengambil hp dan membuka pesan nya, yang ternyata dari clara sahabat ak
Clara
Gledys kamu udah siap
Aku jemput sekarang
Aku udah deketSetelah membaca gledys pun langsung membalas nya
Gledys
Sudah dari tadi cla
Di tunggi yaSetelah membalas pesan clara aku pun langsung bergegas ke kamar untuk mengambil tas ku
Ting tong...
Ting tong...
Ting tong...
"Woy... gledys franco buka dong pintunya lama sekali... jangan sampai kamu telat di hari pertama mu kerja ... jangan malu- maluin aku deh telat di hari pertama kerja..." teriak clara dari luar pintu apartemen
Tunggu sebentar cla aku masih ambil tas dulu di kamar ...
Aku pun berlari lecil dari kamar dan membuka pintu ...
Kamu apa- apaan sih cla triak -triak ini kan baru jam 07.00 sedangkan jarak antara kantor dan apartemen tak terlalu jauh... cuma 20 menit aja sampai jawab ku membela diri."Ayo ah... kita berangkat sekarang, dari pada kamu telat mampus lo gled di makan monster mengerikan di kantor " kata clara sambil terkekeh kecil...
Dan aku pun menutup dan mengunci pintu apartemen ku, dan kemudian berjalan mengekori clara menuju mobilnya...
..
.
.
.
.
.
HAY teman teman ini adalah cerita pertamaku maaf ya kalo masih gaje dan banyak typo yang bertebaran ... minta vote dan comennya ya...Netx akan up setiap hari kalau tidak ada kesibukan ya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...